IKATAN CINTA - Terharu!! Sambil Mengusap Air Matanya, AL Gak Mau Andin Bersedih

2021年05月 2日
561 015 意见

Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
Mamahnya Nino Memberi Tahu Riki Kalau Kalung Dia Yang Hilang Itu Sudah Dikasih Ke Rafael, Kemudian Riki Langsung Hubungi Rafael Untuk Minta Kalungnya Itu, Dan Rafael Makin Curiga Dengan Kalungnya Riki Itu Mau Di Kasih Kesiapa Sebenarnya.
Subscribe our channel:
CNfrom RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

评论
  • Supayacepatsambuhpapakusayangjanganpantangmenyerah😂

    michael Goldmichael Gold19 小时 前
  • Masihan,al,sakit,para,aku,berdoa,kepada,tuhan,supanya,cepat,sembuh,papa,al,ku,sayang

    michael Goldmichael Gold19 小时 前
  • "Bahagiaku sangat sederhana, tak bisa diukur dengan harta benda karena bisa menatapmu hingga hari senja adalah kesempurnaan yang tiada tara" ~Andin, Ikatan Cinta~

    Megna KhanMegna Khan2 天 前
  • Penjahatnya cuma 2 jdi seru pilmnya yg gobloknya satu neno

    Indramayu LestariIndramayu Lestari5 天 前
  • soswiet nanti abis mas al sembuh andin lagi yang sakit heheh

    Nur AzizahNur Azizah7 天 前
  • Masalah pembunuhan roy belum kelar, nambah pembuhan lg. Hadeuh Ceritanya terlalu byk masalah dan lum ada yg terungkap, ngulur bgt sinetronnya

    Dewi KurniasihDewi Kurniasih8 天 前
  • Love you buat para keru ikatan cinta

    Hariyanto TogokHariyanto Togok8 天 前
  • Rafael ko lemooot

    Kamsiti NurisKamsiti Nuris8 天 前
  • Pak sut kalo sampe mas aldebaran gada males nontn ikatan cinta , karna yg bikin seruu di film itu pak al dan mba andin

    Dwi LestariDwi Lestari9 天 前
  • Sayang banget, Bibir ka amanda jelek setelah difiller, cantikan dulu, gatau kenapa liatnya kurang begitu suka gara2 bibirnya. 😭

    Ayu 0711Ayu 07119 天 前
  • Bertele tele

    Lailatul FauziyahLailatul Fauziyah9 天 前
  • Skip nunggu epispose 999 baru saya nonton lagi

    Vira LanskiVira Lanski9 天 前
  • semanagat

    Desi MariaDesi Maria9 天 前
  • naik terus

    Desi MariaDesi Maria9 天 前
  • ga pernah bosan

    Desi MariaDesi Maria9 天 前
  • Aladin trending

    Desi MariaDesi Maria9 天 前
  • go trending

    Desi MariaDesi Maria9 天 前
  • Moga mas al cpt smbuh, sedih lht andin dan klrga mlhty, moga scpt bhga kmbli

    Cicih PandaCicih Panda9 天 前
  • Sudah bertele2 ceritanya dan di putar di sana2 aja trs.

    Number 666Number 6669 天 前
  • Menangis terus andin

    Orny RasuhOrny Rasuh9 天 前
  • Alhamdulilah Ya Alloh...Mas Al akhirnya sadar..berkat doa dr semua kerabat dan Anak2 Panti😭😭😭🙏 .tp enggak tahu malam ini bgm ya selanjutnya? 😔🙏😭

    solly ekowatisolly ekowati9 天 前
  • ALika

    Ade RiaAde Ria9 天 前
  • Sinetronnya sih Ok, cuma lebih ok lagi kalo tidak terlalu banyak iklan

    Novita NovaNovita Nova9 天 前
  • Nino betul2 kurang ajar, ambil keuntungan. Mas Al lagi sakit, dia mau kembalikan surat sambil ngancem Al utk jawab. Iih jahat sekali.

    Lissy LissyLissy Lissy9 天 前
  • Nah gtu dong al sadar jdi gk sepi nonton nya ada kmu..semngat lgi nih..

    Siti YumarohSiti Yumaroh9 天 前
  • Alhamdulilah all sudah siuman Dan and in senang danmaa Rosa😁😁

    Dafid MahendraDafid Mahendra9 天 前
  • Allah, ukbar, udh siuman, mudaan mas, al, biyar, cepat, sembuh, sehat, selalu,, Amin🙏

    PRABANDARAPRABANDARA9 天 前
  • Rendy cakep amat style nya duhh

    Cherry MaharaniCherry Maharani9 天 前
  • Pasti sadarlah dia itu kan pmeran utama.kecuali kluar dri kontrak ganti pemain.jd ngapain nontonin orang koma😄

    Tina TinaTina Tina9 天 前
  • Alhamdulillah, , mas, al udh siuman, mas, al, biyar, cepat sembuh,,, y

    PRABANDARAPRABANDARA9 天 前
  • Pak Dokternya senyumnya maniiiiis .....hebat jika dokter beneran ....pasti bnyak pasien cepet sembuh...RCTI ...JAYA....parogo Sinetron Ikatan Cinta ....sehat selalu ....aamiin.

    Listyarini LilikListyarini Lilik9 天 前
  • Kekuatan do'a & cinta yang tulus dari orang orang yang sangat menyayangi om al dari keluarga tercinta maupun dari para sahabatnya berkat do'a & cinta mereka yang terus mengalir buat om al & akhirnya om al tersadar dari komanya selain do'a & cinta yang tulus dari keluarga itu nggak lepas dari tante andin & juga reyna berkat do'anya reyna yang sangat amat tulus dari dalam hati kalau tante andin karena berkat cinta & kesetiaannya yang selalu mendampingi om al & serta selalu menjaganya dari sampe nanti pulih ya tante andin

    Syahwa NandaSyahwa Nanda9 天 前
  • Suara dokternya enak banget,jelas

    nushrotuz zulfanushrotuz zulfa9 天 前
  • Peran papa Surya keren banget yg tetep jaga dan ada untuk anaknya....

    Susi SugestySusi Sugesty9 天 前
  • Semoga cepet pulih ya Allah

    Jsjsbsbsjaj BzbzbzhjsJsjsbsbsjaj Bzbzbzhjs9 天 前
  • sinetron menguras air mata orang indonesia......

    wiBY SONOwiBY SONO9 天 前
  • Keren

    Lestari NoviLestari Novi9 天 前
  • Rafael cakep..

    Wafa IimWafa Iim9 天 前
  • Ayo pak produser sembuhkan Al........karena ikatan cinta tanpa Al bagaikan langit mendung.

    Y BeningY Bening9 天 前
  • Al - debaran cepet sembu

    Marsita ItaMarsita Ita9 天 前
  • IC, sinetron yang membuat aku selalu menahan nafas ketika melihat adegan Al dan Andin Tooop buat Arya dan Amanda… Totalitasnya mumpuni Lanjuuut…!!!

    Ibeth 23Ibeth 239 天 前
  • Alhamdulillah ikatan cireng tamat *LOL

    Y !Y !9 天 前
  • Andin Puitis banget kata-katanya waktu melihat Al dari balik kaca.

    dito whitedito white9 天 前
  • Alham dulilah aldebaran sudah sadar

    Iis RinduIis Rindu9 天 前
  • Episode MLM tadi bikin menguras air mata sedih 😭 bahagia campuraduk

    Najwah AbaumarNajwah Abaumar10 天 前
  • Mati saja biar cepet tamatt mulek koyok ENTuT

    Nadira NadiraNadira Nadira10 天 前
  • Alhamdulillah mas Al sudah tidak sakit kepala mas Al sehat selalu ya

    Aufa 2014Aufa 201410 天 前
  • Mamanya rendy min bkn mamanya nino😂 .. ngadi2 slh ketik si mimin .. sking terharunya liat aladin.. hehehee

    Deizhaa ArveaDeizhaa Arvea10 天 前
  • Kisah kalian akan selalu abadi buat semua Aldebaran alfahri&Andini kharisma putri..tks RCTI sudah memberi tontonan yg sangat sangat bagus dan berkualitan...the best IC

    Tania SupangatTania Supangat10 天 前
  • Aku sangat terharu melihat perjuangan andin😭😭

    Pipin SupiniPipin Supini10 天 前
  • Sama-sama ya

    ashrina Puriashrina Puri10 天 前
  • ampu lilah mas al sadar mas al sepuh ea 👏💜

    Elis SetiawatiElis Setiawati10 天 前
  • Gue sebenernya kasian sama kiki udah tau mas Rendy nya gk suka dan cinta sama kiki tapi kikinya terlalu berharap sama mas Rendy sabar ya kik🥰

    desi Marsitadesi Marsita10 天 前
  • Actingnya Mamanya Mas Rendy, top seperti anaknya.

    Sura TmiSura Tmi10 天 前
  • Liat episode nih, berulang2" jg g ad bosan nya liat k baperan al andin, nangs deh pokok nya, cemungut ya pak sudtra jg kesehatan, biar bisa bikin crita nya mkn seru gt👍👍👍👍❤️❤️❤️

    Girah MufangantinGirah Mufangantin10 天 前
  • Jangan jangan amnesia si al

    ErnaErni ErniErnaErni Erni10 天 前
  • Adegan nguras air mata sudah dong....al sembuh....al andin reyna rosa bahagia walau pembunuh roy blm terkuak.....elsa ke pergok nino

    RoyyanRoyyan10 天 前
  • Mas al cepat sembuh,salam dari kalimantan

    Nana NaNana Na10 天 前
  • Scane ini adl yg plg memguras airmataku. Mengingatkanku pd seseorang yg plg aku cintai, belahan jiwa aku dimn dia hrs berjuang di icu ttp pergi jg unt slmnya meninggalkan aku dan anakku. Kejadian ini tepatnya 2 th yg ll. Trimakasih mas Al tlh mengingatkanku unt sll mengenang seseorg yg tlh menjd bag hidup aku slm 21 th lamanya.

    Aria KarmaAria Karma10 天 前
  • Hedeh bisa2 Ny cerita fiktif ini buatku basah airmata , pdhl jarang nangis bagus bingit aktingnya

    agus supriantoagus suprianto10 天 前
  • Idola

    Divia AsmaraniDivia Asmarani10 天 前
  • 7jam yang lalu

    Cantika AuraCantika Aura10 天 前
  • Yang pengen punya orgtua sprti papa surya kita satu server ...

    mbak mittambak mitta10 天 前
  • ya allah kasihan andin dan al juga menghayati

    Ninuk TumiyemNinuk Tumiyem10 天 前
  • Alhamdulillah mas Al Uda sadar.. Uda beberapa hari ini episode nya sedih terus .pak Sud kapan Aladin on the way Nya..

    Tuti SafitriTuti Safitri10 天 前
  • Alhamdulillah ternyata mas Al sadar

    Iskandar PamekasanIskandar Pamekasan10 天 前
  • Ayo mas Al bangun sudah waktunya berjuang untuk membongkar pembunuhan Roy makanya jgn tidur terus tuh ditunggui mak mak dr Indonesoa😀😀

    Akun HpAkun Hp10 天 前
  • Pak Sut....ndah cukup ya bikin kita 4 malam ini bercucuran air mata nonton IC krn kondisi mas Al.....dan melihat kesedihan Andin, Reina dan mama Rosa. Sampai" Andin minta dukungan DOA kpd ibu PANTI..

    Renty RositaRenty Rosita10 天 前
  • Untuk kiki kamu mundur teratur saja kamu tdk pas untuk rendi ha ha ha

    Mei WidodoMei Widodo10 天 前
  • Akhirnya mas Al siuman 😊

    yolanda lismawatiyolanda lismawati10 天 前
  • Ngga kaya Riki jelek mana udah jelek ngga pake jam lagi

    Nur HayatiNur Hayati10 天 前
  • Pak Rafael ganteng deh mana udah ganteng pake jam lagi

    Nur HayatiNur Hayati10 天 前
  • Sedih😭

    Arumi Nasha RazetaArumi Nasha Razeta10 天 前
  • Pesan yg bisa d ambil dr sinetron ini adalah jangan macem" sama tokoh utama karena biar bagaimanapun keadaan si tokoh utama d situ akan selalu d selamatkan oleh pak sutradarah.sekian & terimakasih ..adios

    firda oktofirda okto10 天 前
  • Koma beberapa hari ,,brewok mas al kelihatan tebal

    Mutiah TiahMutiah Tiah10 天 前
  • Saudi arabia madinah 3 hari nangis trus ngelihat mas al debaran kritis

    Maryam MaMaryam Ma10 天 前
  • Disamping akting Amanda yg begitu menghayati , tak kalah juga Papa Surya sangat sangat the best , begitu lah harusnya seorang Bapak pada saat lihat Anaknya dalam keadaan terguncang selalu ada mendampingi dan menguatkan . Sukses Pak Surya ...

    Gloria HasibuanGloria Hasibuan10 天 前
  • Semoga Al cepet pulih bisa kumpul dgn klurga dan menerima Reyna sebgi anak kandungnya ,mama Rosa jg semakin sayang dgn Reyna dgn ikatan batin yg kuat wkupan bukan sedarah semua Krn rasa cinta yg tulus ,Elsa cepet trbongkar ,buat Nino n mamanya nyesel n malu dgn perlakuannya trhadap andien n reyna

    nurhasanah iphonenurhasanah iphone10 天 前
  • Pa sut...td nya klo sampe al dibikin meninggal ak ga mau nonyon lg..ngeliat dy kritis aja ak nagis trs..sampe diomelin suami bodo amat

    Ruhul IksanRuhul Iksan10 天 前
  • Sabar ndin😢😢😢

    Riko BakarRiko Bakar10 天 前
  • Buat pak sutradara... Org jahatnya jng lama2 dong gak ketahuannya..... Kesel aku tuh wkwkwkwkwk

    el farianiel fariani10 天 前
  • adegan tersedih saat andin di bully dikantor saat launching tersenyum tapi menahan tangis itu hancur kali rasanya

    Teguh HidayatTeguh Hidayat10 天 前
  • Tetap semangat ya ❤️❤️❤️

    Adibah MadinaAdibah Madina10 天 前
  • Bahagiaku sangat Sederhana Tak bisa diukur dengan harta benda Karna bisa menatapmu hingga hari senja Adalah kesempurnaan yg tiada tara -Andin

    Nabilatus SholehahNabilatus Sholehah10 天 前
    • Mantap

      agus supriantoagus suprianto10 天 前
  • Makin seru dek dek kan sedih dan haru manahan tisu sudah abis lgi🤣

    Lisnawati 86Lisnawati 8610 天 前
  • sampe sakit mata aku nangis trs...semoga mas al cepet pulih yaah...pa sut tlg yaah mas al nnt efek stlh sadar jgn di buat skt mcm² yaah...kasian andin nangis trs..

    Rohmayanti syarifRohmayanti syarif10 天 前
  • Aduh pak sut udah beberapa hari ini air mata ngalir terus tiap nonton,,udah yah adegan sedihnya,,kan mau lebaran masa sedih terus,,,

    Wulandari NurfitriWulandari Nurfitri10 天 前
  • Ya allah mas al bs sadar kembali tapi...mengapa suami gak😢😭😢

    EUIS DWI HEUIS DWI H10 天 前
  • Kasian kiki😭😭😭😭 semoga bisa cari jodoh yang tepat

    animation tipianimation tipi10 天 前
  • Org jelek sama Al dan Amanda itu tk baik kalau dijelekkin biarlah org yg dosa dia biarlah org bcra apa semangat ya Adin pasrahkan ajk sm yg kuasa Amin cpt sembuh

    Ernawati WaeErnawati Wae10 天 前
  • Pak al debaran

    Dessy HeryaniDessy Heryani10 天 前
  • Ariya saling O

    Dessy HeryaniDessy Heryani10 天 前
  • gk tau knp hati ini ikut bahagia lihat Al udah sadar ,🙏🙏🙏🙏

    Siti KhosidahSiti Khosidah10 天 前
  • Adegan andin kritis aja cuman 1hr doank

    tya ndudtya ndud10 天 前
  • Terlalu lmbat alur crita nya Al kritis z mau seminggu knp sinetron ini di gemari pdhl crita nya lmbat dan muter2

    Hari AntoHari Anto10 天 前
  • Alhamdulilah hanya dengan kekuatan doa ada mu'jizat, terharu waktu mas Al hapus air mata Andin sukses terus ic jadilah tontonan no1, untuk para tim dan para pemain jaga kesehatan agar bisa menampilkan yg terbaik dan saya ucapkan terimakasih dengan karya kalian saya merasa terhibur dan ikut masuk kedalam ceritanya,❤️❤️❤️

    Cep TohaCep Toha10 天 前
  • Ini yg kita tunggu tunggu adegan nya

    Made suade SuadeMade suade Suade10 天 前
  • Iya males liat org. Sakit sakitan

    Mama VloggerMama Vlogger10 天 前
  • i love you papa surya....seorang ayah yg slalu ada untuk anaknya.sosok ayah yg baik dan peduli

    Agus PriadiAgus Priadi10 天 前
  • Pak sut,,,,, capek nih nangis trs kngpa Al andin trs yg menderita kpan giliran Elsa Msa bulan puasa ngasih lihat kebohongan menang trs

    iuiso hiuiso h10 天 前
CNfrom