BUKA PUASANYA DI RUMAH A IKY🥰

2021年05月 2日
287 401 意见

#rizkyfebian
#bukapuasa
#sulefamily

评论
  • Ya a iki,,to sk buka goreng2an dk mkn nasi

    Nur khasana AkbarNur khasana Akbar8 天 前
  • Makanan nya mana? 😁

    Nyam NyamNyam Nyam9 天 前
  • Maa Syaa Allah, lagunya sangat menginspirasi..

    Syifa RumaisyaSyifa Rumaisya9 天 前
  • Aa iky boleh tya kang sule itu sapa Ya Aa 😁

    Maya 1472012jL0000Maya 1472012jL00009 天 前
  • Aku bos iky mkan nasi cuma 1 x wktu saur tpi g cuma aku sih rata2 orang sini, tpi ada jga yg mkan nasi wlpun 1 mnggu skli.

    Maya 1472012jL0000Maya 1472012jL00009 天 前
  • S

    Atma WahyudiAtma Wahyudi9 天 前
  • A iky ganteng bgt yaallahhhh

    Yeni PutriYeni Putri9 天 前
  • Enak sua4anya kng sule Dan iki nyambung klau duet👍👍👍

    Anisah AnisahMansorAnisah AnisahMansor10 天 前
  • a' iky butuh personal asisten ga? abdi rek ngelamaar atulah

    Efrin PratidinaEfrin Pratidina10 天 前
  • Assalamu'alaikum sehat selalu dan berkah selamat dunia dan akherat buat keluarga besar om sule dan keluarga besar tante natalia dan keluarga besar om anton abox dan keluarga besar sule famly dan keluarga besar sule chanel aamiin yaalloh🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲 berbuka lah yang manis manis karena yang manis itu gulali hehe😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅🌹🌹🌹🌹🖤🖤🖤🖤🤭🙏semoga puasa kita semua diterima oleh Allah SWT aamiin#

    M.R.R.M.R.R.10 天 前
  • Sekali-sekali... Vlog yg kaya yg bawaain di acara berita,kang...🙏

    Reddy DaroriReddy Darori10 天 前
  • Luci bgt Iki kalo ngomong sunda

    Rakyat 62Rakyat 6210 天 前
  • Sunah official lama ga update !! Kngeennn

    Ulinnuha Nasa channelUlinnuha Nasa channel11 天 前
  • Iky ganteng harusnya multi peran penyanyi, aktor, model

    Siti Cooking LifeSiti Cooking Life11 天 前
  • Di tunggu lagu nya

    gambar nub lDgambar nub lD11 天 前
  • Mantap

    LANA PENGGEMAR ATTALANA PENGGEMAR ATTA11 天 前
  • Kangen bundil

    Maria UlfahMaria Ulfah11 天 前
  • Selamat berbuka puasa kang sule...

    LAR# gumelem#LAR# gumelem#11 天 前
  • Live dong sama bunda

    Pet RiadiPet Riadi11 天 前
  • Muka ferdy sama a'iky,handsome

    ciktom84 cikkuntomciktom84 cikkuntom11 天 前
  • kang sule perawatab dong

    Peri ApiPeri Api11 天 前
  • nggak bisa liat smpe full...maklum wifi numpang...tv lagi rusak jg jadi nggak bisa liat infotaiment🤭

    Rahmat MaryonoRahmat Maryono11 天 前
  • Selamat berbuka puasa

    Yenni MangekeYenni Mangeke11 天 前
  • #timgorengan

    Ali Hasan3193Ali Hasan319311 天 前
  • Iky mirip mama lina☺

    sri redjekisri redjeki11 天 前
  • Emang sekeluarga udah cinta sama seni. punya seni dibidng apa aja. Jd mau buat apa aja pasti bagus... hhe

    Luxiaty DafinaLuxiaty Dafina11 天 前
  • Iky senyum nya buat cenat cenut😂😂😂😂

    Evie EvieEvie Evie11 天 前
  • #gorengan

    ulpah asyifaulpah asyifa11 天 前
  • Riau hadir

    Yuli VivoYuli Vivo11 天 前
  • untrog maneh kang., Dede viral.. belikan MobiL,.,.

    Renal 95Renal 9511 天 前
  • saya yakim rizky pebrian akan jdi legend nya indonesia dngan smua karya" nya..amin

    yogi ediansahyogi ediansah11 天 前
  • Mantap

    Alwya MohamadAlwya Mohamad11 天 前
  • Dubay.hadir

    Alwya MohamadAlwya Mohamad11 天 前
  • Rindu yuzeng euy

    Mohamad PikriMohamad Pikri11 天 前
  • TIM GORENGAN

    MASYHUDIN TVMASYHUDIN TV11 天 前
  • Rumah dan segala isinya sudah lengkap, tinggal cari sang ratu

    h44rde jazzyh44rde jazzy11 天 前
  • Saya kurang mkn gorengan ..kolesterol

    Maria CenilMaria Cenil11 天 前
  • NGABUBURIT SEGERRRRR!!!!

    Jajang SutomoJajang Sutomo11 天 前
  • Di sini sahur kang sule

    Doni RefandiDoni Refandi11 天 前
  • Kang mirip lagu nya santuy malam tv..

    Pemburu DollarPemburu Dollar11 天 前
  • Alhamdulilah alus pisan

    AMAU TVAMAU TV11 天 前
  • Glsnya gede banget kng sule

    Indramayu LestariIndramayu Lestari11 天 前
  • UAE Emirates Dubai hadir

    Riska DubaiRiska Dubai11 天 前
  • Cukup senang,senang kali nonton CNfrom kang Sule memang asikkkk banget dahhh udh fansss banget ini mah

    Farhan Elfath.RFarhan Elfath.R11 天 前
  • #Team gorengan, Antapani

    Xyexryana XyelynXyexryana Xyelyn11 天 前
  • Trendingkan..Gas Polll Guys

    Hutari SupriyadiHutari Supriyadi11 天 前
  • Kang yujeng kemana aja nih ko ga pernah nonghol lagi

    bon saibon sai11 天 前
  • Anu kasep aa iki jedah hadir

    Yulia AhmadYulia Ahmad11 天 前
  • Alah siaa euyy ngeunah gening lagunya,kuyy lahh buattt👍

    bagus wijayabagus wijaya11 天 前
  • A Iki menunjukkan bahwa makan gorengan tetap bisa bernyanyi dengan bagus😂

    Aris Selamet RiswantoAris Selamet Riswanto11 天 前
  • Slam dari china

    Soul HadiSoul Hadi11 天 前
  • Kang kumpulin dong karyawan keluarga karyawan pemusik anak SE nya untuk buka puasa bersama, kan kata om sule dulu bgitu pas mau nikah, saya akan bikin nanti 1 kali 2 minggu harus kumpul makan makan di rumah, ayo dong kang, gw paling senneng kalau om sule bareng karyawannya

    marco 288marco 28811 天 前
  • Bundil Tara kasorot kamera ayena mh kang

    Wawan TanjungWawan Tanjung11 天 前
  • Abudabi hadir kng sule

    Mmh TeaMmh Tea11 天 前
  • Aku gorengan a iky , makan nasi nya pas waktu sahur

    endang marwatiendang marwati11 天 前
  • Hadirr dri tanjung priokkkk yg punya kawasan badboy

    Afrizano UmarAfrizano Umar11 天 前
  • Hadirr dri tanjung priokkkk yg punya kawasan badboy

    Afrizano UmarAfrizano Umar11 天 前
  • Iki doang lahh

    linda nurliaalinda nurliaa11 天 前
  • Bang sule, coba cosplay draken di anime tokyo revengers

    izunaizuna11 天 前
  • Slamat berbuka ayah suleh dan aa iky

    Ani TanurAni Tanur11 天 前
  • Kang Sule anaknya ganteng² yaaa..

    retno kharisa01retno kharisa0111 天 前
  • 😂😂😂😂 ngakak liat kang Ajun bergaya,,,sehat² semua kang Sule & kru,a iky & kru

    retno kharisa01retno kharisa0111 天 前
  • Family👌🏻👍

    Doni PutraDoni Putra11 天 前
  • 🙏.,. Mhonmaaf tmen2. mhon bntuanya tman. Sya hnya ingin brtahan hidup. Tak ada kerjaan lg.🙏 Sya orang biasa. D"sini C"nel kuliner sederhana/sensasi makanan/foodgasm sederhana & membantu memperkenalkan/mempromosikan usaha bapak/ibu pedagang "pejuang" kehidupan. Semoga teman2 sukses selalu. Trima kasih teman.

    DAUNDAUN11 天 前
  • Seneeeeeeng..... Dengerin Aa iki bercerita dengan berbahasa sunda.... Iki melestarikan bahasa ibu....

    Herlina Budi AsihHerlina Budi Asih11 天 前
  • #☝💪🙏💞

    Unika kasihmuUnika kasihmu11 天 前
  • Taiwan hadir

    fhu fuufhu fuu11 天 前
  • Surabaya hadir,kang sule...

    Rendi BasukiRendi Basuki11 天 前
  • Taiwan hdr kang Sule

    Leni azahLeni azah11 天 前
  • Viewers turun 95% nih kang.. ibu2 pindah chanel atta semua😂😂

    Pobi putraPobi putra11 天 前
    • @Iqra YT kan emang ada bunda disana😂😂

      Pobi putraPobi putra11 天 前
    • @Pobi putra ngapain entar di hujat Sule karna pembohongan

      Iqra YTIqra YT11 天 前
    • @Iqra YT 😂😂😂😂 saran gua bikin judul aja ada bunda 😂😂 pasti ditonton 😂😂

      Pobi putraPobi putra11 天 前
    • @Pobi putra ngk tau gua...yg penting yg lain pada suka bunda ada di vlog kalao ngk ad bunda viewnya lumayan banyak hilang😂

      Iqra YTIqra YT11 天 前
    • @Iqra YT sulpod sub 7jt lbh, ngundang pelawak ternama, kalah telak sama sule family subs 1,1jt view 3jt lbh pdhal live buka puasa biasa bareng bunda+ferdy😂😂.. pnnton ga bth lawakanmu lg kang udah garing, tapi ibu2 bahagia lihat kebersamaan ferdy+bunda😂😂

      Pobi putraPobi putra11 天 前
  • Mantap... Kang!👍👍

    Rihamat AjeRihamat Aje11 天 前
  • Selamat menyambut mlm lailatul qodar

    Sula EmanSula Eman11 天 前
  • Klu di Indon gorengan nya sedap2

    Daily playDaily play11 天 前
  • Buat lagu baru lagi gitu mang sule ke A iki dari Arus t jambudipa kolmas Atas cisarua sehat sdayana kanggo klg mang sule.Aamiin yra👌

    Asep RuswitaAsep Ruswita11 天 前
  • Kang sule undang Anya dong di sulpod

    Tata DoangTata Doang11 天 前
  • Mantab Kang, sukaes selalu Sule Family.....

    Rini NikenRini Niken11 天 前
  • Iky,,,sanggup teu sibunda, putdel,ferdi, njan jdi model video klip lagu brikut y?,,,kang sule mh toong,,,, kn caritana kabur jd TKI

    deding sudarsodeding sudarso11 天 前
  • Team nasi bisa bikin kenyang

    Imelda RosianaImelda Rosiana11 天 前
  • Da aku mah ngga pernah makan nasi buka puasa sllu gorengan😅😋

    Rani PuspitasariRani Puspitasari11 天 前
  • Asyik banget lagunya tuh! Lanjutkan!

    YAYAH YASIROHYAYAH YASIROH11 天 前
  • 👍👍💪❤️😘

    Fina RoseFina Rose11 天 前
  • Halo sule famili semoga sehat selalu semangat semangat tersenyum bahagia rezeki nya lancar bertambah sukses bahagia rezeki bertambah halal lancar sukses selalu tersenyum bahagia

    Imelda RosianaImelda Rosiana11 天 前
  • Raos psn,buka puasa langsung ku gorengan

    Riva YuliantiRiva Yulianti11 天 前
  • Mohon bantuannya dengan mendukung saya. Semoga mendapat pahala yang berlimpah di bulan Ramadhan ini. Saya membahas tentang persepedaan. Terima kasih

    Malc and RayMalc and Ray11 天 前
  • Semarang hadir

    Sri MurtiningsihSri Murtiningsih11 天 前
  • Gorengan

    Iyus RustinahIyus Rustinah11 天 前
  • Orang Sunda mah menu wajib pasti ada gorengan 👍😁

    masbo workmasbo work11 天 前
  • Mmg bnr y ada ungkapan kl ank laki2 itu copyan mmnya bngt...( Cz lht Iky jd inget sm teh Lina mirip bngt..) slmt mnnti mlm Lailatul Qadar d mlm2 ganjil d 10hr terakhir Ramadhan..👍🙏

    abidzar alghifariabidzar alghifari11 天 前
  • Yujeng skrng udh pindah ke konten doel sumbang asli..

    kapten Dasengkapten Daseng11 天 前
  • sehat selalu om buat sekeluarga semoga diberikan rezeki berkah dan diberi kesabaran dan ketabahan yah om buat semua kesalahpaham yg beredar, aamiiinnn....

    Adinda nur amaliaAdinda nur amalia11 天 前
  • Semoga sehat dan sukses sll kang Sule.

    AIR&APIAIR&API11 天 前
  • Aku pngen masuk camera ceunah wkwkw

    Faiyah fOrmosa siaucieFaiyah fOrmosa siaucie11 天 前
  • pingin liat ferdy ama bundanya.

    ReddsRedds11 天 前
  • Aduh gorenganya mauuu

    Pur PurPur Pur11 天 前
  • Klo putdel tinggal nya di bdg.ya?

    Nisa WatilinaNisa Watilina11 天 前
  • tapi yang manis belum tentu SETIA kang!!

    pra yogopra yogo11 天 前
  • Menu buka puasanya sama ya ada gorengannya

    Dapur Vita & FredyDapur Vita & Fredy11 天 前
  • Bojonegoro jawa timur hadir om sule

    Juhuiko SantosoJuhuiko Santoso11 天 前
  • Mana tim buka puasa makan gorengan sambil main gitarr😍

    eka miftakhul rahmaeka miftakhul rahma11 天 前
  • Aku salalu makan gorengan dan es teh manis

    Srie HartatiSrie Hartati11 天 前
CNfrom