SIGAP! Gajah Ini Lari ke Tengah Sungai Demi Tolong Orang yang Terbawa Arus | tvOne Minute

2021年05月 1日
206 731 意见

Jakarta, www.tvOnenews.com - Sekawanan gajah berada di pinggir sungai hendak pergi. Namun, seekor gajah kecil tiba-tiba masuk ke sungai dan berlari ke tengah untuk menolong seorang pria yang terbawa arus.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

评论
  • 😭

    Great MothGreat Moth8 天 前
  • Cuman konten ini , memang sengaja itu kan mmng buat pemandian gajah,, jngn bhongin org bnyk buat cari penonton mas

    Dayat hayanekatDayat hayanekat9 天 前
  • Subhanallah

    abang mindarabang mindar9 天 前
  • Subhanallah

    Badru kamal AsliBadru kamal Asli9 天 前
  • YANG REKAM ???

    SHIN ANGELOSHIN ANGELO9 天 前
  • Inilah perjanjian dari nenek moyang kita untuk saling menolong dan menjaga , tetapi orang" jahat melanggar perjanjian itu 😢

    Lucky GamersLucky Gamers9 天 前
  • Yg tenggelam nya kaya ketawa iya ga Jd kaya setingan. Tp ga tau juga

    Ervina MilaniaErvina Milania10 天 前
  • Sangat miris di propinsi riau gajah di buru untuk di bunuh hutan tempat mereka di buka untuk di tanami sawit hingga ratusan bahkan ribuan hektare

    Arrasyid gunawanArrasyid gunawan10 天 前
  • Anehya YG vidioin ga nolongin dari tdi

    TOMI 18TOMI 1810 天 前
  • Naluri hewani 👍👍

    Tian PradanaTian Pradana11 天 前
  • video 4 tahun yg lalu😊

    yuli ayuniyuli ayuni11 天 前
  • Ketika naluri hewan lebih peka dari pada naluri manusia yg semakin mmbantu Krn telah usang di makan jaman

    Jemuran tempe mandiun A 8459Jemuran tempe mandiun A 845911 天 前
  • Massyaallah kebesaran Allah

    mhd zakimhd zaki11 天 前
  • Vidio udah kapan taunn masih di post aj. Gak ada bahan ya min buat dinjadiin konten berita.

    kop kopkop kop11 天 前
  • gag ada berita baru..brita lama di upload ulang..hahah

    Ganda 2017Ganda 201711 天 前
  • Nanti pas udah gede tinggal di tembak ambil gadingnya 😭

    nievniev11 天 前
  • Setelah saya telusuri ternyata ini kejadian sudah 4 tahun lalu di Thailand 😄

    Mif LateefMif Lateef11 天 前
  • Wahai para penjahat pembunuh dkk malulah dgn gajah

    Galih WahyudiGalih Wahyudi11 天 前
  • Ah itu sudah diatur, dan gajah itu kemungkinan besar peliharaan dia yg sudah jinak, Buktinya niat bgt yg ngerekam,

    Arix' KaconkArix' Kaconk11 天 前
  • Video 4tahun yg lalu

    Fathian AlfariziFathian Alfarizi11 天 前
  • Woy di NET ini udh 4thn yg lalu

    Botol ABCBotol ABC11 天 前
  • Ini 4 thn yg lalu

    Agung PriantoroAgung Priantoro11 天 前
  • Gajah adalah salah satu hewan perasa dan baik terhadap manusia termasuk kucing

    Andri HermawanAndri Hermawan11 天 前
  • Di provinsi riau tempat ku tinggal sudah tinggal beberapa ekor saja gajah banyak yang mati di racun oleh orang2 yg gak bertanggung jawab sedih rasanya..

    Gun 105Gun 10511 天 前
  • Cepat gede ya dek gajah

    ricardo nainggolansricardo nainggolans11 天 前
  • akhlak tidak ditemukan untuk yg rekam

    prxzxprxzx11 天 前
  • Sang Pencipta memperlihatkan contoh perbuatan mulia.

    Ono GIAOno GIA11 天 前
  • Manusia: tolong tolong Ya allah manusia hanyut *Sambil ngerekam pakai hp* Ya allah astagfirullah hanyut mati itu mati Gajah:

    tugi yemtugi yem11 天 前
  • klw manusia ambil hp dulu video share ke sosial media, sdh selesai, br nolongin. pas mau nolongin keburu meninggal.

    Onik AliOnik Ali11 天 前
  • Kok meneteskan air mata aku melihat video ini, masyaallah .

    Yuda BeingYuda Being11 天 前
  • Untung gajahnya gk punya android kalo punya ud pasti viral 🤣

    ARIF BUDIMAN OFFICIALARIF BUDIMAN OFFICIAL11 天 前
  • Itu mah pawangnya. Lagi latihan

    instasetinstaset11 天 前
  • Lah wong yang punya gajah, dia itu sengaja hanya ingin lihat respon gajahnya

    Ulul AzmiUlul Azmi11 天 前
  • Ketika manusia lebih hewan dari pada hewan Fuck DPRD

    Panji ZoniPanji Zoni11 天 前
  • Video lama pernah tayang di on the spot, pria tersebut pawang gajah dan sedang melatih gajah

    Yuyunk poetraYuyunk poetra11 天 前
  • Video lama di up lgi

    andar tobingandar tobing11 天 前
  • binatang aja peduli sama kita, masa manusia nya ga peduli?

    A10 OfficialA10 Official11 天 前
  • Kalo manusi ambil hp.. Video dulu.. Mau tenggelem jg belakangan

    Iyan PutraIyan Putra11 天 前
  • mereka membantu kami ( manusia) tapi kami memburu mereka (gajah)

    Riyan FadillahRiyan Fadillah11 天 前
  • Btw itu video lama 😐

    Deo RamadhanDeo Ramadhan11 天 前
  • Video lama

    Fathur RahmanFathur Rahman11 天 前
  • Ini udh lama 4th yg lalu.

    Hamdi FreedomHamdi Freedom11 天 前
  • MasyaAllah

    Misnawati 27Misnawati 2711 天 前
  • Itu di Net TV tayang 4 tahun lalu. Peristiwanya di Thailand dan dilakukan oleh pawangnya untuk mngetahui reaksi piaraannya.

    Syukron AffaniSyukron Affani11 天 前
  • Ditahun 2021 ada hewan baik hati

    eren yeagereren yeager11 天 前
  • Ketika air tuba dibalas dengan air susu. Ketika kejahatan sebagian manusia kepada gajah dibalas dengan kebaikan gajah kepada manusia. Membuatku terharu..😭

    mencari cinta08mencari cinta0811 天 前
  • Lalu apakah kita akan berbuat sama kepada mereka?

    Sutan HidayatSutan Hidayat11 天 前
  • Bangke, airnya dangkal, tinggal berdiri sdah aman,semoga diinjak gajah

    mr netijen bijakmr netijen bijak11 天 前
  • Vidio lama ini

    Muhammad ArifMuhammad Arif11 天 前
  • Video 4 tahun lalu nih

    Muhrizal Humokor027Muhrizal Humokor02711 天 前
  • Berita lama 4 th yg lalu di muat lg 😀😀

    El GhozaliEl Ghozali11 天 前
  • berita 4tahun yg lalu di beritakan lagi.. g ada bahan ni viva

    Rahma FadelaRahma Fadela11 天 前
  • Kejadian 4 tahun yang lalu.

    PORANG RIAU rokanhuluPORANG RIAU rokanhulu11 天 前
  • Satu pesan buat kalian manusia, jangan kau rusak hutan dan habitatnya..😁

    bayugenibayugeni11 天 前
  • Hewan lebih punya hati nurani di banding manusia,, hewan jauh lebih berperikemanusiaan, lah manusia banyak yg berperikebinatangan, Walaupun itu vidio lama ya min, n gajah itu lagi nolong tuannya yg pelihara dia cuma buat ngeprank, tapi memang si gajah berhati mulia, padahal majikannya cuma pura2 doang, cuma buat ngetes, lalu di tolonglah simanusia tanpa memikirkan dirinya sendiri si hewan baik hati itu, mashaAllah, makanya hewan ga ada yg masuk neraka satupun, beda sama manusia sangat banyak di neraka,,,

    nia qurniania qurnia11 天 前
  • Loh bukannya ini video lama 4 atau 5 tahun yang lalu?

    Ånđrə Såpålåj Boëdonəünë Såpålåj BoëdonəünëÅnđrə Såpålåj Boëdonəünë Såpålåj Boëdonəünë11 天 前
  • Sehat sehaat yaa jah 😇

    ALBERT PONOROGOALBERT PONOROGO11 天 前
  • *_Dalam hati si Gajah : Salam Kemanusiaan😂_* _edit : ternyata Pidio Lama, udah 4 tahun lalu😭_

    o k yo k y11 天 前
  • Lo video dari tahun 2016 kok di apload sekarang parah nih TV one..

    Risman ChavinkRisman Chavink11 天 前
  • Hadeuh TV one memang beda video tahun 2016 di thailand, di apload lg sekarang,, nyari AdSense ya boss

    Aira OfficialAira Official11 天 前
  • biasa kalo nmpak gajah dri jauh,udah lari gw...

    unknown unknown_personunknown unknown_person11 天 前
  • Massyallah subhanallah

    GOOD THE BESTGOOD THE BEST12 天 前
  • Murni tanpa pencitraan...

    Eko RiyadiEko Riyadi12 天 前
  • Balasanya ya ...koleksi gading pakai senapan...jatuh reputasiq...

    Eko RiyadiEko Riyadi12 天 前
  • Video lama min....bkn di bawa arus tc orng tpi sengaja krna gaja pliharaan itu.

    putra kaltara MPputra kaltara MP12 天 前
  • Video 4 tahun yang lalu di Thailand. Video tersebut memang sengaja di buat, Sebagai bentuk latihan penyelamatan Oleh Gajah kepada Manusia

    Lalu Arifin MHLalu Arifin MH12 天 前
  • .....gajah aja bisa......

    Agus WidjosantosoAgus Widjosantoso12 天 前
  • Video dah lama ini, Itu yang Hanyut cuma pura", padahal gajah yg kecil itu dulu peliharaan dia, tapi dilepas liarkan lagi

    Amrin KharisAmrin Kharis12 天 前
  • SAYA PERWAKILAN GAJAH SE DUNIA; peace jangan ganggu lagi kami 🤞🤙👌

    ZuLve Ph.DZuLve Ph.D12 天 前
  • 😊

    Mohamad RaihanMohamad Raihan12 天 前
  • Lawasss

    Wahyu SurbonoWahyu Surbono12 天 前
  • Padahal manusia lebih punya pikiran dripda hewan

    AmeAme12 天 前
  • koq video lama di up lagi...udh hbis bahan berita kyknya...

    Rudy daudRudy daud12 天 前
  • Gile nih hewan tidak seperti manusia..

    Rusidi CluwakRusidi Cluwak12 天 前
  • Ya allah haru anak hewan gajah aj bs melebihi manusia rasa ingin menolong yg dlm kesulitan trbwa arus air

    Yati SuharyatiYati Suharyati12 天 前
  • Gajah punya hati

    Anwar LoebiezAnwar Loebiez12 天 前
  • Mantap jah salut sama lu

    misterpaper sikumbangmisterpaper sikumbang12 天 前
  • Yg rekam lbih gajah dri pda gajah itu sndri.... Upps

    Bukan Manusia BiasaBukan Manusia Biasa12 天 前
  • maka sedari itu gajaihlah kebersihan

    rapitangselrapitangsel12 天 前
  • Yang ngrekam hewan deh kayaknya.

    Irfan Rifa'iIrfan Rifa'i12 天 前
  • MCM saja2 je laki Tu nak uji gajah tu

    Muhamad SharillMuhamad Sharill12 天 前
  • Gajah dibohongi supaya masuk viral saja, tapi si gajah kecil emang murah hati.

    Sally PortilloSally Portillo12 天 前
  • Berita Basi udh dri tahun brapa video nya itu

    amir udinamir udin12 天 前
  • tapi saye heran masih ada gajah gajah bengkak di DPR sana yg kadang kadang tak pernah mau peduli sama nasib orang cilik....

    Wandy SuwandyWandy Suwandy12 天 前
  • Nampaknya ini video lama lah nama gajah ini kamla Ini video dari India ini bukan dari Indonesia jangan buat berita palsu kenapa asal muasalnya dari Indonesia

    Reza FernandezReza Fernandez12 天 前
  • Video lama pak😆

    Juma AtunJuma Atun12 天 前
  • When remember tulus said " kau temanku, kau doakan aku - gajah song

    Dona WinsaDona Winsa12 天 前
  • Mau nanya yg ngerekamnya siapa?dari bangsa manusia atau gajah?

    Muhammad taufik HidayatMuhammad taufik Hidayat12 天 前
  • Buat yg komen kok yg ngevideo malah gk nolongin, lihat aja ekspresinya yg renang itu habis ditolong gajah lgsg senyum ketawa. Kyknya mereka udh sering main sama gajah. Jd ini video emang sengaja dibuat untuk diambil pelajarannya. 'Jgn merusak alam dan habitat hewan' :)

    Resita TPResita TP12 天 前
  • Yg cuma sibuk ngerekam sehat kah?

    Kapten Viral TVKapten Viral TV12 天 前
  • dont kill that elephant

    Rizky Suryo NugrohoRizky Suryo Nugroho12 天 前
  • ketika gajah lebih manusiawi dripada yg ngerekam...

    Jamal JamallJamal Jamall12 天 前
  • Ini pelatihan gajah untuk kondisi penyelamatan seperti ini

    Ternak & TanikuTernak & Taniku12 天 前
  • VIDEO LAMA masih aja dijadiin konten, kehabisan konten?

    LO 20LO 2012 天 前
  • Vidio Lama Ko Di Share Lagi Stasiun Pemberi Berita Lama Wkwk

    Rendika ModsRendika Mods12 天 前
  • Ini asimilasi saja klau saya lihat dari tayangan video ini mungkin yg di tolong pawang gajah untuk melatih gajah agar bs menolong apapun.

    Idris AlkadafiIdris Alkadafi12 天 前
  • Bila gajah ada otak yg bijak dari manusia yg otaknya letak di lutut

    ahmad syakirinahmad syakirin12 天 前
  • ini kayanya lgi melatih seekor gajah deh,biar sigap kpda manusia.tolong menolong. Yg vidioin pasti yes yes berhasil,di didik gajahnya😅

    Bondan ardhanaBondan ardhana12 天 前
  • Aaa maa syaa Allah ♥️♥️♥️♥️♥️♥️

    Winda AfrizaWinda Afriza12 天 前
  • udh jinak gajahnya.

    Estu NugrohoEstu Nugroho12 天 前
CNfrom