Sosok Mak Lampir, Farida Pasha Meninggal Dunia Terpapar Covid-19 | Status Selebritis

2021年01月17日
337 309 意见

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Sosok Mak Lampir, Farida Pasha Meninggal Dunia Terpapar Covid-19 | Status Selebritis



Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

评论
  • Sebaya mak aku....alfatehah...peminat dri malaysia🇲🇾

    ki_raiden Metalki_raiden Metal3 天 前
  • C

    Erdha YantiErdha Yanti4 天 前
  • Semoga tenang dialam sana Aamiin

    Arra AmorraArra Amorra6 天 前
  • saya lihat masih mudanya farida pasha cantik sekali

    INVENTORINDO FURNITUREINVENTORINDO FURNITURE7 天 前
  • Pernah main sama Amanda Manopo di Cinta sebening embun

    Asih TungkalAsih Tungkal7 天 前
  • Selamat jalan mak lampir semoga hunul khotimah

    Sumarso SumbawaSumarso Sumbawa9 天 前
  • Smoga amal ibadah di trima di sisi Allah SWT aamin 🤲

    mang irwanmang irwan9 天 前
  • Sedih gua ...film msih kcil dlu ...semoga amal ibadah ny di terimah di sisi allah swt amin...😭😭😭😔😔

    Arianda FebrianArianda Febrian9 天 前
  • Innalillahi wa innalillahii roji'un,,,, 😭 Slmt jln,, smg khusnul khotimah,,,, mak... Kmna gue sbulan lalu,, ko' baru lht kbar ini 😴😴 Trmakasih tlh mnghibur masa kcilq,,, 🙏

    Annia ZhaAnnia Zha10 天 前
  • innalilahi wainalilahi rojiun, turut berduka cita semoga ma lampir bu faridah di terima amal ibadahnya Aamin ya allah

    Kalimah AlinKalimah Alin11 天 前
  • Slmt jln bunda parida,smga Tuhan menemptkn bunda di tmpt yg layak di sisiNya,dan amal baikmu bunda di trima di sisi Allah SWT

    Ardintan MientanArdintan Mientan12 天 前
  • Semoga husnulhatimah

    Kusnadi KetapangKusnadi Ketapang13 天 前
  • Mau mampir mati di serang garandong

    Kusnadi KetapangKusnadi Ketapang13 天 前
  • Selamat jalan bu farida pasha semoga amal ibadah nya di terima oleh allah swt dan di tempat kan di sisi nya amiin Dan saya ucapkan banyak " terima kasih kepada bu farida pasha karena film mak lampir banyak di sukai seluruh masyakar indonesia

    Arissa WahyuArissa Wahyu13 天 前
  • Inalilahi nek GX kerasa waktu begitu cepat berlalu, semoga tenang dialam sana

    Flambouyans EriesFlambouyans Eries15 天 前
  • corona itu hoax terdahsyat sealam dunia...

    Salaf CrackerSalaf Cracker15 天 前
  • Inalillahi wainailahirojiun, semoga husnul khotimah bunda

    nurma nurmanurma nurma15 天 前
  • Mati itu karena sudah ajalnya, takdir bukan karena covid.

    sodiq dijesodiq dije16 天 前
  • Cantik,,,bener

    Elsha AnantaElsha Ananta18 天 前
  • Innalillahi wainnailaihi rojiun

    Alex AlexAlex Alex18 天 前
  • Kami sekeluarga ikut brduka atas berpulangnya beliau mdahan di ampuni semua dosa & di terima di sisinya,,Amiiin

    Supri YadiSupri Yadi18 天 前
  • Innalilahi wainnahilahi rojiun Al fatihah Jaman saya kecil suka Denger in radio mah lampir

    Tinah MaJalengkaTinah MaJalengka19 天 前
  • TERTAWANYA PADA SAAT SYUTING YG SANGAT LEGENDARIS🔥

    Asrul RhyanAsrul Rhyan19 天 前
  • Segenap dari fans viyanisty kediri turut berdua cita ya atas meninggalnya ibu Farida semoga tenang di sisi Allah SWT

    Giomino officialGiomino official20 天 前
  • Semoga Husnul khatimah

    Ainur SurabayaAinur Surabaya20 天 前
  • Inna lillahi wa ina ilaihi rojiun,,kematian itu pasti bagi makhluk,dimuka bumi in,,,nmun tak ada yg tau kapan&dimn,,untuk kluarga yg ditinggalkan moga dbri ketabahan serta keiklasan,,&moga almarhum diampuni dosax

    Muhammadiwan oneMuhammadiwan one20 天 前
  • Astama, Mak lampir kenak Corona..

    Monang Sahputra sihombingMonang Sahputra sihombing20 天 前
  • Selamat jalan ibu Farida... Aku fans dirimu... Trima kasih sudah menghibur kita semua dgn karya2 mu... Husnul khotimah... Amin

    Leo IsmailLeo Ismail21 天 前
  • Innailaihi wa innailaihi Raji'un semoga diterima amal ibadah nya

    Valencia 123Valencia 12321 天 前
  • Masa allah kejamnya para dokter farida fasa sakit biasa di jadikan korona ..

    alam cannelalam cannel23 天 前
  • Mak Lampir kalahnya sama covid

    Mas AjiMas Aji23 天 前
  • Inalilahi wainalilahirojiun Semoga HUSNUL KHA TIMAH DAN di trima amal ibadah nya Amin YA Robal Alamin

    Jelita CantikJelita Cantik23 天 前
  • Ibu Farida Pasha..aku dengan rendah hati mendoakan agar tenang dialam sana..terima kasih sdah menghibur aku sampai kapan pun.

    Clarralloverra ClarraClarralloverra Clarra23 天 前
  • Smga amal ibdah nya di trima.surga mnantimu.yg di tinggalkn smga di tabahkn.

    Siska VitriSiska Vitri23 天 前
  • Semoga almarhum di trima di si2 allah swt.. Dan amal ibadah almarhum melapangkan untuk melewati jembatan silratul mustakhim untuk menuju surgamu ya allah

    hamzan wadyhamzan wady23 天 前
  • Rip Film saya dlu itu

    Anto RubenAnto Ruben24 天 前
  • Inalillahi wainailaihi rojiun semoga almarhum di terima di sisi Allah SWT dan semoga apa yg di lakukan semasa hidupnya di ampuni segala dosa"nya dan di terima amal ibadahnya. Amin ya rabbal alamin

    GENTA NetGENTA Net24 天 前
  • Innalillahi wa ina ilahihi rojiun.Semoga amal ibadah bunda parida pasya.Di terima di sisi ALLAH SWT. Amin

    siti nur kayahsiti nur kayah24 天 前
  • Al fatihah terima kasih mak kerana menghiburkan saya seisi keluargaku dengan sinetron mak lampir beliau.. Almarhum papa sya jga turut menyukai beliau.. 🥰

    Alwi TehAlwi Teh24 天 前
  • Inna Lillahi wa Inna Lillahi Rojiun Husnul Khotimah semoga Amal dan Ibadahnya di terima Oleh Allah swt Amiin Allahumma Amiin ALFATIKHAH

    sena senasena sena25 天 前
  • Saya agama katolik.. semoga amal baik oma farida pasya,,di terima di sisi sang kuasa

    Adelberta briaAdelberta bria25 天 前
  • 😢

    Adelberta briaAdelberta bria25 天 前
  • Terima kasih ibu farida pasha sdah menemani masa kecil kami,, misteri gunung merapi

    Andra RamadhanAndra Ramadhan25 天 前
  • Semua orang itu mati ada sebapya sebelum mati dibagikan peyakit karna kita dibagi peyakit sebelum mati irulh cobaan hidup peyakit yang diabagikn itu semua utuk mau masih berfikir utuk mau bertobat dan memohon utuk menghapus dosa dosa yang kita perbuat dalam dunia mayat ini

    Idhul RantauIdhul Rantau25 天 前
  • Yang ada dimulut kalian cuma kovic saja yang ada emang sebelum kofic ada dulu taada orang yang meningal kah mulut klin suda berbau politik kovic muka mulut kalian cuma kovic saja yang klin tau itu suda tiba ajal itu allah subhana wataallah suda mangil mereka utuk balik

    Idhul RantauIdhul Rantau25 天 前
  • Inalilahi wa innahi rajiun semoga amal ibadah nya diterima di sisi nya n terimakasih udah menghibur masa kecil ku atas film "mak lampir "

    erik Dianerik Dian26 天 前
  • Innalillahi wainalihiroziun..moga di terima iman islam nya..amin

    kanaya felisia putri Officialkanaya felisia putri Official26 天 前
  • inalillahi wainalilahiroziun semoga Husnul khatimah Buat indah dan Ari kriting SAMAWA ya...yg penting sang wali udh menyerahkn jd wali hakim...

    Bunda AinunBunda Ainun26 天 前
  • Almh. Hj. Farida Pasha (Ibu Hj. Mak Lampir)

    Ratmi RatmiRatmi Ratmi26 天 前
  • Innalillaahi Wainna Ilaihi Roji'uun..... Ya Allaah Terimalah amal ibadah beliau diSisiMu Ya Robb Yaa Robbal 'Aalamiin.....

    hamidah jennhamidah jenn26 天 前
  • RIP Mak Lampir 😢💜

    An MariaAn Maria26 天 前
  • Dmi allah gw gx percaya kena covid,semoga beliau di terima iman inslam nya amin.

    baron cennelbaron cennel26 天 前
  • Semoga bu farida mendapat tempat yg layak disisi allah dan diampuni dosa dosanya.. Mak lampir idola saya waktu kecil.

    Goresan CkruddGoresan Ckrudd27 天 前
  • Mg tenang d alam sana ya farida

    Sapeta FSapeta F27 天 前
  • Innalillahi wa Innalillahi rojiun Smga husnul khatimah

    herni awangherni awang27 天 前
  • Semoga kusnul kotimah

    Chiemay RachmawatiChiemay Rachmawati27 天 前
  • Innalilahi wainailaihi rijiun semoga ibu Farida diterima amal dan ibadahnya SMG husnulhotimah amin

    Nur HayatiNur Hayati27 天 前
  • Lah apa" covid bohong tuh corona rekayasa politik

    Hizrah SayurHizrah Sayur27 天 前
  • Innalillahiwainnalillahirajiun

    Junaidi JundyJunaidi Jundy28 天 前
  • Innalillahi wainna ilaihi rojiun...

    Rahma RifaiRahma Rifai28 天 前
  • Keren BPK nya bisa legowo menerima

    Dewa DewiDewa Dewi28 天 前
  • Dikit" kolorna

    Alya NurazmalAlya Nurazmal29 天 前
  • Inalillahiwainalilahirojiun.. Smoga amal ibadah almarhumah ditrima disisi Allah Swt. Amin

    Sri WatiSri Wati29 天 前
  • Bpk nya indah terliht msh muda koq ibu nya kliatan tua yahhhh.aq pikir itu nenek nya indah..

    yanti marcelyanti marcel29 天 前
  • Selamat Jalan Bu Farida semoga di berikan tempat yang layak di sisi Allah SWT, yang maha esa sayang sama Bu Farida.. dan di ampuni segala dosa dosanya.. keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan kekuatan kesabaran. Atas berpulangnya Bu Farida ke Rahmatullah... amiiin ya rabbal alamiiin

    Muchammad IqbalMuchammad Iqbal个月 前
  • Alfatihah hususon almarhumah ibu faridah pasha

    Rudi EzhaRudi Ezha个月 前
  • Belum ada penggamti mak lampir farida pasha, sekelas Depe ajah masih jauuhhhhhh

    Milo AnantaMilo Ananta个月 前
  • Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga Husnul khatimah .. Terima kasih udah banyak menghibur masyarakat Indonesia

    Rusmiati RusmiatiRusmiati Rusmiati个月 前
  • Inalilahi waina ilahirojiun

    Bambang EnggarBambang Enggar个月 前
  • Memang sudah sampai.. Dan ajal bukankah semua memang mau berpulang... Kok semua Di bilang covid sebelum adacerita covid tak ada umat yg kekal karna umur rahasia Allah... Jangan di goreng goreng terus bukan tak percaya ada penyakit...

    Nu RainiNu Raini个月 前
  • Ibu jahat

    Aishwa an'nawwrah 89Aishwa an'nawwrah 89个月 前
  • Innalilahi wainna ilayhi rojiuun .... semoga arwah dikucuri rahmatNya, diampuni dosa2nya dan ditempatkan bersama golongan orang2 yg beriman

    Letter MeLetter Me个月 前
  • Innalilahi wa Inna ilaihi Rojiun Semoga beliau husnul khotimah

    Ahmad ArabiAhmad Arabi个月 前
  • Innalillahi wainnailaihi roojiuun... Selamat jalan nek... Semoga husnul khotimah...

    suci nawangsarisuci nawangsari个月 前
  • Inalilahiwa,inailahi roji'un Turut berduka cita atas meninggal nya bunda parida Semoga amal ibadah nya di trima di sisi Allah dan di buka kan pintu surga untuk nya Amin ya robal alamin..

    Helmi GisaHelmi Gisa个月 前
  • Legend. Waktu budak2 dulu selalu tonton Alm. Suka betul.dengan lakonan arwah. Semoga arwah di tempatkan dalam golongan orang beriman. Amen. Salam dari Malaysia

    suseY StudiosuseY Studio个月 前
  • Semoga Khusnul khotimah..

    Helmi GisaHelmi Gisa个月 前
  • Cerita hidup ku sepanjang zaman bahwa Mak lampir musuhnya sembara

    kharisma frendykharisma frendy个月 前
  • Semoga almarhumah di terima di sisi tuhan .. yg nayangin berita ginian gak usah di sangkut pautkan sama covid 19.. karena realita nya almarhumah meninggal karena penyakit fertigo.. Supaya negara indonesia kedepan nya tdk semakin ketakutan di hantui penyakit covid tanpa wujud.. alias berita angin.. dan memang tuhan yg punya kehendak..

    Paon Bang roneyPaon Bang roney个月 前
  • Selamat jalan Mak Lampir

    Ratmi RatmiRatmi Ratmi个月 前
  • Innalillahi wainalilahi rajiun Selamat jalan ibu farida (MaLampir) Semoga husul khotimah😭

    Rani IdahwatiRani Idahwati个月 前
  • Semoga Husnul khotimah Aamiin

    Rina KarinahRina Karinah个月 前
  • Selamat jalan Almh. Ibu Farida Pasha (Ibu Hj. Mak Lampir) semoga amal ibadah di terima di sisi Allah SWT

    Ratmi RatmiRatmi Ratmi个月 前
  • Gunungkidul nyimak

    kris Ndesokris Ndeso个月 前
  • Terima kasih nenek sudah minghibur mulai dari awal sampai akhir. Al fatihah..

    Gamm CommunityGamm Community个月 前
  • Innalillahi WA innaliroji'un semoga kusnul khotimah 🤲🤲 Mak lampir filem sosok yg menakut-nakutkan waktu itu 😀😀

    HadiRhini ChannelHadiRhini Channel个月 前
  • Para nitizen banyak yg belum faham dgn covid...jika seseorang ad penyakit bawaan..yg awalya mampu bertahan..trus dia terjangkit covid..itu mwnyebabkan kematian..sy tdnya gk mau koment..tp saya sendiri mengalami..orang yg sy kenal jg ad yg ninggal karna covid ..

    andi anandiandi anandi个月 前
  • Inalilahi wa ina ilahi roziun. Semoga semoga amal ibadah nya di terima di sisi nya. Amiinnn yra

    hj. ikeuhj. ikeu个月 前
  • Innallillahi wainnaillaihi rojiuunn semoga di tempat kn di sisi Alloh swt Amiinn Alloh huma amiin ya Alloh

    Hana TeaHana Tea个月 前
  • Akhir nya.. Mati juga mak lampir... Al fatihah Kpda pelakon mak lampir

    mak akumak aku个月 前
  • Sedihhh😪

    Nofrina DeboraNofrina Debora个月 前
  • Al Fatihah buat ibu Farida... the legend of Kolosal Movie

    bayu adrianbayu adrian个月 前
  • Bukan covid karna sakit tua

    tessa sasmitatessa sasmita个月 前
  • Orang baik kenapa ya suka cepet bgt meninggal nya .. ??? Masih umur 68 tahun lho

    diva chenel amatirandiva chenel amatiran个月 前
  • 😭😭

    Rahmi DompuRahmi Dompu个月 前
  • Innalilahi wainalilahi rojiun semoga ibu farida pasha diterima disisi allah. Amin

    Hendro KikoHendro Kiko个月 前
  • Innalillahi wa innailahirojiun😢🥺

    Romlah RomlahRomlah Romlah个月 前
  • inalilahi wainailaihirojiun..smg alm ditempatkan di surganya Allah.

    Diana ArianiDiana Ariani个月 前
  • Udah punya cucu masih terlihat sangat cantik, selamat jalan Oma Lampir.

    Kitchen FoodKitchen Food个月 前
  • Covid trus..

    Ayu cantikaAyu cantika个月 前
CNfrom