MENGINGATKAN KENANGAN PADA NYI RONGGENG YULI YANG LEMBUT!!!

2021年04月 9日
146 801 意见

Bergabung dengan channel ini untuk mendapatkan akses ke berbagai keuntungan:
cnfrom.info/baby/274czKByHd-KVAXdGvCdqw.htmljoin
NOTICE : CHANNEL RESMI "SENDANG SEJAGADT"
👉 Subscribe di sini bit.ly/SENDANGSEJAGADT
👉 Subscribe di sini! - bit.ly/MamazKaryo
🔔 Tekan tombol lonceng agar kalian tidak melewatkan setiap video baru.
► Follow Instagram Mamaz Karyo: instagram.com/mazkaryoryo/
► Follow Tiktok Mamaz Karyo: www.tiktok.com/@mamazkaryo
► Grup Facebook: bit.ly/2X2HbQ5
► Official Fanpage: bit.ly/mazkaryo
► Facebook: bit.ly/MAMAZKARYOFB
► Admin 1 : 0878 9401 0616 (Khusus Request) or bit.ly/terawangpss
► Admin 2 : 0853 5654 7330 (Registrasi Murid) or bit.ly/daftarmuridpss
🎬 (Judul hanya pemancing)
🎬 Yang Terlihat Nyata Belum Tentu Benar.
🎬 Mari Belajar Menjadi Lebih Baik .
🎬 Padepokan SENDANK SEJAGATD.
🎬 GUBES MAMAZ KARYO

📩 Business or Media, please contact us at: sendanksejagadt@gmail.com
Hidup anda nyata maka jalanilah dan hadapilah kenyataan. setiap manusia punya masalah tapi percayalah 90 % masalah yang ada di kehidupan anda, andalah yang bisa menyelesaikannya. berhenti dan mulailah untuk belajar menjadi lebih baik.
Salam Persaudaraan Sedunia Saudaraku Semuanya.
------------
GURU BESAR PADEPOKAN SENDANG SEJAGATD
- MAMAZ KARYO

评论
  • Mamaz Karyo ❤ Nyi Yuli 😘

    Irnawati MoodutoIrnawati Mooduto天 前
  • Subkanalloh q kgum terpesona sm tata bicaranya smua nyai ronggeng kok halus lemah lembut bnget sm sperti kcantikanya.q sngt suka sm wnita sperti itu adem trasa d hati.

    Afiza YusfinaAfiza Yusfina天 前
  • Ctk nya

    Angga DaniAngga Dani6 天 前
  • Mantap 🙏

    Halifa JacobsenHalifa Jacobsen8 天 前
  • Burung Lucu ...

    Muhammad AnwarMuhammad Anwar9 天 前
  • Mas karyo terciduk ama nyi yuli

    Mustafa KamalMustafa Kamal10 天 前
  • nyi romggo yang di tanah jawa barat sudah di punah kan denan master limbat

    rayhan rehanrayhan rehan13 天 前
  • itu nyi ronggeng

    rayhan rehanrayhan rehan13 天 前
  • apa kang emas kenal master limbat

    rayhan rehanrayhan rehan13 天 前
  • mamaz karyo dicadiin istri saja

    febbry abdul azimfebbry abdul azim14 天 前
  • NYI kuning,sifat dan lagaknya persis NYI Jamilah

    Jayem SincuangJayem Sincuang15 天 前
  • Assalamu alaikum ,Wr wb .kang mas sedikit kegeeran , malu, malu gimana gituh bersama gadis hutan .

    Nur JamilahNur Jamilah15 天 前
  • ga henti" saya. ketawa hahaahaa segar banget

    Sidik OjanSidik Ojan19 天 前
  • Ternyata neng dahliya orang nya ramah dan cantik begitu

    Soip SoipSoip Soip20 天 前
  • oke

    Darwanto DarwantoDarwanto Darwanto25 天 前
  • Mamas karyo ok

    Anam GaolAnam Gaol26 天 前
    • Mamas karyo ok

      Anam GaolAnam Gaol26 天 前
  • Habis lucu kan guru ni hahahahha

    tony changtony chang28 天 前
  • Gru ni pandai buat sewek jatu sinta hahahaha idol lah guru

    tony changtony chang28 天 前
  • Dia syg sama guru hahahaha pandai botol guru ni hahahHa sarite ya lain turus hihihi

    tony changtony chang28 天 前
  • Slm guru mas kyo pilay boy kan hahaha Idol mas kyo mantap hahaha

    tony changtony chang28 天 前
  • Mas nye ronggeng yuli mau d bangkit kan lagi oleh kae sunan dia masih hidup mas

    junaidi kecejunaidi kece29 天 前
  • Guru mamas gmn kalo jumpa lg dgn ng yuli yah .sbb neng yuli diketemukan sama kakek sunan lg nangis " ĺagidipulihkan wajah nyah dan sdh ada gerakan " wah subhanalloh andai kata berjumpa guru jd rebutan loh .smg ga slg cemburu..

    Ms AnukaMs Anuka29 天 前
  • Tahnia guru besar bersama Nyi Ning Dhalia, Sama comel, sama cantik dan sama padan, Seperti pinang dibelah dua.. Tuan guru besar juga handsome.. kan gitu.

    Hasmin Okui AbdullahHasmin Okui Abdullah29 天 前
  • Suaranya ok

    Hasmin Okui AbdullahHasmin Okui Abdullah29 天 前
  • mamas karyo byk ilmunya sampai " SEMUA JATUH CINTA

    Maya RoseMaya Rose29 天 前
  • aduh byk bgt yg mencintai bang mamaz

    Maya RoseMaya Rose29 天 前
  • Mas karyo itu nyi rongge bilang dirinya bukan yuli tapi dhalia namanya

    Armine SyariefArmine Syarief29 天 前
  • 🤣🤣🤣🤣🤣

    Mia UyatiMia Uyati个月 前
  • Hai nyi delia sangat lembut skli suarax

    Abdul RaupAbdul Raup个月 前
  • Halo salam kenal

    Abdul RaupAbdul Raup个月 前
  • 💑😍😘👄💏💯💘💕💑😍😘👄💏💯💘💕💑😍😘👄💏💯💘💕💑😍😘👄💏💯💘💕💑😍😘👄💏💯💘💕

    Milyan DianaMilyan Diana个月 前
  • Lihat boleh pegang jangan

    Piter Brokent2Piter Brokent2个月 前
  • , 👍🏿👍🏿👍🏿

    Chairiah MemChairiah Mem个月 前
  • Sehat neng

    Hendro RukiHendro Ruki个月 前
  • Suara dah bagus kang mas semangat

    Hendro RukiHendro Ruki个月 前
  • NYI cantik banget 😀

    Adityo MuanggaAdityo Muangga个月 前
  • alhamdullh nye ronggeng emas, shela ,yeni ,salmah d hidupkan lgi oleh kang mas ,mksih ya mas biyar rame dlm kanca yutub he he he

    junaidi kecejunaidi kece个月 前
  • ajak nye ronggeng emas pakae baju muslim kan dia lebih cntik &manis

    junaidi kecejunaidi kece个月 前
  • ajak nye ronggeng emas pakae baju muslim kan dia lebih cntik &manis

    junaidi kecejunaidi kece个月 前
  • ah kang masx malu " kucing tapi mau

    junaidi kecejunaidi kece个月 前
  • ah kang mas ne bikin penasaran aj sama nye ronggeng emas jdi kangen ne penggemarx

    junaidi kecejunaidi kece个月 前
  • kang mas klu ronggeng emas d hidupkan kembali kan rame ajak jln " mekber buka brsama sama dia

    junaidi kecejunaidi kece个月 前
  • 😁😁😁

    Chelsea ChelseaChelsea Chelsea个月 前
  • ❤😊❤😊❤😎

    Sarona ona 05Sarona ona 05个月 前
  • Dalia kamu 🍜🍜🍜🍜🍜 canik 🙆🙆🙆🙆🙆

    Husin KomengHusin Komeng个月 前
  • Amboi guruku....boleh cair....ulat naik ke daun...lucu...terus terang ku katakan Mamas Karyo boleh membuat wanita lemah dan tergoda...such a sweetalker

    Ferlynna MuhalibFerlynna Muhalib个月 前
  • Nyi sela mana dan nyi Yeni dan nyi salma

    badrin 01 gamingbadrin 01 gaming个月 前
  • Cantik banget 🤣

    Eko prayongaEko prayonga个月 前
  • Knp nyi rongeng itu berbehell 😅

    pap stardorpap stardor个月 前
  • Kocaaak abis wkwkwkw liat tingkahnya mas karya😂😂😂😂

    ELLEN SOPHIEELLEN SOPHIE个月 前
  • Emang sih.nyi jamilah sewaktu diajak naik mobil kelihatan anggun dengan.sorot mata yang sahdu ndamar kanginan dengan senyum yang manis banget

    Putri AdePutri Ade个月 前
  • Andai nyi delia sama Nyi Yuli masih hidup.saya pasti senang sekalii

    YT M R N OYT M R N O个月 前
  • Saya rindu sekali dengan nyi Yuli sama Nyi delia

    YT M R N OYT M R N O个月 前
  • Saya rindu sekali dengan nyi Yuli sama Nyi delia

    YT M R N OYT M R N O个月 前
  • Saya sampai nangis maz karena nyi yuli,nyi delia,dll sudah tiada

    YT M R N OYT M R N O个月 前
  • Saya sampai nangis maz karena nyi yuli,nyi delia,dll sudah tiada

    YT M R N OYT M R N O个月 前
  • Ini hanya sebatas kenangan nyi yuli

    YT M R N OYT M R N O个月 前
  • Setelah NYI Blorong musnah, apakah NYI Delia masih hidup? Atau ikut musnah meninggal, di mana guru? 😭😭😭😭😭😭

    Bda EndBda End个月 前
  • Ig nyironggeng emas @deliakk_rd

    cindy fzacindy fza个月 前
  • Alhamdulilah sekrng SDH lluh nyi emas ,,SMG SHT sllu kln semuah dlm lindugn Aloh Amin

    Im AsIm As个月 前
  • 😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄

    Haer MsjHaer Msj个月 前
  • Oh ko emg yuli ke mna si

    Haer MsjHaer Msj个月 前
  • Ya

    Haer MsjHaer Msj个月 前
  • Alhamdulillah sehat

    Haer MsjHaer Msj个月 前
  • 👍👍👍👍👍

    Haer MsjHaer Msj个月 前
  • Mksh guru nonton konten guru dg yi delia lucu polos.bgt suka bget dg yi delia msak ayam penyet ayam yg dibunuh mungkin pikirya delia ayamta di penyet bukan di msak dulu lucu.kyak anak kecil

    Sri Minul MinulSri Minul Minul个月 前
  • Delia cantik

    Partinah PartinahPartinah Partinah个月 前
  • Nyi bunga nya dibuang saja biar cantik

    Noor KhasanahNoor Khasanah个月 前
  • Ternyata drama ta??

    Wiwik SugihartiniWiwik Sugihartini个月 前
  • ❤❤❤❤❤

    Tomy deliaTomy delia个月 前
  • Mamas sdh senyum2 ae slow Yo Kang Mas ama nyai

    Supri NurrohmanSupri Nurrohman个月 前
  • Sgt polos lucu bgt kalemya emangya burung yi ngajak guru terbang

    Sri JumaiyahSri Jumaiyah个月 前
  • Tegar

    tegar gantengtegar ganteng个月 前
  • Awas mas nyironggeng matre

    Rizky yan IskandarRizky yan Iskandar个月 前
  • Ronggeng2 nyi delia kata...bahwa blorong hidup abadi. Itu betul selama blm kiamat. Tapi tunggulah blorong ........ Sampai kiamat tiba. Nanti bisa merasakan siksaan neraka yg abadi.

    Abdul ColikAbdul Colik个月 前
  • Kumaha kang mas,piye tooohhh,jdi keceplosan daaahhh

    Marlan ismailMarlan ismail个月 前
  • Delia Jawa Baratnya sbelah mana yah, sy jga org Jawa Barat dari Bandung

    ASEP HIDAYAT ChannelASEP HIDAYAT Channel个月 前
  • Ya manusia banyak yg sesat karena uang

    Hayati LoveHayati Love个月 前
  • De luz berapa umur kamu

    Hayati LoveHayati Love个月 前
  • Suara ny lembut. Mirip nyi jamilah

    Ay AiyunitaAy Aiyunita个月 前
  • Kang maz coba ajak ke padepokan

    Nurul AliyahNurul Aliyah个月 前
  • Kayaknya mas karyo lebih cocok dengan nyi ronggeng ini, lebih nerimo dan sangat sangat sederhana.

    haryantoslamet073@gmail.com haryantoslametharyantoslamet073@gmail.com haryantoslamet个月 前
  • Nyi delia,nyi yuli,ma nyi yeni.. Duh cantik semua

    Hasan BasriHasan Basri个月 前
  • Klo di liat liat nyi delia ma nyi yuli sama sama cantik.. Haduh dua duanya cantik bingung..

    Hasan BasriHasan Basri个月 前
  • Jantung guru dak dik duk.. Ha.. Ha..

    Hasan BasriHasan Basri个月 前
  • Gagal fokus guru.. He,, he,,

    Hasan BasriHasan Basri个月 前
  • Ya benar aku pun senyum 2 sndiri mlihat klian sangat cocok sekali hahahaaa

    restu mursidrestu mursid个月 前
  • Hahaha burung kejer kali hahaha burung terus

    restu mursidrestu mursid个月 前
  • Mana ngobrol nya nyrempet 2.mulu lg .awas! Melawan kekuatan cinta wasspada!!!

    Aisah ZzahrahAisah Zzahrah个月 前
  • Waduh mamas sy melihat mamas naik mobil bedua. Jd saya bukan mamas yg salah tingkah,.

    Aisah ZzahrahAisah Zzahrah个月 前
  • Mamas akhir nya khan :si (mala kama),

    Aisah ZzahrahAisah Zzahrah个月 前
  • Mamas ky nya ketemu yg satu ini selaen keemasan ,mamas jg agak klepek klepek ini,sama yg satu ini,agak beda jauh ama neng jamil.

    Aisah ZzahrahAisah Zzahrah个月 前
  • Mas bagi nyir pisang visa enak mass👌👍🙏🙏🙏😅😃😄😉👋🤲🤲

    Nazir GamanNazir Gaman个月 前
  • Woyy bagi yang komen di live chat sadar diri dong!!! Jangan asal komen asal-asalan aja contohnya kayak "Wik wik" dll. Kalian itu pas lagi nge chat di live chat kalian itu lagi positif thinking atau negatif thinking yang bener dong!!! Mudahan yang membaca komentar ini, kalian memahaminya gk enak bro di dengar seperti itu contohnya "wik wik" jadi mohon banget hargailah pemilik kreatornya ya! Sekian dari saya Terima Kasih.

    Dhaniel ioDhaniel io个月 前
  • Harus faham ya Gus Mama's,,, siapapun yg GK terbiasa naik kendaraan apapapun pasti mabuk perjalanan, apa LG NYI ronggeng yg hanya biasa nya naiik kuda terbang kendaraan mesin malah blm pernah, kecuali ud di latih naik dan minum Antangin jrg ,, dan di kasih semangat.mabuk perjalanan pasti rasa nya GK enak banget,, rasa nya pusing dan mual,, sebelum jln harus minum obat antimo atau sirup Antangin jrg, untuk mabuk jalan nya.....

    Mul YonoMul Yono个月 前
  • Hidup Allah ,hidup mamas.

    Aisah ZzahrahAisah Zzahrah个月 前
  • As. Mamas hilang yg kuning ganti yg mas. Tingkah nya hampir sama mamas..syukuri mamas.

    Aisah ZzahrahAisah Zzahrah个月 前
  • Hhhhh burung sama dengn pisang

    Pokjar RiyadhPokjar Riyadh个月 前
  • Halo

    Hzizul SamadHzizul Samad个月 前
  • Lawa kamu nyayi nk knl

    Hzizul SamadHzizul Samad个月 前
CNfrom