AKHIRNYA NATHALIE HOLSCHER MINTA MAAF DAN MENGAKU MASIH SAYANG SULE FERDY BAHAGIA KARENA LAKUKAN INI

2021年04月23日
1 228 535 意见

Sule Dan Nathalie Holscher Hari ini Jum'at 23 April 2021
Sule nathalie holscher
Ulang Tahun Rizky febian romantis di hari valentine
Putri delina dan Jeffry Reksa Lamaran?
Sule Menikah Bulan Madu
Lagu Baru Sule Dan Nathalie Holscher
pernikahan Sule Dan Nathalie Holscher
Ulang tahun Sule
Sule Nathalie Holscher Sunah Official
Momen Rizky Febian Ketemu Nathalie Holscher
Sule Dan Nathalie Makin romantis
Sule Dan Nathalie Holscher Bucin
Bagaimana Reaksi Rizky Febian Mendengar Ayahnya Sule Akan Menikah Dengan Nathalie Holscher
Sule Dan Nathalie Holster Bocorkan Tanggal Pernikahan Mereka
Sule dan Nathalie holscher Tema indonesia
Nathalie Holscher ketemu putri Sule Rizky febian
Sule Dan Nathalie Acara Santuy
Sule di Kabarkan Akan Segera Menikah Dengan Nathalie Holscher Begini Reaksi Anak Sule Ayah Rizky Febian ini Atau Sahabat Dari Andre Taulany Terlihat Bahagia Pria Kini Sibuk di Sule Chanel Atau Tema Indonesia Hingga Canda wayang ini Di anggap Serasi sama Nathali
Tonton juga Berita Artis
Sule Punya Gandengan Baru
Sule dan Nathalie

File idola menyajikan informasi Seputar berita artis hari ini, gosip terbaru hari ini, berita selebritis hari ini, berita selebriti terbaru hari ini, berita artis indonesia, gosip artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru, selebriti, informasi artis, kabar artis, selebritis, berita artis hari ini, berita artis terbaru hari ini di indonesia, berita artis terbaru, gosip artis hari ini, insert hari ini, berita terbaru, brownis hari ini, rumpi, berita terkini, kabar selebritis terbaru hari ini, selebritis terbaru, berita artis, gosip, gosip hari ini, trending youtube, berita artis terkini, info artis, berita, selebrita, trending dan masih banyak lagi informasi berita viral lainnya.

- Berikut ini daftar artis populer Yang Kami Sajikan update April 2021:
Ayu Ting Ting, Lesti Kejora, Rizky Billar Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Verrell Bramasta, Natasha wilona, Ashanty, Syahrini, Nagita Slavina, Entis Sutisna (Sule), Aurel Hermansyah, Atta halilintar, Ruben Onsu, Anang Hermansyah, Krisdayanti, Betrand Peto Putra Onsu, Luna Maya, Ariel Noah, Amanda Manopo , Billy Syahputra
- Copyright Disclaimer :
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

#Sule #NathalieHolscher #Menikah #Putridelina #Rizkyfebian

评论
  • Semoga Sule dan Nathalie tetap rukun, jangan dikit2 minta cerai, namanya pernikahan ga ada yg mudah, harus saling mengerti keduanya, cari penyelesaian bersama. Kalau ada masalah suami istri yg bukan artis juga, mendingan jauhi sosial media, jangan bukan sosmed dan jangan curhat rumah tangga di sosmed. Klo artis ada masalah sih yg demen orang pers jd ada bahan berita ya haha. Nathalie sdh rukun lagi, apalagi Nathalie nya hamil, emang bawaan hormon kali, mudah tersinggung, gampang mellow, klo suasana hati lg ga bagus mendingan ga usah buka sosmed dah. Besok2 suasanan hati sdh bagus lagi ya posting mesra2 an lg sama pasangan wkwkw. Salam damai.

    Dapur Emak Benjamin di JermanDapur Emak Benjamin di Jerman10 天 前
  • Keduanya saling instrodpeksi dirilah,,sule sedikit memanjakan istri dgn perhatian, dan Nathali apapun yg dirasakan dlm perkawinan ngak prl org luar ikut campur

    eva herawatieva herawati14 天 前
  • Namanya jga Org hidup ya Tentunya banyak Masalah,dn kalau tak punya masalah ya ==😂😂😂Mati

    Rafiah JiuruRafiah Jiuru16 天 前
  • Settingan ah...

    Rawie EnzoRawie Enzo17 天 前
  • Kalo ga hamil sule jadi diceraikan gak netizen ?

    Rizaldy Hara14Rizaldy Hara1417 天 前
  • Hadooohhh natalie Ini😩

    fitrina ulfhafitrina ulfha17 天 前
  • Paling juga nanti kl sampe cerai kembali seperti dulu lepas jilbab

    bakol onde ondebakol onde onde17 天 前
  • Cari sensasi doang biar jadi tranding topik . #settingan #sandiwara

    Zhe amai ZarettaZhe amai Zaretta17 天 前
  • Dewasalah... Permasalahan rumah tangga/apalgi udh ada ank yg pada dewasa lho... bukan untuk komsumsi publik...lgi Seninya mah dipertahanin...untuk komsumsi publik

    Itha FindaC57Itha FindaC5717 天 前
  • Urusan rumah tangga yg harusnya rahasia suami istri kok dibuat sebagai permainan😑harusnya tak perlulah publik tau... Cukup seninya ajha kang sule dipertahanin...urusan rumah tangga jgn untuk konsumsi publik...😑

    Itha FindaC57Itha FindaC5717 天 前
  • Hadeh...ini hnya sekedar permainan🤔

    Itha FindaC57Itha FindaC5717 天 前
  • Cemen lah kwkwkw ,mabok doang

    Yosua Agung PramudiYosua Agung Pramudi18 天 前
  • Hilang respect sm nathalie hihiii seharus nya sebagai istri apapun yg trjadi dlm rumah tangga gk boleh minggat dr rumah, terlepas dr apapun yg trjadi, klo pen rehat kn bisa ngomong baik2. Begini jd nya klo ilmu tentang rumah tangga y minim, nikah nya cuma krn udh cape dlm pencarian, nikah pengen doang blm tau ilmu nya. jd Klo ada mslh kabur, curhat di sosmed ngomong soal cerai jd konsumsi publik, Noraaaak.

    xixie 2xixie 218 天 前
  • Mangkan nya klu sudah berumah tangga lebih baik tertutup sama keluarga atau orang tua jgn sampai tau keluh kesah rumah tangga,

    dorra saiianggdorra saiiangg18 天 前
  • Manusiawi lah namanya rumah tangga pasti akan selalu ada masalahnya Cuman karna mereka artis jelas jadi sorotan publik,,,, Semoga tetap langgeng ayah sama bundil....aminnn

    Ayu RahmaAyu Rahma19 天 前
  • Bener kan settingan .

    Randi AndrianRandi Andrian19 天 前
  • Halahhh sensasi aja, naikin rating

    Yuliana YustinaYuliana Yustina19 天 前
  • Alhamdulilah

    M SarwonoM Sarwono19 天 前
  • wanita itu kalau ada masalah dlm rumah tanga jgn sering mengadu ke orang tua biar rmh tanga kalian nga hancur orang tua itu tau nya apa @

    Arudi HartonoArudi Hartono19 天 前
  • biduk rmh tanga itu jgn sampai orang tua ikut campur dgn urusan kita dgn istri kalau tidak mau hancur @

    Arudi HartonoArudi Hartono19 天 前
  • biasalah , tidak semua org kuat utk menghadapi sesuatu . kdng org memerlukan masa bersendirian utk berfikir. Kita mesti faham , pemikiran setiap org berbeda dan cara mereka untuk menenangkan diri juga berbeda so jgn semudah itu utk menghakimi seseorang hnya kerana kita cuma melihat di kaca tv atau sosmed kerana kita tidak akan pernah tahu apa yg sebenarnya mereka telah lalui atau perasaan isi hati mereka yg sebenar so be clever as the netizens:)

    Nur AinnNur Ainn19 天 前
  • intinyamah klo ada maslh ga perlu posting ataw curhat di medsos,yg da malah memperkeruh masalah,kbnykan artis jama kini memberi sedekah jariyah,dipoto disebarkan di medsos..sama aja bohong

    Taupik HidayatTaupik Hidayat19 天 前
  • Kang Sule itu orgx sabar loh.....semarah marahx seorang istri ga boleh ninggalin rumah....

    jhua sukmajhua sukma19 天 前
  • Dh GK anehh udh ku duga pengen naikin nama si ituhh🤣

    Ag TomihAg Tomih19 天 前
  • balikan dong,kan lagunya uda rilis 😎

    Diary of ZedDiary of Zed19 天 前
  • Bersyukur bgt ngeliat kalian akur lagi

    Shankewilaa kewilaaShankewilaa kewilaa19 天 前
  • Ass..aku cinta ma kluarga bang sule sya mhon jngn ad perpishan ya abang ma bunda nataly

    ajat Sudrajatajat Sudrajat19 天 前
  • Krna hamil maka nya balik ke remah apa dia mau hamil tampa suami nya

    Manis PahitManis Pahit19 天 前
  • Alah munafiq luh natali... Oma nya kyk gt kok nhomng nya

    ai shaai sha19 天 前
  • K A L I A N G O B L O K D I T I P U

    Nur IbadNur Ibad19 天 前
  • jaga keluarga mu sule... usah lagi teks ke mana mna... kalau sama sama perempuan bincang hal kerja liatin isteri mu agar tidak timbul salah faham.... jgn lindungi apa2.. itu kunci keluarga harmoni....kepercayaan tapi perlu ada kesetiaan

    Robert Johns JamesRobert Johns James19 天 前
  • S E T T T I N G A N

    Nur IbadNur Ibad19 天 前
  • Pansosss

    arini riniarini rini20 天 前
  • Ora mutu.. Ora penting..

    Dwi Aria KurniawanDwi Aria Kurniawan20 天 前
  • Album barunya sudah keluar tuh, lumayan promosi gratis. Pemirsah kena prank :)

    simplecommentifysimplecommentify20 天 前
  • jngn sk obral aib sndiri..terutama dlm rumh tngga...klu msih doyan tdr bareng....malu itu gk bs d bli ...

    Sa DaSa Da20 天 前
  • Ati2 kang Sule nathale ngakuin kesalahan karena belum dapet apartemen belum puas morotin hartanya

    Tunisaa TvTunisaa Tv20 天 前
  • Kannn setingan buat naikin rating

    Yeni FbrianiYeni Fbriani20 天 前
  • Pansos...spy canal yuotube naik...

    Fenrir PilotFenrir Pilot20 天 前
  • baru 5bulan lo masih panjang perjalanan masih banyak lika liku mesti nya baik buruk sifat suami kita jgn diumbar ke pihak kita karna itu sama menjatohkan imam kita kalau kita nurut patuh tau gmna harus jd istri pasti suami juga akan sayang& simpati ama kita

    CS kluarga besar desa sumber cirebon bahagiaCS kluarga besar desa sumber cirebon bahagia20 天 前
  • Kurang terlalu suka si sma natali

    Mon CilMon Cil20 天 前
  • Itu masalah masih kecil, blom masalah anak2 yg melawan ibu tiri, dan ipar2 atau mertua yg ikut campur,atau masalah selingkuh atau dimadu sedangkan kita udah punya anak banyak yg nggak gampang pisah, dan harus bertahan...walau sakit tp kita harus bertahan, jadi istri dibutuhkan tahan banting, kuat iman, mandiri, tidak cengeng, serba bisa, pasti bisa melewati semuanya....Alhamdulillah semua hal sudah saya lalui.

    S HemiaS Hemia20 天 前
  • Settingn, malas sm si mbak ini.

    Lidya WeruLidya Weru20 天 前
  • Istri yg tidak menjaga amanah dan kehormatan suami dan mengumbar aib keluarga ke pihak publik neraka lah tempat nya ,,

    Tri Tyas Indri aniTri Tyas Indri ani20 天 前
  • Klu masih sayang ya di jagalah selagi suami baik" aja, suami yg selingkuh aja banyak istri" yg menitupi aib suami, jadilah istri yg cerdas mana yg harus di pamerkan dan mana yg harus di umbar maslah rumah tangga cuma istri dan suami yg tau cari solusi bukan lari nah kalau gini kan malu apalagi suami di jelek" yg ini dan itu sekarang malu sendiri dn kembali,ya alhamduillah, moga langeng jadikan semua pelajaran untuk kita semua jadilah istri yg cerdas cari solusi bukan lari.

    sania yasminsania yasmin20 天 前
  • Alhamdulillah..... Kami bangga punya kalian.... Ibu Natalie dan Kang sule...... Semoga hanya ajal yg bisa pisah kan kalian br2

    Budi RahayuBudi Rahayu20 天 前
  • Seharusnya Natali itu hrus lebih Pham dengan semua klurga Sule..krna dah tau Sule dan klurga nya.. hrus Mnjdi dewsa itu ga gmpng tapi se orang wanita yang siap di nikahi sma lki" yang Prnh Br klurga dan mempunyai anak..hrus siap sgla nya

    Siti RahmaSiti Rahma20 天 前
  • Makanyaaaa kalo masalah rumah tangga tuh jgn suka di laporkan ke keluarga,, jadi malu kan anda Nathalie,, sok cantik

    Princess ChannelPrincess Channel20 天 前
  • Kalou masih sayang..suami pulang lah kumpul lagi sama kang sule..dan anak anak cukup pelajaran jangan.sampay terulang lagi..😊

    lina herlinalina herlina20 天 前
  • Hallahh ntr jg rujuk !!! Biasa lahh ini lebay tingkat dewa nya artis yg sdh ga laku bgni nih ! Bkin berita setting setting setting lalu gaspolll ga pake rem di blow up sm media di ekspos terussss sampe Viral ral ral... 😔 Smakin dibahas smakin viral otomatisss rating share si artis trsebut nantinya pasti akan naek lg ! 😔😩 Basi lah ! Maennya sm vicky pras sih.. gni deh jdnya ... 😔😫😫😪👎👎

    Deni SetiawanDeni Setiawan20 天 前
  • Ga usah di jemput lagi deuh... Udah keluarga nya ngomong nya ngacoh

    riri Storyriri Story20 天 前
  • Hmmm lebay kaya boca...

    riri Storyriri Story20 天 前
  • Ayo kita harus bersatu mengangkat satu pemempin yg betul betul berani .kami orang Sabah siap Klau di perlukan ..selami hati ni kita semua juga yg menjaga tpi ini tidak boleh di biarkan Kerna dia akan masuk dalam wilayah penguasai kita.. Klau semua kepentingan mereka taoke taoke ini di jaga sama kita sendiri . Artinya mereka boleh tau kekuatan kita kalau kita di gunakan sama dia......

    Jamal KaparJamal Kapar20 天 前
  • Mana nak dapat tu baju..

    Jamal KaparJamal Kapar20 天 前
  • Dari dulu banyak orang tau kalau ini semua setingan..soal malam jumpa Baim dan di beliin kerata baru ...esok sudah ada isu berpisah ..padahal malam nya bgitu bahagia dapat mobil dan ketemu Baim paula buat konten. . Tpi kan biasa seorang artis mbuat cerita demi konten di la isu panas dgn melibatkan kluar ga...bnyak tu setingan ..

    Jamal KaparJamal Kapar20 天 前
  • Hmmmzzz.. kok w mencium aroma² Pansos ya Canda Pansos 😅

    Bontoet Tulung AgungBontoet Tulung Agung20 天 前
  • gimiknya mantap

    keluarga josunkeluarga josun20 天 前
  • Ketika tanah menunjukkan jati dirinya.. tanah tidak akan menjadi langit..meski pansos setinggi langit., semua akan terungkap dengan sendirinya..

    andifa TVandifa TV20 天 前
  • uda la yg rukun2 ja .skrng bunda jaga calon debay nya jgn kerja berat berat lg .bolok jaga tu bunda

    Apuy puyApuy puy20 天 前
  • Masalh iyeu teh di manfaatkan ku media mah....

    Yeyet AyiYeyet Ayi20 天 前
  • Settingan ternyata😂😂

    Linda ArmyLinda Army20 天 前
  • Harusnya malu mslh keluarga dibikin rame

    PAUL TUWANAKOTTAPAUL TUWANAKOTTA20 天 前
  • Aku udah terlanjur sayang sama keluarga sule dan nathalie.. aku mohon kalian kumpul lagi ama keluarga kalian..aku rindu c andalan kalian.

    Ocip SaputraOcip Saputra20 天 前
  • Pulang bun kasian perdy....

    Dela SariDela Sari20 天 前
  • Aduhh setingan kali ya

    Zumi rahmatin faridaZumi rahmatin farida20 天 前
  • Jadi enggk suka lg ama Nathali dan keluarganya !!kecewa mengapa mereka begitu!

    Kunti LanakKunti Lanak20 天 前
  • Sae sae begitulah seharus nya

    Lucky Afifi di atasi hati yg iklas den imanLucky Afifi di atasi hati yg iklas den iman20 天 前
  • Y itu oranG tua JNgn suka itu campus urban rumh tngga ank penting bnyak yang lngsung be pengacara

    Ttyc CycyTtyc Cycy20 天 前
  • Yg komen, yg udah pada tua2, hadir

    entis sutisnaentis sutisna20 天 前
  • keluarga natali udh koar" gak jelas ,, blg sule sesat sgala macem ,, 😔😔

    Meyzira YofriskaMeyzira Yofriska20 天 前
    • Mantap

      HAKIM SIAGIANHAKIM SIAGIAN20 天 前
  • Sebaik2nya istri tdk akan main kabur dr rumah n tdk curhat disosmed Semoga kang sule n teh natali akur n langgeng rumah tangganya

    lisha ollalalisha ollala20 天 前
    • Keren

      HAKIM SIAGIANHAKIM SIAGIAN20 天 前
  • Drama !!! Maluuuuu dehhhhh

    biggie lorenzobiggie lorenzo20 天 前
    • Pingin ketawa

      HAKIM SIAGIANHAKIM SIAGIAN20 天 前
  • Drama drama hadeh

    Roro NennaRoro Nenna20 天 前
  • Natalie lebih dewasa aja klu udah begini sp yg malu

    Fitriah FitriahFitriah Fitriah20 天 前
  • Heran sm istrinya dikit2 umbar aib rmh tangga..ujungnya baikin🙄🙃

    Novi NopieNovi Nopie20 天 前
  • Nathalie itu kebanyakan sensasi, contoh tuh gigi

    yolan yolanyolan yolan20 天 前
  • Keluarga nathali terlalu ikut campur

    Ahmad RubaiAhmad Rubai20 天 前
  • Yg sabar mba Nathalie..nikah dengan duda bnyk anak sdh ada yg dewasa lagi pasti berat..semoga RT nya baik2 saja langgeng sampai maut memisahkan

    Fauzia FadhaliFauzia Fadhali20 天 前
  • Itu mah biasa bawaan si jabang bayi dlm kandungan yg membuat sang ibu jadi agak sensitif ,,, "

    Fahrudin UdinFahrudin Udin20 天 前
  • Klo ada masalah jangan pergi dari rumah, bicarakan dengan baik, dan jangan mengungkapkan aib,

    Neneng AtikahNeneng Atikah20 天 前
  • Sekali lg kalau ribut jangan pulang ke Rumah Orang tua,mending pergi belanja belanja menunggu Hati reda.Untung Sule udah Dewasa hrs sabar menghadapi istri yg msh muda.

    karolince nainggolankarolince nainggolan20 天 前
  • Gak usa dikit2 mengaduh.. kasihan suamimu... Da jlek di mata kluarga mu,, balik lagi nya... Sekli mungkin msh memafkam jg sulenya.. tp kalo kek gtu terus lama2 kesel jg... Ada masalah dkit smpai yg di luar negri pun ikot2

    daiii viiedaiii viie20 天 前
  • Msih syang krna bnyk duit

    No NameNo Name20 天 前
  • Keluarlah album lagu

    rany vivianrany vivian20 天 前
  • Alhamdulillah akhirnya kembali damai semoga langgeng ya amiin love pokoknya dan di jagakya kandungannya teh nathalie

    Nazwa KaylaNazwa Kayla20 天 前
  • Wanita tdk bersyukur...sok cantik. banyak Gimiknya...Semangat Kang Sule sabar ...!

    Syntha KiaSyntha Kia20 天 前
  • Apaan sih Nathalie ini malah jelekin keluarga yg belain dia, ntar kl ribut lagi ama suami, malu lagi ke keluarganya.

    Lidia TjioeLidia Tjioe20 天 前
  • Hore selamat kalian semua kena prank🎉🎉🎉

    najib abrori05najib abrori0520 天 前
  • Gk malu tuh nnek'y yg koar" udah sewah lawyer untk cucu'y brcerai....skrg cucu'y incluk" dtg lg k kang sule...mka'y nnek tua gk usah koar"....preman jg kyak ank kecil...mslh rmh tangga d up d sosmed jd konsumsi public

    frisca Adreanfrisca Adrean20 天 前
  • Pansos 😉😉 UANG shooping krg x.

    R4DEN _H4NTOROR4DEN _H4NTORO20 天 前
  • Klasifikasi kok sambil mkn g puny etika etika ya Wak Sindir sindir suami pula,apa kurang apa yg d lakukan keluarga mu Jdi istri kok drama bnget 🤦🤦

    dapur bunda susidapur bunda susi20 天 前
  • Udh kbiasaan minggat dri rmh nti jg psti gtu lg...

    Marwah Nurul FadilahMarwah Nurul Fadilah20 天 前
  • Sudah saya duga cmn setingan buat naekin viewer 🤣🤣🤣

    Yulia PratamaYulia Pratama20 天 前
  • Sampiingkan eggoooiiiissss kalau ingin rumah tangga langgeng selamanya contoh mbk gigi...

    Suyati YatiSuyati Yati20 天 前
  • Nih perempuan lebay

    Linda PadjaLinda Padja20 天 前
  • kak NATALI contoh lha NAGINASLAFINA ya mungkin bawa,an beby

    mimit rahayumimit rahayu20 天 前
  • kak NATALI bawa,an bayi

    mimit rahayumimit rahayu20 天 前
  • Semoga tetap bersatu berjodoh sampai hayat

    Shofan FadliShofan Fadli20 天 前
  • Lebayy

    Lusiana magdalena MagdalenaLusiana magdalena Magdalena20 天 前
  • belum2 sudah koar2 main kabur / minggat Mari gitu yah balik lagi

    Baja Jakarta JakartaBaja Jakarta Jakarta20 天 前
CNfrom