NISSA SABYAN & AYUS, CINTA TERLARANG??? INILAH AKHIRNYA...

2021年02月20日
1 026 332 意见

Buka kartu tentang berita yang sedang hangat tentang Nissa Sabyan dan Ayus sang keyboardist Sabyan
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
cnfrom.info
Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager : +62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
instagram.com/_dennydarko_
@_dennydarko_

评论
  • Sayang bgt y mas emang bener y harta,tahta dan wanita smp kpn pun seperti itu.

    Musli MayasariMusli Mayasari6 小时 前
  • Klo mmang berita ini benar berati ya bkn hanya si cwek yg salah lakinya jg brengsek,dah tau mrsa punya istri yg cantik msih aja crongoh

    Mini MiniMini Mini10 小时 前
  • Pakar curhat🤣🤣

    Yuli patmawatiYuli patmawati11 小时 前
  • Menang banyak dong Ayus,,,dah nikah aja..celamintan kau ayus

    Pecinta IkanPecinta Ikan11 小时 前
  • klo mempertahankn cinta terlarang pst akan kehilangan karirnya

    anisah Nuranisah Nur13 小时 前
  • Ayus ayusss.. G nyesel akan dibenci kedua anaknya selamanya.... Kamu akan nangis seumur hdpmu ..

    Endah ListyaEndah Listya13 小时 前
  • faktanya trnyata gk sesuai lagu relijinya dn penampilannya,msh mending aku wlo blm bs menutupi auratnya tp tdk merusak rumah tangga orang lbh menghargai diri sendiri drpd menuruti hawanafsu birahi

    anisah Nuranisah Nur13 小时 前
  • betul bgt

    anisah Nuranisah Nur13 小时 前
  • Hebat bgt deh nasehatnya bung deny darko.yah smoga ayus kembali ke ustri dan anaknya smoba ayus dan nisa sadar atas kehilapannya.smoga nisa sadar atas kesalahannya karna gk enak gadis soleha klu di panggil seperti itu.smoga nisa sadar amiiin kita doakan saja smoga mereka berdua segera sadar.amiiin.

    Evi RusianaEvi Rusiana14 小时 前
  • Apapun yg berbau ramalan buat saya adalah taik

    Raisa SafaRaisa Safa14 小时 前
  • Jadi pingin curhat,sm mas Deny.... Sakit klu di selingkuhin 😞

    Yuni SaraYuni Sara16 小时 前
  • Hadir

    Nuryaumi SetuNuryaumi Setu16 小时 前
  • Gak punya ide bikin konten, masalah orng dikonteni,,,, model begini youtuber gak bermoral

    Ahmad HaddadAhmad Haddad17 小时 前
  • Om,aku mencintai suami org...sedih bgttt... Aku pacaran ma dia 7thn dia nikah ma perempuan yg di jodohkan...dia sdh nikah 5 bln yg Lalu...dan Kita masih ada hub...chat and VC...kata kata sayang dan saling menyemangati aku sdh berusaha untuk memgurangi rasa tapi masih susah..move on.aku sdh berusaha ...aku tidak mau bunuh diri ..

    Cayla AsiyaCayla Asiya18 小时 前
  • Fokus sama Baygon😂😂😂

    Ijulpeh 8007Ijulpeh 800718 小时 前
  • Tuh kaann.. gw ud sering bilang,, jgn liat cewek dr cover nya. Krudungnya gede2 pakai cadar pun blm tntuk akhlaknya baik. Itu cuma busana aja. Ibarat buku. Yg luarnya/sampulnya glossy tp dalemnya kertas buram

    Nokita ArlfiantyNokita Arlfianty20 小时 前
  • cowok yg uda sekali selingkuh,, smpek kpn pun ga bs di percyaa. Akan selingkuh trs. Tu penyakit. Ga usa pertahanin cowok ky gt. Uda mb ririe lepas in aj si gayus ni

    Nokita ArlfiantyNokita Arlfianty20 小时 前
  • Doain sya yah teman tahun ini bisa punya rumah amiinn

    Hana Azkiya Tube HDHana Azkiya Tube HD20 小时 前
  • Doakan aja semoga Allah mengampuni dosa2 mrk.dan semoga keluarga Ayus kembali bahagia.🙏

    Ida FaridaIda Farida20 小时 前
  • Report content seperti ini

    Hamdani MSHamdani MS天 前
  • Betul sekali Denny...pelakor tidak termaafkan...malah terpuruk..

    Jalan JawaJalan Jawa天 前
  • Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..🙏😭 wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

    De-2 -De-2 -天 前
  • I don't care

    Nasrul 182Nasrul 182天 前
  • Yg bikin pernyataan, mrk saling mencintainitu bkn adik ririe tp adik kandung ayus sendiri.

    MbakYou TweetyMbakYou Tweety天 前
  • Gak kenal

    Cj ThanCj Than天 前
  • Bingung mau komen apa🤭 Semoga Allah menjaga rumah tangga ku saja.. Dan di jauhkan dari segala hal yg merusak masa depan anak Aamiin

    Apriliani WandhaApriliani Wandha天 前
  • Laki laki baik untuk wanita baik, dan wanita baik untuk laki laki baik. Kalau Ayus sudah mengakui kejelekannya dengan dalih khilaf artinya Nisa yang dipacarinya perempuan jelek(kelakuanny)

    Dewi SetiawanDewi Setiawan天 前
  • Krisdayanti Mulan Jameela,mau bilg GT aja susah😀

    Mbak DefiMbak Defi天 前
  • Ramal saya dong mas, ingin membahagiakan keluarga 😢

    Ratna Suci PRatna Suci P天 前
  • Setiap yg viral di jadikan kesempatan untuj konten peramal maklum lagi sepi job Dan ini hanya konten Anggap saja HIBURAN

    Mel AmeliaMel Amelia天 前
  • B aja

    Firman Adi TamaFirman Adi Tama天 前
  • Sangat disayangkan ,kena rayuan syetan ,semoga cepat bertobat .

    Intan AzzahraIntan Azzahra天 前
  • Ghibah teros

    Arab RaksyehArab Raksyeh天 前
  • yg salah dua2.nya . to dua2.ya jg sama2 mau sama2 suka . aku gk ngebela dan gk ngebully

    Silvi BilaSilvi Bila天 前
  • tamat sudah ...

    Indra JayaIndra Jaya天 前
  • Cukup nissa sabyan aja,,kita jangan okee❤️

    Arina ManasikanaArina Manasikana天 前
  • Setitik tinta,, rusak susu sebelanga😳

    Mey SansanMey Sansan天 前
  • Cakepan juga bininya sendiri..padahal

    sundeL KeparatsundeL Keparat天 前
  • Sok bijak

    Los DolLos Dol天 前
  • Ujian Allah swt menimpa mbak Riri yg tabah mbak riri inget buah hatimu suami kaliwali yg penting jenengan sehat2 demi anak2 slalu success kedepannya.

    wardeena929 wardeenawardeena929 wardeena天 前
  • mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.👍🙏🙏🙏😘😁😁👍🙏🙏👍😁🙏

    Ava DavisAva Davis天 前
  • Dari awal muncul .. SAYA B AJ gk ngikutin .. lagu islamic bnyk bngt kok . Jadi ad isu ni .. B AJ . Wkwkwkkk .. tapi klo bener wadoh . Sakiti 3 orang wanita Ibu yg melahirkan yac Ibu yg malahirkan anak anak yac Yg yg malahirkan yg bisa melahirkan anak anak mu

    ari angsa88ari angsa88天 前
  • Semoga ayus cepat sadar...,legowo meninggalkan nissa. Nissa akan baik²,jika kau tinggalkan.

    Tipud LestariTipud Lestari天 前
  • Kenapa sebelum ada kasus ini elu ga bisa meramal artis mana y selingkuh dan diselingkuhin mas bro? Apkah semua ramalan adalah bulshitt!! Gw percaya TUHAN saya tanpa sedikitpun percaya ramal meramal

    Ale AjaAle Aja天 前
  • Viewsnya Keren. 999.777 :)

    NO Life StreamingNO Life Streaming天 前
  • Aku tdk mnyangka sj kget jg.apalg msih md brjilbb nyanyi shalawat seakan pling alim tpi ..lewat dr jalur batas yg tdk boleh dlalui salah kn.Nissa itu bnuh dri mnjatuhi imej dri sndri sbb tenar.redup la ketenaran sklipn mcm alim.oh nissa knp km bolh snggup mlukai orng trdkt km knp nissa.

    Neneng NenengNeneng Neneng天 前
  • On a side note, studio nya keren om

    Arwah SapiArwah Sapi天 前
  • Siip mas darko.. Keluarga yg terpenting.. Semoga baik baik saja kel mas ayus 😊

    Eny IsnawatiEny Isnawati天 前
  • Terserah saja ,pusing amat

    Kota BandungKota Bandung天 前
  • Pelakor tdk termaafkan.. (betooollllllll))))

    Apriliana DewiApriliana Dewi天 前
  • Saya minta do'anya temen²,,, mudah²an suamiku kembali dn meninggalkan spelakor itu...😪 saya bisa merasakan gemna sakitnya mbk rere mudahan² diberikan kesabaran ,, disembuhkan luka bathinnya, walau memang susah untuk melupakan semuanya tp ttplah berdo'a dn supaya slalu diberi kesabaran dn ttp semangat demi si buah hati...

    Dede SupriatiDede Supriati天 前
  • Lebih baik bubar sabyan udh gk ngenah lagie ,,ayus kembali lah sm keluargamu meniti karir bersamanya

    thembemz Formosathembemz Formosa天 前
  • 100 nisya sabyan gk sebanding dengan keluarga serta istri dan anaknya wkwkkwkwkwk benar sekali bozz krn kalo dia sebanding gak bakal doyan laki org

    Dian DiandraDian Diandra天 前
  • KALKULATOR kelakuan laki kotor

    Alesha AnindhitaAlesha Anindhita天 前
  • Udah gak laku di tv, beginilah kisah denny darko sekarang (gini amat nyari duit :v)

    Los DolLos Dol天 前
  • " SELINGKUH ITU NIKMAT SURGA DUNIA !!! ...

    Maman AmalMaman Amal天 前
  • Ayus dan nisa di hipnotis dong bank..

    Haki ToriqHaki Toriq天 前
  • Iyo apo cnfrom.info/ex/mmZ4fZOVgauAaIY/sh-p-n.html

    PerinduLangit OFFICIALPerinduLangit OFFICIAL天 前
  • Ngak ada namanya cinta terlarang, yg terlarang itu selingkuh nya

    JosTVJosTV天 前
    • @SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT Nanti israel bakal di come back palestina di saat al mahdi muncul dan nanti nabi isya pun muncul untuk membunuhdajal Dan memarahi kaumnya karena menganggapnya tuhan

      new anichannew anichan19 小时 前
    • Adalah... Cinta sama suami orang dilarang jika diiringi dengan hasrat ingin memiliki

      Fleur EvelynFleur Evelyn天 前
    • Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel 😀 Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank 🇮🇱 lawan ribuan tank 🕋, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil 😀 Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel 😀 Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? 😀 Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi 😀 Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda 😀 #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi 🇮🇱 Kalian penasaran dan mau tahu dengan data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan kunjungi di Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta 😀 Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. ☺️ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

      SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHTSEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT天 前
  • Tenang aja bakal ada karmanya cepat atau lambat

    Yanti CuteYanti Cute天 前
  • Capabilitas anda apa? Kok bikin content tentang perselingkuhan orang lain? Gada content ya gini, apa yang trending langsung ambil aja tanpa pandang bulu. Jebolan The Master kok jadi mbah² tukang ramal? #Tulisan gw mewakili netizen julid

    Gema Prajna Tri PamungkasGema Prajna Tri Pamungkas天 前
  • Banyak yg ambil kesempatan hihi..

    Destra AmniDestra Amni天 前
  • cuma penikmat sholawat nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

    Muhammad Lutfi OfficialMuhammad Lutfi Official天 前
  • Ga ada kegiatan lu bang

    Tanker GeminkTanker Gemink2 天 前
  • penampilan rohani,kelakuan ROHALUS

    SaRy RetNoSaRy RetNo2 天 前
  • Untung sy juga ga ngefans sama si bocil nisa..ternyata ular bersyar i berjiwa pelakor

    Fida FauziahFida Fauziah2 天 前
  • Muka boleh polos 🤣 tpi bawahnya pasti dah lolos 🤣 gak mungkin dong rela slingkuhin istri klo gak dapat jatah ngew* 👅🤣 munafik

    Kakek LegendKakek Legend2 天 前
  • Ya . Nisa nyalendotan ke cowoknya, dimuka umum, apalagi dedblkng , padti sfh berhuhungan lebih drpd itu

    Darti DartiDarti Darti2 天 前
  • yg terpenting bagiku kualitas aklak seorang, mau pakai hijab, atau tidak pakai hijap, mau terkenal atau tidak kualitas aklak penting.

    Maria SyakurMaria Syakur2 天 前
  • Sebenernya yg salah pria nya, kalo pria nya ga deketin duluan mungkin ini ga terjadi 😅 krn wanita itu sifat nya gampang baper dan nyaman 🤣

    tri lestaritri lestari2 天 前
  • sabyan bujangan masih banyak.. duda banyak... napa suami orang yg di embat, kamu cantik, kamu berprestasi, kamu bisa cari yang lebih baik dari pd suami orang, cari laki-laki yg baik, hari ini dia selingkuh sama kamu besok dia juga selingkuin kamu dengan wanita lain, sama kamu itu cuma singgah sesaat, laki-laki itu brengsek g pernah puas, gak pernah ada cukup dan puas, sadar sabyan..

    Sri sriSri sri2 天 前
  • Gw suka lagu" nya Urusan hidup dia ,bukan urusan gw

    Yudi OcuyudiYudi Ocuyudi2 天 前
  • Test

    Anak KecilAnak Kecil2 天 前
  • Netizen Indonesia tidak akan memaafkan pelakor.. Mau diva atau mahkluk seksy👍 Ngakak bang😂😂😂😂 Tapi setujuuuuuu

    Halimatu Sa'diahHalimatu Sa'diah2 天 前
  • Gelay gelay 🤮

    K-CornerK-Corner2 天 前
  • Bagus saran gus Dargo

    Sri NingsihSri Ningsih2 天 前
  • Gila nisa syabian syayiton

    Safa SalbiahSafa Salbiah2 天 前
  • Emak2 istri sah seluruh dunia dukung mba Ririe,, semangat 💪💪💪💪💪

    Astrid BaiquniAstrid Baiquni2 天 前
  • Lagunya ok tapi akhlaknya astagfirullah Nissa Nissa gak nyangka muka doang polos hatinya busukkkk

    Sanati IjaSanati Ija2 天 前
  • Mkn.a kita tidak boleh mnghina pelacur. Penyanyi dangdut yg pakaian.a goyangan.a hot .Perampok. Maling. Gembel. Apa pun yg di mata orang" hina karna klakuannya mreka itu apa adanya.. dr pada di anggp baik oleh orang" tp trnyata busuk aslinya. . .

    dewa gapledewa gaple2 天 前
  • Semua manusia bisa melakukan kesalahan tapi Tuhan pasti menyayangi manusia itu

    Gladiez SukmaGladiez Sukma2 天 前
  • pikirkan lagi anak2 krn tetap anak2 yg jd korbannya jgn pikirkan egoisme msg2 dan hasrat msg2 dan jangan rusak pagar ayu yg sudah terbangun krn penduduk dunia lebih dr 7M jadi msh banyak pilihan lainnya selain yg sudah berumah tangga... monggo sekali lagi perlu pendewasaan dr smw pihak

    Indria WijayaIndria Wijaya2 天 前
  • Pelakor??? Tenggelamkan sajja

    Maya SariMaya Sari2 天 前
  • Keren, saran saran dari mas Denny betul2 sangat menjadi pelajaran bagi semua orang...

    JasmineDiariesJasmineDiaries2 天 前
  • Tiap ada gosip ikut prediksi dan ngoceh sok tau...memanfaatkan moment buat cari duit.peramal gadungan..ngepas-ngepadin aja.cari duit yg bnr knapa.dargo Dargo miris liat km.

    Octavia OkkyOctavia Okky2 天 前
  • Untuk Ayus jika km mencari wanita lebih baik maka km salah .. karna wanita baik tidak akan merebut laki2 yg tlh d miliki wanita lain ..dan untuk Nissa sabyan juga km salah memilih lelaki kerena lelaki yg baik tidak akan mencintai wanita lain slagi dia memiliki istri .. ingat bagi semua wanita kesalahan apapun yg laki2 buat akn ttap d maafkan kecuali perselingkuhan

    Aliya AzrielAliya Azriel2 天 前
  • Ciye ,,,Kaka tua berbulu terending

    Azanul DjindanAzanul Djindan2 天 前
  • Ayo mak" Yg menolak pelakor, unfollow rame "

    Imelda KalumataImelda Kalumata2 天 前
  • Ramal ramal ramal .... Jembot

    YP PrasetyoYP Prasetyo2 天 前
  • Wah trending di Hongkong juga

    Rizky AffandiRizky Affandi2 天 前
  • Mungkin nisa tdk pernh mndengarkan ceramah di masjid bahwasannya lebih baik menjdi wanita pelacur sklian dr pd berselingkuh dengan orang yg sudah menikah apa lg smpai merusak rmh tangganya

    Ayu Candra 18Ayu Candra 182 天 前
  • Jahu jahu ruma tanggaku dari plakor

    Dwiie siregarDwiie siregar2 天 前
  • cnfrom.info/ex/sWeWaqN_lm10aJg/sh-p-n.html

    Maryam PolutuMaryam Polutu2 天 前
  • Aku hanya mencari koment yang bijak...tp gak ketemu...😊☺yang aku dapat hanya sebuah pengajaran...polooos....😂polone eloos...😁

    wiwit arjunawiwit arjuna2 天 前
  • jd ingat ramalannya mbk yu

    Lis WahyuningsihLis Wahyuningsih2 天 前
  • Tapi setelah kasus ini nama dia bener" ngangkat loh

    Adilana PROAdilana PRO2 天 前
  • Iyya om @denny darko qta duduk2 manis nih nontonnya🤭🤭

    Mhuly YatiMhuly Yati2 天 前
  • Saya mendukung pandangan Pak Darko... Semoga Allah SWT persatuan lagi keluarga Ayus Riri... Membesarkan ke dua anaknya bersama sama, dan menjalani kehidupan dengan niat dan langkah yang lebih baik. Àamiin YaaRabbal'alamiin. Bersedekahlah. Semoga Allah SWT melanlarkan segala urusan

    Bunda RoyyanBunda Royyan2 天 前
  • Intinya satu keluarga lah segalanya hargai dan pelakukan lah pasangan mu sebaik mungkin jika kau mau mendapatkan perlakuan yang sama .. hargai yang sudah ada

    Nazril HidayatNazril Hidayat2 天 前
  • 🙏

    irfan maulanairfan maulana2 天 前
CNfrom