inilah momen LANGKA ! Bertemu riska sedang berjemur didarat,full body..humans befriend crocodiles

2021年04月 3日
12 682 036 意见

dukung ambo dan riska bagikan keteman teman yang lain dan jangan lupa subscribe like dan komen yah
sosmed
instagram : fitryni_
instagram.com/fitryni_/
Instagram : amboriska
instagram.com/amboriska/
fanspage : fitriyani vici
facebook.com/civiciiii
email : fitririska567@gmail.com
#buayamuara #amboriska #satwaalam

评论
  • Subhanallah..besar nye buaya tkut aku tengok

    Nurma ASMRNurma ASMR小时 前
  • Semoga sehat selalu bapak🙏

    ANALIA chanelANALIA chanel4 小时 前
  • Panik mah ada

    tukang ngampastukang ngampas6 小时 前
  • Coba kau terjun dekat dia..😅😅😅

    Jakson jaaJakson jaa6 小时 前
  • Namanya riska atau putri sih

    Bowo SatrioBowo Satrio8 小时 前
  • Gas pooooool

    Niknes LiantanNiknes Liantan10 小时 前
  • Keren njir

    Ali MinAli Min11 小时 前
  • Sebuas apa pun hewan kalo kita punya prikehewanan pasti akan luluh juga,,contohnya bapak ini,,sebuas itu buaya bisa jinak ama dia..salut,sehat2 terus pak dan keluarga

    mamang resingmamang resing12 小时 前
  • _UNCONDITIONAL LOVE_

    boop my nose !boop my nose !12 小时 前
  • mantap pak semoga sehat selalu dan tetap hati-hati karena sejinak" nya hewan buas pasti dia punya naluri memangsa

    Injuly IDInjuly ID14 小时 前
  • Ihhh seremm

    Euis AmirahEuis Amirah14 小时 前
  • Buaya ini lebih Baik drp *Buaya Darat*😏

    zombi kedekutzombi kedekut15 小时 前
  • Ini Buaya jelmaan atau bagaimana ya.kok Riska namanya..klw buaya asli saya sudah bisa Kalau yang goib saya ngeri juga

    Adoy Gamerjadul18Adoy Gamerjadul1815 小时 前
  • Panji sang petualang menangis melihat ini... 🤣🤣🤣

    Yandhi Jaya NdanuYandhi Jaya Ndanu16 小时 前
  • Heyy

    Itut BaeeItut Baee16 小时 前
  • Heyy

    Itut BaeeItut Baee16 小时 前
  • Kira2 msih ada kawannya? Di liar gmna, msih ada sumber mknan?

    rahardian dianrahardian dian16 小时 前
  • gokkkil

    fandy achmadfandy achmad18 小时 前
  • Bapaknya bilang "ini orangnya emang gemuk" wkwkwk itu buaya pak

    PuspaPuspa22 小时 前
  • Aduh kabur gw

    Cahyo KumoloCahyo Kumolo23 小时 前
  • Ini buaya sama masyarakat emang di biarin sampek segede itu ya?

    JustianJayJustianJay天 前
  • Sumpah ngeri bgt tapi takjub subhanallah

    Aprianti MegaAprianti Mega天 前
  • Pasti ada rahasia di balik semua ini yg membuat buaya ini sgt mesra dgn bpk ini

    ATIK VERA. COOKING.ATIK VERA. COOKING.天 前
  • Besarnya sama dengan perahunya

    Oka FirmansyahOka Firmansyah天 前
  • Sehat selalu pak, semoga diberikan rezeki yang melimpah🙏

    tiayunitan _tiayunitan _天 前
  • Sepertinya makanan yg dikasi harus ditambah lg porsinya soalnya tubuhnya jg sudah besar....tandanya karna riska sudah berpindah pondah temoat yg tadinya tdak pernah ditemukan dilokasi itu skarang sudah ada dilokasi lain lg....coba diperbanyak lg makanannya yerlihat dari gayanya seperti kurang puas lah bgtu

    Najwa officialNajwa official天 前
  • Hati hati pak ya

    Mustamin RamMustamin Ram天 前
  • Terharu Ana bapak . Semoga bapak punya kehidupan tg lebih baik lagi!!

    Nadine ColeNadine Cole天 前
  • Nurut banget si riska wkwkw

    gionix ekgionix ek天 前
  • Wooowww

    Anggi PurnomoAnggi Purnomo天 前
  • Masyallah tuh buaya, gedenya hampir sama kaya perahunya

    dandy alfarisidandy alfarisi天 前
  • subhanallah... cinta adalah segalanya

    henderywoainihenderywoaini天 前
  • Gak tau kenapa terharu aja pas liat riska tiba tiba berenang nyamperin perahu si bapa..

    Max AlMax Al天 前
  • Jika ga ingin ada rasa takut,bapak nya cium hidung atau di antara kedua mata buaya itu,pasti mereka ber 2 saling bner2 percaya bukan lg ancaman,klo d liat riska msh sepertiga hati ,hny sdkit lg psti bpk itu bs berenang breng klo si bpk.membranikan diri utk mencium

    arif arnazarif arnaz天 前
  • Si bapak nya msh ragu2,pdhl hewan reptil atau semua hewan buas jika jinak itu trgantung majikannya,klo ragu,yaudh dia jg ngrsa ragu,klo bner2 yakin,ya mudah2an gpp,sing pnting yakin😁

    arif arnazarif arnaz天 前
  • 😍😍🙏🙏🙏mantap

    JOSHUA G B S TJOSHUA G B S T天 前
  • Tetap hati2 pak.biasanya buaya suka makan temen

    Waskito Aji AWaskito Aji A天 前
  • Sungguh terharu aq lihatnya,buayanya sangat menurut dengan si bapk ambo

    Faizah FaizFaizah Faiz天 前
  • Waooh

    diktadikta天 前
  • Lemes dah dengkul gue😭😭😭

    Rinda PratiwiRinda Pratiwi2 天 前
  • Ambo ini di daera mana riskax umur berapa

    usman Polmanusman Polman2 天 前
  • Saya Salut pa.

    Okta RahmanOkta Rahman2 天 前
  • Pak yang sabar ya pak

    Chelsea ApriliaChelsea Aprilia2 天 前
  • Bagaimn kalau riska punya anak banyak?

    MEON CHANNELMEON CHANNEL2 天 前
  • Sehat selalu papi.. biar Riska selalu dapat perhatian full dari papi

    Ranafa 55Ranafa 552 天 前
  • Mbak itu Soliman bukan

    Lasimo OLasimo O2 天 前
  • lucu juge c riska sma pak ambok

    spider 70spider 702 天 前
  • Apapun binatang buas nya. Kalau di pelihara dari kecil pasti dia sangat jinak. Harimau pun juga bisa begitu.😀😀😀

    Idho IdoIdho Ido3 天 前
  • Kebayang gmna jdinya Klo pak ambo telat narik tangannya pas lgi ngasih makan di mulutnya

    Go SportGo Sport3 天 前
  • Coba di naikin pak Pasti lgsng boom pak,,,lngsung bapak di undang ke banyak acara tv ... Karena ini luar biasa,,,buaya ini bkn peliaraan tapi ini buaya yg hidup di alam bebas

    synyster gatessynyster gates3 天 前
  • hati² pak walau sejinak apa pun kodrat nya buaya itu kan binatang buas!

    yesi oktapniyesi oktapni3 天 前
  • Gak takut ya,

    Kayal MancingKayal Mancing3 天 前
  • Tambah pak ayam nya

    Pipi IPipi I3 天 前
  • Itu di mana kalau aku di jerman di sana seru banget bisa mancing ika banyak lagi di sana ketemu ikan daun sama. Ikan kaya belut gitu tpi dia. Ikan lele terus di masak banyak banget😶😶

    kevin gemingkevin geming3 天 前
  • Langka nih bos

    Mpu MahfudinMpu Mahfudin3 天 前
  • Semoga alam memberimu berkah pak memang kadang manusialah makluk paling jahat dibumi ini

    hari prasetyo adihari prasetyo adi3 天 前
  • Terharu,,sehat2 ya pak

    Ketut ManisKetut Manis3 天 前
  • Fantastis sekali bapa Riska, pencinta dan sahabat alam sehat selalu dan sukses yah .

    Lawfirm LuhutLawfirm Luhut3 天 前
  • Tamsak full suport new frien.

    Vic pacia officialVic pacia official3 天 前
  • Ngeri ngeri gmn gitu .. Hati hati pak ya ..

    RAJAM LOAWRAJAM LOAW3 天 前
  • Mantab luar biasa .. salam kenal pemancing diatas perahu 🙏

    Om Wahab fhisingOm Wahab fhising3 天 前
  • Hati hati pak........banyak buaya nelan manusia pak kalau gk ada makanan manusia yg telan.

    Siani AniSiani Ani3 天 前
  • Ini orang pasti punya "ILMU"

    B SB S3 天 前
  • Gede bangetttt😯

    Dini apriyantiDini apriyanti3 天 前
  • Sebaik apapun hewan buas, sewaktu-waktu dpt menyerang .

    Wardi BaeWardi Bae4 天 前
  • Banyak info beredar di media yg menjelaskan bahwa suatu hari bapak ini akan tewas oleh buaya peliharaannya itu..

    Bang ArBang Ar4 天 前
  • Sedih

    Nashwa NabilNashwa Nabil4 天 前
  • Apakah si bapak ini pemilik akun nya??apa beliiu tau kl9 kegiatannya dng si buaya kesayangannnya masuk youtube??

    Muhammad Mufti MubarakMuhammad Mufti Mubarak4 天 前
  • Tetap semangat pak..

    Bobbidolisinaga doliBobbidolisinaga doli4 天 前
  • Luar biasa pak ambo ini, buaya muara bisa jinak sama pak ambo, jaga kesehatan dan kelestarian nya ya pak

    joko sukisno familyjoko sukisno family4 天 前
  • hati-hati pak tangannya sehat selalu dan dipermudah segala urusannya🥰

    AMANG SOLEHAMANG SOLEH4 天 前
  • Bersahabat dengan alam yah kayak gini.

    Fajrin BaidsFajrin Baids4 天 前
  • bpk org paling hebat...👍

    indarti nisaindarti nisa4 天 前
  • Aku sendiri,kalo ketemu hewan liar yang agak galak,setiap kali udh kepegang kepalanya,allhmdulillah suka langsung jinak.kalo ketemu hewan buas,hati kita tuh harus bersih jangan sampe kalian berhti kotor ingin nyamperin hewan itu

    Fauzi PratamaFauzi Pratama4 天 前
  • Buaya bilek : Pakboy amat bang😂

    Fhrichaerunazmi FFhrichaerunazmi F4 天 前
  • Wow

    mukhlis sulaimanmukhlis sulaiman4 天 前
  • subhanalloh .... ini luar biasa, binatang juga tau klu ada yg berbuat baik kepadanya

    Ingin DamaiIngin Damai4 天 前
  • ประมาทคือความตาย

    เวฟ 100เวฟ 1004 天 前
  • 12jt penonton . Harusnya suda bikin rumah baru pak

    Boim 378Boim 3784 天 前
  • Baru nonton setelah 12 jt view 😂 takut bapaknya ke caplokk sama buaya sehat selalu buat bapakknya... Sukses buat channelnya juga smoga berkah 🙏

    Shashi AlmahyraShashi Almahyra4 天 前
  • Berapa ekor ayam itu bisa kenyang

    Fitri YaningsihFitri Yaningsih4 天 前
  • Ngeri bgt kalo liat beginian Semoga bapaknya sehat terus dan dijauhkan dari hal2 yg tidak diinginkan

    riski nurohmanriski nurohman4 天 前
  • Salut dech sama Pak Ambo selalu berupaya untuk kasih makan buaya Riska meski harga ayam mahal dan hidupnya pun biasa saja

    Willy DamaraWilly Damara4 天 前
  • Sayang sayang papi,, serasa anak perempuan mo peluk bpknya 🤗🤗🤗,, hewan saja tau mana yg tulus ikhlas menyayanginya🤗🤗

    Aziz HsgAziz Hsg4 天 前
  • Riska sungguh anak yg manja 😃

    Dede ana SumarnaDede ana Sumarna4 天 前
  • Ngilu liatnya

    GLIDER IDGLIDER ID4 天 前
  • ทำไมเนื้อเพลง”ถ้าวันนึง ช้านหายปาย” มันขึ้นมาในหัว 🙄🙄

    แมน ฟูแมน ฟู4 天 前
  • Good job guys from phillipines

    Rodolfo De VeraRodolfo De Vera4 天 前
  • Mantap Kaka vedeo nya

    Mas budi officialMas budi official4 天 前
  • Riska sangat mengarti sekali apa yg diucap bpknya...

    Har TatiHar Tati5 天 前
  • ini yang vidion anaknya bapak ambo ?

    Denni AndriyadiDenni Andriyadi5 天 前
  • Belom liat kalo si bapak sampai ikutan di didalam air dengan buayanya, sya mau tau respon buayanya seperti apa, apa dia punya naluri baik terhadap yg merawatnya atau dia tetap akan bertahan dengan naluri memangsannya karna melihat makanan besar di depan matanya. Yg penasaran sama kaya gw , bantu up agar menjadi konten jawaban atas pertanyaan atau rasa penasaran kita 👍

    Yunus Fauzi ALFYunus Fauzi ALF5 天 前
  • Gw yg deg2an.....

    ken ken kidsken ken kids5 天 前
  • T REX..😧

    dedey oencoededey oencoe5 天 前
  • Bahaya kalo riska pms

    Ichal AFRIZALIchal AFRIZAL5 天 前
  • Awesome. I hope I can come one day

    Balik PulauBalik Pulau5 天 前
  • Sehat2 ki om ambo,salam putra Bugis dari Sampang Madura..

    Mr FaridMr Farid5 天 前
  • Walau binatang buas pun pasti dia ingat budi org yg pernah tolong/kash makan..malah manusia yg kdg tidak inget budi baik seseorang.

    Mr OppaMr Oppa5 天 前
  • Si bapak sotil. Ngomong tanpa ilmu begitu tuh. Itu buaya gk nganggep dia siapa2 selain "calon" mangsa. Mana ada papi papian. Tinggal nunggu kapan dia lengah aja

    Theo StevenTheo Steven5 天 前
  • I love you Bapak dan Riska 🥰 Sehat terus yaaa, tetap mawas diri utamakan keselamatan 🥰🥰

    Novi RINovi RI5 天 前
CNfrom