Demi Harga Diri, Sang Oma Tegaskan Nathalie Holscher tidak Ragu dan Pasti Akan Gugat Cerai Sule

2021年04月20日
4 692 414 意见

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#sule#nathalieholscher#perceraian#cumicumi
---
---
Mengejutkan, ya seperti itulah perkembangan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Teka teki akan kondisi rumah tangga keduanya sedikit mulai terungkap karena pengakuan blak-blakan Oma dari Nathalie Holsher yang membenarkan jika sang cucu telah meninggalkan rumah. Sang Oma pun telah diminta oleh Nathalie Holscher untuk mencari pengacara untuk mengurus perceraian.
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

评论
  • Yng salah itu tukang bajigur udah tau air keruh ko di jual

    erwin chiilerwin chiil2 天 前
  • Semoga Sule dan Nathalie tetap rukun, jangan dikit2 minta cerai, namanya pernikahan ga ada yg mudah, harus saling mengerti keduanya, cari penyelesaian bersama. Kalau ada masalah suami istri yg bukan artis juga, mendingan jauhi sosial media, jangan bukan sosmed dan jangan curhat rumah tangga di sosmed. Klo artis ada masalah sih yg demen orang pers jd ada bahan berita ya haha. Per 03 mei tuh Sule dan Nathalie sdh rukun lagi, apalagi Nathalie nya hamil, emang bawaan hormon kali, mudah tersinggung, gampang mellow, klo suasana hati lg ga bagus mendingan ga usah buka sosmed dah. Besok2 suasanan hati sdh bagus lagi ya posting mesra2 an lg sama pasangan wkwkw. Salam damai.

    Dapur Emak Benjamin di JermanDapur Emak Benjamin di Jerman3 天 前
  • Drama terossssss

    meimei channnmeimei channn4 天 前
  • Pada dasarnya manusia kebanyakan tidak ada yang cocok, yang ada saling mencocokan,

    zombilandzombiland5 天 前
  • ini setingan bukan sih?

    ini hnya kmntar ringan aja bkan sesuatu yg seriousini hnya kmntar ringan aja bkan sesuatu yg serious5 天 前
  • Ahhh santapan yg nikmat

    Huzein YinyankHuzein Yinyank5 天 前
  • Nggk ada masalah gak makan

    AuroxAurox5 天 前
  • Justru disini saya berpikir peran orang² terdekat penting bgt misalnya kasih arahan dulu kasih penjelasan jangan asal² masalah booming berujung cerai padahal mungkin saja kebenaran mungkin bisa saja bertolak belakang,secara baik² aja dulu gitu kasian sama anak² juga kan,ini pemikiran aku aja yah, aku ingat pesan orang tua dulu sebelum nikah apapun yang terjadi dgn rumah tangga hadapi karena setiap rumah tangga pasti ada halangan dan rintangan bijak jangan asal² ngadu dan saling menyalahkan memang untuk menyatukan kedua sipat yg berbeda itu susah itu yg selalu aku inget. Semoga rumah tangga kang Sule segera membaik yahh aminn

    Mphi RatnasariMphi Ratnasari5 天 前
  • Gue heran ama CNfrom sekarang, Paham gak maksud gue?

    Bad CutgoodBad Cutgood5 天 前
  • Tranding unfaedah

    31_tia amelia31_tia amelia5 天 前
  • Oma ...belajar agama dulu deh...

    Mohtar OtaMohtar Ota5 天 前
  • Cerai dengn omanya saja...

    Mohtar OtaMohtar Ota5 天 前
  • Artiiiis aaahblagu lma gax heraan

    Sindi SindiSindi Sindi5 天 前
  • langsung pilih don't recommended channel.

    suka isnainisuka isnaini5 天 前
  • Yang nikah siapa yang ribet siapa

    VJ RAMDANVJ RAMDAN5 天 前
  • Istimewanya ya ini Nikah megah foya foya Akhirnyasue sue wegah!

    Wahyu Dwi Endar EndarWahyu Dwi Endar Endar5 天 前
  • Drama korea kalah....saking heboh nya masalah rumah tangga d publikasikan...ckckck

    bams alhakambams alhakam5 天 前
  • #TRENDINGSAMPAH

    INJ officialINJ official5 天 前
  • anjirt dapet pajero cabut Savage

    bastian Strbastian Str5 天 前
  • Baru ja nikah kok mo cerai, gampang bgt

    Archon EdenArchon Eden6 天 前
  • ngomong harga diri mlu padahal gatau apaa yg di maksud harga diri apa anjir wkwk aneh bgt

    aufa cyuiaufa cyui6 天 前
  • Rumah tangga orang jdi urusan public heuheu wkwk

    Thanoz SquadThanoz Squad6 天 前
  • Cumi samah

    Ajee DianAjee Dian6 天 前
  • Kalo si emak sudah ikut campur urusan bisa panjang.

    Al SyaifAl Syaif6 天 前
  • ❌😆

    KetutKetut6 天 前
  • Sudah kuduga 🤪🤣🤣

    KetutKetut6 天 前
  • W heran belakangan ini w jarang makan siang

    ORA DANTAORA DANTA6 天 前
  • karma buat sulee.. makanya jd pelawak jgn sok menangan sendiri maunya... ngeroasting ngorek2 aib org buat becandaan seenak jidat.. giliran di roasting balik... sewottt... trus kalo ngelawak suka nyerobot timing/momen teman sepanggung/seacara... temen lagi mau cetakk gerr lawakan, si sule sering tiba2 main samber aja timing nya, pengennya nguasain panggung/acara...pengennya kesorot terus.. gk mau kalah lucu sm yg laen waktu sepanggung/seacara sejak jaman ovj jadul dulu udh sering gt ini org

    Kukuh HamzahKukuh Hamzah6 天 前
  • Nikah, cerai, nikah cerai. Belum apa" udah mau gugat aja

    ratna andrianiratna andriani6 天 前
  • Wah bodoh amatlah.

    Jibran ChJibran Ch6 天 前
  • Nah loohhh... Mkanya jangan berlebihan. kl unggah di Medsos Hadeeeeee.. Mengumbar mesra, jijik liat nya.

    Putu NadiPutu Nadi6 天 前
  • Koq ikut campur urusan rumah tangga orang lain ???

    Arch SamsonArch Samson6 天 前
  • I wish you all the best 😊

    Englishvit ChannelEnglishvit Channel6 天 前
  • Jadi istri kalau ada masalah dg suami jangan keluar rumah, sedikit-sedikit minta cerai, cerita aib keluarga ke orang lain. Akhirnya seperti ini kan hubungan anak dan ibu sambung jadi kurang baik, hubungan antar keluarga jadi panas. Jadi mantan rewang jg jangan suka ngumbar2 Aib mantan majikan takut jadi fitnah. Bermusyawarahlah dalam kebaikan.

    Ratna AyuRatna Ayu6 天 前
  • Sudah kuduga tidak akan bertahan lama

    RyadistRyadist6 天 前
  • Setingan aja bangga

    Muhammad AzrielMuhammad Azriel6 天 前
  • PANSOS WKWKWKWK

    Series StudiosSeries Studios6 天 前
  • aku cuma mengucapkan selamat malam Sule tak lupa aku mengatakan prikitiw

    Ahmad NadhirAhmad Nadhir7 天 前
  • Channel gibah 👎👎👎

    I.Gemilang 79I.Gemilang 797 天 前
  • Skrg dah akur tuh. Sudah kubilang ini hnya pengaturan blok !!!!! Bangsat !!!! Anyinggg !!!!!

    sigit rockadaysigit rockaday7 天 前
  • bgn lah jk rmh tangga kl ada keluarga yg ikut campur pst unung2 y cerai keluarga dr natali sm sule g menghargai cn deh liat oma dan opa yg kemaren secara sengaja di dpn bublik bicara bgt .otomatis menjahtukan martabat sulekan

    Lily KarlinaLily Karlina7 天 前
  • makanya cari isteri orang kampung saja..yang tidak neko2 dan banyak ulah..orang kampung atau desa banyak yang cantik..meskipun artis tidak usah gengsi.

    js 28 chaneljs 28 chanel7 天 前
  • sekarang aib rumah tangga di jadi kan isi konten

    vania tasyavania tasya7 天 前
  • #TRENDINGSAMPAH

    GALIH FFGALIH FF7 天 前
  • Semoga yg punya channel nanggung dosa nya di akhirat hasil gibahin rumah tangga orang Amin yaallah

    Tukang CeritaTukang Cerita7 天 前
  • #TrendingSampah

    Pita Official ChannellPita Official Channell7 天 前
  • yang penting apa , yang penting kaya :v

    Melan OktafiaMelan Oktafia7 天 前
  • natali sebaiknya ngaji sm bu aisyah dahlan cht,

    mbak enahmbak enah7 天 前
  • jgnlah ikut cmpur dgn rmh tangga anak2 nya , nggak ad manusia yg smpurna,

    mbak enahmbak enah7 天 前
  • kasihan anaknya yg kecil,ferdi, berpikirlah dewasa, jgn seperti snak kecil

    mbak enahmbak enah7 天 前
  • ini hoax apa bener

    De Gilang RamadhanDe Gilang Ramadhan7 天 前
  • Berita sampah, unfaedah, honestly who take care about some stupid news like this caper ajg

    Rahmad ArifinRahmad Arifin7 天 前
  • Sudah kuduga soalnya umurnya beda jauh

    Edward KrisnaEdward Krisna7 天 前
  • Kawin cerai itu sudah biasa bagi selebriti Indonesia dan negara lainnya di dunia ini...

    Ali Tarok007Ali Tarok0077 天 前
  • Kasian timing berita nya ga pas Ketumpuk deh sama berita lain Jadi ga lama² trending jangan sedih.

    Putry Eka YulianiPutry Eka Yuliani7 天 前
  • Inimi susahnya kalau urusan rumah tangga di ikut campurkan, pasti ada hasutan. Semoga bisa di selesaikan secara kekeluargaan, aamiin.

    Joko PangestuJoko Pangestu7 天 前
  • B😂D😂AMAT!!

    SatuRas4 empatSatuRas4 empat7 天 前
  • Josslah wartawannya, dalem banget.spesialis ngorek aib orang

    Naz be HappyNaz be Happy7 天 前
    • Saya mendukung komentar ini, agar media pers Indonesia lebih ber attitude dalam menyorot suatu pemberitaan, karena hal ini bahkan dizaman millenial saat ini sudah merambah ke masyarakat biasa yg notaben nya bukan publik figur, sangat sangat merugikan sebuah keluarga, & keluarga adalah pilarnya negara yg dimana menentukan kecemerlangan suatu negara. Jd kalau semua keluarga di Indonesia hancur sebab infotainment, wartawan dll yg suka berkelakuan seperti ini, yaaa wassalam lah keadaan negara' tersebut. Karena keluarga nya saja hancur gimana mau mencerahkan negara . Tolong ini suara hati rakyat yg sempat menjadi bulan2 an org2 macam mereka, Astaghfirullah naudzubillahimindzalik . Salah hati, jiwa, pikiran yg baik jgn jahat :) Oh iya, satu hal intinya sampai detik ini sya bersyukur Allah maha besar atas segala penjagaan dan pertolongan nya Ma Syaa Allah :)

      Viza YulishelViza Yulishel7 天 前
  • Seketika bijakers pada so soan buat cerpen bijak 😂🤣

    Gillbran SAGillbran SA7 天 前
  • Bodo amat

    ferry chanferry chan7 天 前
  • Konsisten ga sama ucapanya

    Nur ChamidNur Chamid7 天 前
  • masih tranding ja nih brita....bunda ny ja udh pulang rukun lg sm kang sule kok....sakinah mawadah warohmah kang sule bunda natalie.....

    Ismiyatun KhasanahIsmiyatun Khasanah7 天 前
  • B😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😁😁😁😁😁😁🤒🤐🤐🤐🤐🤐😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁🤣🤣🤣

    Adji prayogaAdji prayoga7 天 前
  • Baru nikah.....udah cari panggung berita wae Bapak Sule dan Ibu......perbanyak doa agar sabar.....pernikahan jangan dibuat permainan....istri harus super sabar Bu..

    Lilik HartutiLilik Hartuti7 天 前
  • istrinya belum dewasa

    Wemi LoaWemi Loa8 天 前
  • Buat yang komen negatif, saya cuman ngingetin. Tiati kalo komen, sekarang lagi ngetren dipenjara karena komen negatif/miring/nyindir/Hujat dan semacamnya😂😂😂😂😂

    Desky NugrahaDesky Nugraha8 天 前
  • Apaan si lu Nat? Sampah bat perilaku lau perek!

    Rizky PahleviRizky Pahlevi8 天 前
  • Gag usah ikut campur.

    Achmad ZulfakarAchmad Zulfakar8 天 前
  • Seleb tuh kawin cerei udah biasalahhh...baru nikah baru juga masalah kecill...kalo emang ada masalah selesaikan dgn secara baik"dgn kesabaran hati yg dingin jangan pentingkan ego sendiri"cerai bukanlah jalan yg baik untuk rumah tangga itu jalan yg salah dan di benci oleh alloh ,kalo memang ada yg salah dgn pasangan kita kamu harus tanyakan dan katakan dgn jujur itulah kunci rumahtangga

    Rizky KurniawanRizky Kurniawan8 天 前
  • #trending_sampah

    Grimo Rea playing WAKFU MMORPG-Turn based PCGrimo Rea playing WAKFU MMORPG-Turn based PC8 天 前
  • Pasaran

    Free FireFree Fire8 天 前
  • Oma sudah tua, umur gak lama lagi. Jangan nambah dosa. Daripada nambah kisruh, mendingan berusaha damaikan.

    Nica AlniciNica Alnici8 天 前
  • Kayaknya natalie ini nikah sama sule cuma pengen incer harta gono gini aja setelah cerai

    ANIME FILMANIME FILM8 天 前
  • ada masalah/keluhan diskusikan dgn suami sj jgn diumbar ke keluarga apalagi sosmed.. keluarga jg jgn ikut campur biar lh udah sama2 dewasa juga jgn provokatip

    Endah OktafiaEndah Oktafia8 天 前
  • ternyata wargaku suka ngurusin hidup orang lain

    SawaraSawara8 天 前
  • Nikah oh nikah

    HafizhtsauriHafizhtsauri8 天 前
  • itu nenek2 peot kya yg biasa di film2 jahat itu... pasti kn ad nenek2 peot sewot hti durjana, ya kya gini..

    T PratamaT Pratama8 天 前
  • Berita gk bermutu ,masih banyak berita yg perlu di beritakan

    Andreas Ariefiadil WAndreas Ariefiadil W8 天 前
  • RT buat konten

    Sri - bukan nama sebenarnyaSri - bukan nama sebenarnya8 天 前
  • masih banyak ikan di laut

    Obrolan Kita Bersama OKBObrolan Kita Bersama OKB8 天 前
  • Hidup artis penuh drama, kalau ga ntar gampang tenggelam,saya suka lawakan kang sule tapi tidak drama begini,jadi inget vlog boy sama rizki anak kang sule,kalau sama cewe waktu itu cuma gimik,apa hidup cuma sekedar setingan ya di kalangan artis biar naik terus?

    Arif raChmaNArif raChmaN8 天 前
  • Yang salah tukang rujak udah tau aquarium kenapa di isi buah😂😀😂😀😂😀

    Kamu Pasti BisaKamu Pasti Bisa8 天 前
    • Cringe

      Erin KurniaErin Kurnia5 天 前
    • Basi anj

      Ucup GilaUcup Gila6 天 前
    • tukang nasi goreng bro, bilangnya mau nyari sesuap nasi , tapi nasi nya ko di jual

      Dika MystoganDika Mystogan6 天 前
    • asli gw ngakak

      Mia AldoMia Aldo8 天 前
  • Ketika tiba di London, saya rela untuk pulang lagi ke rumah karena pak rt dan ibu2 pkk harus tau berita yang sangat amat penting ini!!

    ParrjjooParrjjoo8 天 前
  • Pernikahan buat mainan inilah hidup di dalam dunia bak sandiwara....

    ryan nagoyaryan nagoya8 天 前
  • Harus belajar sabar dari Nagita nih

    Ester EsterEster Ester8 天 前
  • Tidak bijak omanya.

    ReddsRedds8 天 前
  • Kok jdi jijik sma yg nanya nyh, bikin pertnyaannya terlalu pintar. pintar bikin dosa🤪

    SSreligi channelSSreligi channel8 天 前
  • Keluarga utama terlalu ikut campur jadi ya gini ,. Kalo ada masalah selesaikan berdua jangan langsung nyebar hal hasil yang emang dari awal ga seneng malah mendukung :)

    Tengku pirman SyahTengku pirman Syah8 天 前
  • 4.6jt warga kita suka sama berita yang kayak ginia

    Muhammad Ubaidillah AliMuhammad Ubaidillah Ali8 天 前
  • Kenapa bercerai yg tahu hanya mereka ber 2 dan Tuhan.

    Dewi BulanDewi Bulan8 天 前
  • oooo✨

    D.Y Chanel_OFFICIALD.Y Chanel_OFFICIAL8 天 前
  • Nangis d foto, mksd nya ap

    Pengguna YOUTUBEPengguna YOUTUBE8 天 前
  • Akibat memilih istri hanya dilihat dri fisiknya. Ternyata gak dewasa, suka umbar air suami/masalah kluarga, dan ternyta keluarganya tdk berusaha mendamaikan justru ikut memperkeruh. Selanjutnya klo mau pernikahan ini langgeng, belajar lah utk menahan mulut dan tangan. Masuk Islam itu yg kaafah (totalitas), jgn stengah2. Ikuti aturan2 yg nabi ajarkan..apa yg menjdi hak dan kewjiban suami-istri. Insya Allah samawa.

    Komentator BijakKomentator Bijak8 天 前
  • Dah balek tuh si bunda, lagu dah keluar juga, sayang gak tranding lagunya🙊

    Ana PratiwiAna Pratiwi8 天 前
  • Difinisi cari jodoh gk perlu muluk" ..😂

    MegumashuMegumashu8 天 前
  • Trending kang Cuanki

    Wahyudiz IhsanWahyudiz Ihsan8 天 前
  • omah tidak mau menjelikin bukan ya.. cm mau menceritakan kejelekan...oma yg 👍🏻👍🏻🤦🤦🤦

    aries asaries as8 天 前
  • Mikir udah tua. Malah Kya bocah

    Kareka KelanaKareka Kelana8 天 前
  • Dosa fitnah lebih berat daripada membunuh tanggunglah dosamu wahai netizen

    Ridzuan AnsarRidzuan Ansar8 天 前
  • Seleb besar lagi ada masalah Seleb yg udah gak laku: my time has come

    Azhar AchirullahAzhar Achirullah8 天 前
CNfrom