VLOG #115 - NISYA PINDAH RUMAH!!! PAMIT KE A RAFFI & MBA GIGI. BUMIL GA BERHENTI NANGIS...

2021年05月 2日
4 331 502 意见

Nisya jadi pindah rumah gaes!!! Inilah momen yang ditunggu-tunggu para netizen semua... Setelah 7 tahun menempati rumah Andara, pasti sedih banyak kenangan di rumah Andara. Cekidot gaes!!!

评论
  • Ya keandara karna kan ada mamah, ntar teteh tinggal ditlp aja biar kumpul diandara. Kan seru tuhhh

    HP OFFICIALHP OFFICIAL3 小时 前
  • Kek nya anak mbak gigi cewek dehh... Soalnya mbaa gigi sering nangiss Dikit2 nangis Lucu dehh pokoknyaa🦋🥰🤣

    tiara marzhanditiara marzhandi5 小时 前
  • Alhamdulilah gak jadi beban lagi 😂😂

    HEBOH FILMHEBOH FILM6 小时 前
  • Work again Kalimantan banjarmasin

    Sugi JabutzSugi Jabutz18 小时 前
  • Yang pasti rafathar akan kesepian, itu yg dipikirkan gigi. Meski byk pembantu dirumah

    My diary AxveenMy diary Axveen18 小时 前
  • Gigi emang sedikit dr kebanyakan..rela mengalah dlm keluarga yg penting rumah tangganya utuh..keren👍👍

    Sari RatnawatiSari Ratnawati18 小时 前
  • Hahahaha...nanas dah tau kakanya nangisan mlhan d pancing trus...

    b3njoLb3njoL21 小时 前
  • Ngakak si nanas yg kebingungan hari2nya dimana🤣🤣🤣

    Annisa Aulia ZaharaAnnisa Aulia Zahara23 小时 前
  • mana suaranya yg komen....numpang....numpang.....pengen denger.....

    Black KrupukBlack Krupuk天 前
  • Nisa kok mirip bgt sm mamanya ya

    Vera Marthani ChristinaVera Marthani Christina天 前
  • Kak nanaz sll bikin suasana hidup

    Ratna Dewi PratiwiRatna Dewi Pratiwi天 前
  • Ini sodara Aa Pada pindah pasti gara2 mulut netizen yg blg semua hidup barengan di rumah Aa.😭😭😭 Jadi kepisah2 semua

    Chua ChaChua Cha天 前
  • Kok ariq dan rafatar g diajarin puasa sih

    riya daffa pamujiriya daffa pamuji天 前
  • Melow skli hatinya gigi

    Irfan PratamaIrfan Pratama天 前
  • Ikut nangis ugaa

    Windi Alisa RizkiWindi Alisa Rizki天 前
  • subhnllh , ini kalo mau lihat manusia yg hatinya bersih, tulus serta luar biasa baiknya ,sehat terus ya mbk gigi..

    Tuan mudaTuan muda天 前
  • Smg kalian bertiga ttp solit n kompak y 👍

    Jay NonekJay Nonek天 前
  • Sedih liat mba gigi 😭😭.. Pnteslah rezeki dia ngalir terus.. Orang nya baik.. Jarang loh ipar ktmu ipar tu akur.. Sehat terus ea mba gigi dan debay nya🥰🥰

    ferdiansyah ferdyferdiansyah ferdy天 前
  • LEBAY

    TNT KIDSTNT KIDS天 前
  • Kenapa ngga dari dulu

    Alya TVAlya TV2 天 前
  • Aamin🤲👨‍👩‍👧‍👧💑💏

    Yuyun FatimahYuyun Fatimah2 天 前
  • Masa si teh🤔🤛

    Yuyun FatimahYuyun Fatimah2 天 前
  • Yaampu punya saudara laki-laki kaya aarafi baik banget SMA adik"nya gw jadi iri melihat mereka 😁😁😁😁

    Rani mukerzyRani mukerzy2 天 前
  • Alhamdulillah Istri gue punya sifat mirip kaya GIGI, penyabar.

    Wahyu SuryaWahyu Surya3 天 前
  • Gigi mungkin udh anggap adik"Rafi,,udh kayak adek kandung ,,,gigi baik hati banget 😘

    Atik SuryaAtik Surya3 天 前
  • Netizen emg julid. Tanggung jawab tu yg julid. Mrk jd pisah pisah

    Anton JoreAnton Jore3 天 前
  • Mau dipeluk donk teteh😅😅😅

    Adi LestariAdi Lestari3 天 前
  • Aq klo mbak gigi nangis sesenggukan juga ikut mewek" gak sadar... klo lihat gigi kasihan klo lg nangis.. org e baik hatinya mgkn gmpang tersentuh jd sllu terharus trs diluapkannya tnpa sadar dy menangis... pdhal gak pengen nangis... kita satu frekuensi mbak gigi... klo ada apa" dkit pasti mewek.. apa mgkn semua cewek gitu ya.. gampang cengeng... hahahahahaha....

    Fitriya NurhidayatiFitriya Nurhidayati3 天 前
  • RAFATAR UDAH GATENG PINTER LAGI....😘😘😘😘

    khosiin siinkhosiin siin3 天 前
  • SMG KLUARGA KAK NASYA D BRIKAN KSHTAN AMIIN....

    khosiin siinkhosiin siin3 天 前
  • SMG kkuarga mba gigi sllu d berikan keshtan amiiin..... 🤲🤲🤲

    khosiin siinkhosiin siin3 天 前
  • Seneng liat uney pinter banget pas masuk kamar qia,,dia sebut teteh ya Allah gemess bangett

    Among AmongAmong Among3 天 前
  • So sweet ikut sedih jd nya..p

    fitria susandrafitria susandra3 天 前
  • Nangisnya mamah gigi nyetrum donk ke yg nonton gasadar air mata tbtb netes sendiri 😭😭

    Fitri CuantFitri Cuant3 天 前
  • Ipar gw mah kerjaannya sirik Mulu,iri Mulu,sebelll 😎

    Nurul FadillahNurul Fadillah3 天 前
  • senengnya punya ipar yg pada akuur... q kpn bisa kyk gitu sama adek² suami q😪

    Faruk SyarifudinFaruk Syarifudin3 天 前
  • We iri.. we coba mendekat terus sm ipar,iparny yg g mau dket ama we 🤣🤣

    Bunga Jalan JalanBunga Jalan Jalan3 天 前
  • Ikut nangis aku.. liat mba gigi nangis

    Pipit NugrahantiPipit Nugrahanti3 天 前
  • Mbak gigi kerennnn ipar trbaik

    Chacha RahmanChacha Rahman3 天 前
  • Beruntung banget A Rafi dpet istri Mbk Gigi,sehat selalu Keluarga RANS🙏

    Elina AnsofkyElina Ansofky3 天 前
  • *triokwekkwekk*

    ENJOYS TVENJOYS TV3 天 前
  • cnfrom.info/ex/sX5kiZWHfJtkamU/sh-p-n.html

    noviantikawidia91noviantikawidia913 天 前
  • Gigi klo nangis lucu deh 😀😀

    C. Novianti SalsinhaC. Novianti Salsinha3 天 前
  • INI SEMUA GARA2 KETIKAN TANGAN NETIZEN

    RIDING Asal-asalRIDING Asal-asal4 天 前
  • keluarga rukun ya gaesss

    nunur kholifaanunur kholifaa4 天 前
  • 🤩🤩 keluarga bahagia

    adelia Radelia R4 天 前
  • TRENDING DONK

    teuku17 officialteuku17 official4 天 前
  • Semoga betah ,di rumah baru

    Irwan hermansyahIrwan hermansyah4 天 前
  • Lucu bgt mba gigi klu nangis😀

    Maya RiyanaMaya Riyana4 天 前
  • Mantan terindah-ku..sukses ya

    SOR Daily StorySOR Daily Story4 天 前
  • Duhh..bikin iri liat keskraban keluarga Rafi n adik2 nya..apa lagi nagita yg baik hati cantik luar dalam..ikut bahagia semoga di lancarkan semua urusan nya dan sehat selalu semua y❤️

    Nini RozawiniNini Rozawini4 天 前
  • 18:27 gosip meja putih...ting ting

    karisha anggrianikarisha anggriani4 天 前
  • 15:57 aku suka iri kalo liat kakak adek sedeket ini

    karisha anggrianikarisha anggriani4 天 前
  • Gigi, nanas, ma baim kel syuting apa sih

    Biby RainBiby Rain4 天 前
  • Kurang besar kurang kejang bulan puasa 💥💥trus ajah kerjain 🎆🎇🎆🎇🎆🎆🎇🎆🎇🎆

    bocah nakal Ranitabocah nakal Ranita4 天 前
  • Kalo liat kehangatan family raffi kayak gak ada pembantu semuanya keluarga

    karisha anggrianikarisha anggriani4 天 前
  • Aku juga ikut nangis

    salbiah kastarisalbiah kastari4 天 前
  • Maa syaa Allah 😭😭😭😭 iri bangeeetttt sama keharmonisan rans Family, Ya Allah semoga segera keluarga ku bisa seharmonis itu😭😭😭

    Fajar Agustina Wijayanti_FAWFajar Agustina Wijayanti_FAW5 天 前
  • 15:45 16:44 tangan rafi mulai liar🤣

    Dj NickDj Nick5 天 前
  • Ikutan nangis liat Gigi nangissss

    Adhira kyna sehgalAdhira kyna sehgal5 天 前
  • Baik bgt sih mb gigi.. hatinya tulus bgt ya Allah❤

    Iin ArumniIin Arumni5 天 前
  • Rafi emang idola sosok kaka juga ayah smoga panjang umur amin

    Firza AFFirza AF5 天 前
  • Pengaruh hamil cengeng

    Nurmayant coatesNurmayant coates5 天 前
  • Kakak dan kakak ipar super baik.

    khusnul vicakhusnul vica5 天 前
  • Astaga 15:58

    steven richardsteven richard5 天 前
  • Ya Allah Gigi kl nangis lucu bgt kyk bocah

    April LitaApril Lita5 天 前
  • Klo kyk mama gigi mah enak istri sultan mw ade ipar segudang d rmh jg kaga mslh, klo malas masak udh ad pembantu, mw mnta duit ade2nya uang gak ad habisnya , aq juga seneng rame2 klo gitu mah 😌 Lah kita uang pas2san untk dapur doang pnya ade pemalas pengennya jd ratu mulu, mnta duit mikir2 ngasi krn msh bnyk kebutuhan gx d kasi lngsung d musuhi 😅 aduhh , tp smw harus d syukuri rezeki orang mah masing2 semoga rezeki keluarga rans bs nular amin sehat selalu keluarga rans ❤️

    Misdhalina OfficialMisdhalina Official5 天 前
  • Rafi baik

    cantika arietacantika arieta5 天 前
  • Terharuu🥺🥺😭😭😭

    Wilan familyWilan family5 天 前
  • seneng banget lihat nya kelurga kompak rukun.. pengen bisa punya kak ipar kayak mb gigi baik banget 🤗

    Siti NurjanahSiti Nurjanah5 天 前
  • Emang sebaiknya pisah rumah, biar makin kangen dan ga ada komen miring dari netizen yg selalu nyinyir.

    Umii AhaUmii Aha5 天 前
  • Aa Rafathar bener2 kakak yg baik

    Umii AhaUmii Aha5 天 前
  • Sanaas mah suami nya beruntung jdi adek ipar Raffi Ahmad

    Rinal TobingRinal Tobing5 天 前
  • Woi jgn hanya meninggihin gigi trus doang emng duit siapa yg banyak ya emng Raffi klu GK Raffi emng gigi siapa sich

    Rinal TobingRinal Tobing5 天 前
    • Napa si lo sakit yaaa???

      andry blue84andry blue845 天 前
  • Adekx mb gigi aja teh caca tinggal di andara

    LIDYA _OONKLIDYA _OONK5 天 前
  • 😎😎😎😎😎

    Made SastrawanMade Sastrawan5 天 前
  • Ternyata gigi baik banget

    Siti WardahSiti Wardah5 天 前
  • Segitu baiknya gigi sama ipar2 nya

    Triza RahmaTriza Rahma5 天 前
  • gigi it org sensitif antara ketawa dan nangis it spt mbalikkan telapak tangan.ak jg gitu nangis gampang ketawa gampang..hahahha

    Ko IkoKo Iko5 天 前
  • 🙏 sukur lah udh pindah

    KRIBO SLOTKRIBO SLOT6 天 前
  • Jadi ikutan nangis tauuu

    RATMIRATMI6 天 前
  • Seneng bgt liat kk beradik itu akur bgini..sling syg n suport ..tabarakallah 😇🤲💕

    shofie skincareshofie skincare6 天 前
  • Ya Allah aq koq jd ikutan nangis ya,gigi tulus bgt sayang SM ipar2 nya,Smga selalu kompak yaa🥰

    Aysah putri NaomiAysah putri Naomi6 天 前
  • nanas adek ipar terbaik

    Audi. MVAudi. MV6 天 前
  • Bisa" nya aku ikutan nangis 😣

    Nur Nadia ShafiqaNur Nadia Shafiqa6 天 前
  • MasyaAllah. A raffi ini beruntung banget punya istri seperti mbak Gigi. Baik banget dan sayang sama keluarga suaminya. Ampe nangis kejer gitu karena ade ipar mau pindah

    Reni MaryaniReni Maryani6 天 前
  • Ke vlog ini karna pengen ngeliat gigi nangi, emang yaa gigi tuh kaka ipar yang baik. Paket lengkap deh udah baik cantik pulakk ❤️❤️❤️ Semoga aing kelak jadi kaka ipar yang kayak gigi lahh aminn

    Natalia ElisabethNatalia Elisabeth6 天 前
  • Kenapa sih kal ombak gigi nangis selalu air mata ini tiba-tiba ngalir juga . Kentara banget hati yang tulus mbak gigi. Sehat selalu mbak gigi semoga makin sukses trus 😥😥

    Eka PitthyEka Pitthy6 天 前
  • Nangisnya lucu,mau sedih tp jd lucu

    Mayasari maulanaMayasari maulana6 天 前
  • rafathat seneng banget liat zuney apalagi punya adik ya pasti di sayang bgt

    Eva KartiniEva Kartini6 天 前
  • "maah, katanya meja ini buat nanas. Mama mah kaya gitu" wkwkwk gemes banget asli ka nanas😂 udah punya anak tapi masih manja banget sama mama ami, kalo zayn zuney udah gede terus liat mamanya masih manja pada gemes juga kali ya😂

    tisya eka ftisya eka f6 天 前
  • Gigi masyaAllah.. Sumpah baik bgt emang kliatan. Berkah bgt makanya hidupnya, hati nya deuhh.. Sultan tersantuy

    Yosi MegandasariYosi Megandasari6 天 前
  • suka banget liat syahnaz manja k aa rafi . manja bnget ya semua nya k aa rafi jadi terharu juga ih 😭😍

    Vita VanessaVita Vanessa6 天 前
  • so sweet banget si nanaz di pangku rafi manja2 ke kakanya

    cinta sabancinta saban6 天 前
  • Ih cnah😂.Sunda ny ulah disumputkeun teh sanas wk

    Ajang fountainAjang fountain6 天 前
  • Aq jg kok liat gigi nangis aq nangis jg

    Dian MelindaDian Melinda6 天 前
  • Lucu bgt gigi nangisnya wkwk , bener kata nanaz kalo liat nagita nangis ikutan nangis wkwkwk

    nay diananay diana6 天 前
  • Ketauan bgt si gigi org baik na ya Allah SMP isek isekan gtu nangis na Smga shat slalu mamah gigi❤️❤️

    Indri KaleaIndri Kalea6 天 前
  • nangiss nya nularr 😭😭

    Fr siskaFr siska6 天 前
  • Semangat !!!

    Asadi JavaAsadi Java6 天 前
CNfrom