VIRAL Video Pria Pasang Tulisan di Belakang Motor karena Istri yang Dibonceng Sedang Hamil

2021年04月 5日
805 698 意见

TRIBUNNEWS.COM - Video pria memasang tulisan di belakang motor karena membonceng istri yang hamil menjadi viral.
Kisah itu diunggah oleh akun TikTok @chikitasap_, Jumat (26/3/2021). Video yang menarik perhatian warganet itu telah ditonton 1,4 juta kali.
Pengunggah video terlihat penasaran dengan tulisan yang dilihat. Ia pun berusaha mendekat dengan pengendara yang memasang tulisan di belakang motor itu.
Setelah bisa mendekat, ternyata pria itu meminta agar pengendara lain mengerti jika dirinya sedang membonceng istri yang hamil.
Berikut keterangan dalam video viral tersebut:
"Tadi pagi pas mau berangkat ke kantor. Tiba-tiba lihat ada sebuah tulisan di belakang motor.
Karena tulisan kurang jelas, kita coba kejar biar bisa lihat dengan jelas. Kupikir bakal ga kekejar, karena motor bisa nyalip-nyalip.
Tapi ternyata pelan banget, kita langsung kejar. Ternyata di motor itu tertulis 'sedang membawa istri hamil mohon mengerti terima kasih'.
Masya Allah ternyata bener ya, kalau wanita bertemu dengan lelaki yang tepat akan diperlakukan seperti ratu. Sehat-sehat bumil semoga lancar lahirannya," tulis akun itu.
Konfirmasi Tribunnews
Pengunggah video itu bernama Ungky Chikita (23) asal Yogyakarta. Ia mengaku merekam videonya saat di Jakarta Barat pada Jumat (26/3/2021) lalu.
Chikita mengungkapkan, tidak sengaja bertemu dengan dua orang dalam videonya. "Saya tidak mengenal karena memang sedang di jalan," ujarnya saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (5/4/2021).
Dirinya sangat yakin jika pria dan perempuan yang ia rekam itu memang pasangan suami istri. "Saya rasa itu suami istri, karena suami mengendarai motor dengan pelan dan hati-hati," ungkap dia.
Chikita mempunyai alasan mengapa mengikuti pengendara motor yang dilihat di jalan tersebut. Ia mengira, tulisan yang dipasang di belakang motor itu hanya untuk lelucon.
Namun, ternyata pria itu meminta pengendara lain sabar karena sedang membonceng istri yang hamil.
"Awalnya saya hanya melihat sebuah kalimat yang lumayan panjang," katanya. "Saya pikir hanya kalimat lelucon yang biasa dipasang untuk seru-seruan."
"Namun setelah mencoba mendekat, itu tulisan memang serius dan sebagai peringatan pengendara di belakangnya agar lebih sabar dan mengerti karena sedang membawa ibu hamil," jelas Chikita.
#VIRAL #Video #PriaPasangTulisanDiBelakangMotor #IstriYangDiboncengSedangHamil
(TRIBUN-TIMUR.COM)
Update Video Viral lainnya: bit.ly/VideoViralTribun
Update berita terpopuler lainnya: bit.ly/BeritaViralSaatIni
Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com | makassar.tribunnews.com
Follow akun Instagram bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBTribunTimurMks
CNfrom business inquiries: portaltribuntimur@gmail.com

评论
  • Gua jadi terharu anjirr😭

    iyaniyan4 天 前
  • Baik sekali abang nya

    Brilio brothersBrilio brothers15 天 前
  • Emang klo digonceng motor klo kenceng trus tabrak geronjalan tu sakit bngt.n bisa keguguran ran juga klo kandungan lemah cz q ngalamin. Tpi alhamdulillah g sampai keguguran pas digonceng pak dek q

    novika yantinovika yanti16 天 前
  • Ketika wanita menemukan lelaki yg tepat..

    Lismara SilaLismara Sila16 天 前
  • Masha Allah ❤️

    Ade Suci Chairany SiraitAde Suci Chairany Sirait16 天 前
  • Pasti anak pertama.... 😅

    Elfi ZukhrinaElfi Zukhrina20 天 前
  • Aku Jadi Ingin Nulis Yang Sama di Depan Rumah: Trimakasih Suamiku selama 9 Bulan Kau Bonceng aku PP Kerja Pagi Malam Panas Hujan dg Penuh Kasih Sayang Hingga selamat sampai Rumah.

    Dapur AlagedabraDapur Alagedabra23 天 前
  • Betul sya jg sempat kebayang gt dl pernah istri pendarahan kecil krn di malang bnyak jln lobang😭...semoga semua bumil sehat lancar semua adek.bayi dan ibu nya ...

    CANARY CAMPUS BIRD FARM AGEN KENARI MALANG JATIMCANARY CAMPUS BIRD FARM AGEN KENARI MALANG JATIM24 天 前
  • Semoga kelak bisa dapet suami yang begituu 😭

    Resita TPResita TP25 天 前
  • Jl. Dari kembangan menuju cengkareng

    Jakarta CityJakarta City25 天 前
  • Baik nya saya kagum , Alhamdulillah

    Halimah HalimahHalimah Halimah28 天 前
  • Jd ingat waktu sy hamilthn 2010,setiap naik ojek,jarang driver yg mau sy bayar,,alasan beliau,simpan uang utk desk nya aja,ada jg yg beralasan membawa wanita hamil adalah suatu rejeki yg wajib di syukuri,,,semoga bpk2 driver yg pernah mengantar sy kerja dulu,selalu dilimpahkan Rizki dan diberi kesehatan ,panjang umur amin amin amin🙏

    Binti ArifahBinti Arifah29 天 前
  • Aku bukan seorang ibu bahkan belum nikah tapi ini kok mengharukan banget aku nangis tapi juga senyum senyum

    Diana Moon97Diana Moon9729 天 前
  • Inj yg kemaren di upload suaminya di group fb itu toh

    irvan hendriirvan hendri个月 前
  • Sehat Selalu ya Buu🙏

    Bintang BergasBintang Bergas个月 前
  • Idaman 💙💙

    PIKIOO CNSPIKIOO CNS个月 前
  • Kata debay didalam perut: "Love you ayah sama bunda" :)

    Haris IchaHaris Icha个月 前
  • Jaman sekarang apa aja dibilang viral hhhhhh

    OBAY MANANTA CHANELOBAY MANANTA CHANEL个月 前
  • Wanita akan diperlakukan seperti ratu jika dia tepat mendapatkan lelaki yg bener bener menyayanginya

    STORY PARA ARTISSTORY PARA ARTIS个月 前
  • Aww co cweet

    Haha HihiHaha Hihi个月 前
  • Dulu suamiku juga begini pelan bgt klai naik motor aku hamil seperti ratu di manjakan terus 😀

    wong ndesowong ndeso个月 前
  • Wanita akan menjadi ratu bila bertemu dengan pria yang tepat 👍

    NraisyahoktaNraisyahokta个月 前
  • pengen mewek

    Ridho GamingRidho Gaming个月 前
  • kluarga idaman

    Obet 88Obet 88个月 前
  • Kelakuan orang Indonesia kalau ada pengendara sepeda motor pelan kalau gak diseruduk,diklasonin sampai berisik.makannya inisiatif pasang tulisan seperti itu.

    Dian JunaediDian Junaedi个月 前
  • Yaudah ayukk nikah

    Ulizt ceprezUlizt ceprez个月 前
  • Masya Allah..

    Teti R SaputraTeti R Saputra个月 前
  • Keren kali kau bg,salut aku

    Wahyu SyahrizalWahyu Syahrizal个月 前
  • Kapan aq Kawin dan punya calon kek gtu🥺😭😭

    Taniah permata PermataTaniah permata Permata个月 前
  • ❤️

    Puteri Bumi KenyalangPuteri Bumi Kenyalang个月 前
  • ماشاء الله Terharu banget,semoga mnjdi pasangan yg diridhoi Alloh menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

    Sabriana brianSabriana brian个月 前
  • Karena sayangnya dengan istri 👍👍👍👍

    Alfateh RizkiAlfateh Rizki个月 前
  • Istriku hamil anak ke dua.. Alhamdulillah...

    Antoni SiantarAntoni Siantar个月 前
  • Sehat sehat calon debay🤗

    sadex ledsadex led个月 前
  • tidak layak di tiru, plat nya gak kelihatan dan melanggar

    qomi siuceqomi siuce个月 前
  • Jadi inget bawa istri waktu hamil, bawa motor pelan2 sampe diklaksonin dan dimaki orang... Untung dede Sachi dan Mama selamat sampai tujuan... Jadi terharu kalo lihat ibu hamil dibonceng suaminya seperti ini.

    Miss SachiMiss Sachi个月 前
  • Aneh deh gitu aja bisa viral

    attha rizkyattha rizky个月 前
  • Alhamdulillah , istri saya juga sedang hamil mintanya istri kalo digonceng pelan" aja ya mas.. kasian dedek yg didalem.. jawabku oke dedek acu... Siyappp... Heheh😂😂😂

    bambang mursidiyantobambang mursidiyanto个月 前
  • Doakan sya jg sdr2 disini agar istri sya di berikan kehamilan oleh allah.. Ammiiin alluhumma ammiiinn...

    rawa belong rawa belongrawa belong rawa belong个月 前
  • aku juga takut kalo boncengin orang hamil... takut kenapa napa😅😅

    Aniek KhasanahAniek Khasanah个月 前
  • Sweet banget... Terimakasih buat para suami yg sdh memperlakukan istrinya dgn baik...

    Vivi RachmalaVivi Rachmala个月 前
  • Ada rombongan pejabat; "teet..toottttt..wiwww..wiwwww"

    Gue juga IndonesiaGue juga Indonesia个月 前
  • Gw nyampek hamil tua naik motor k mn2 sendirian😤😤 ntah lh

    Mawar BhodasMawar Bhodas个月 前
  • wanita akan menjadi ratu jika bertemu pria yang tepat

    jhawir salamonyyjhawir salamonyy个月 前
  • Dulu saya juga begini, bonceng istri hamil tua, naik motor mio jadul. Bawa motor pelan, selalu menenghindar lobang dan serta pelan pelan ketemu polisi tidur. Ketika itu pulang kerja dari kantor sengaja jemput istri di kantor nya. Naik motor mio. Bawa nya itu gk bisa di atas 30. Pada emosilah di belakang saya. Lalu banyak yang nyalip saya lalu lihat saya dan istri saya, banyak yang minta maaf. Ketika yang menyalip melihat istri sedang hamil tua. Ada juga yang gk punya otak, udah nyalip, lalu kita di geber geber. Terus yang mobil nglaksonin terus terusan. Pas nyalip kita buka jendela, saya bilang (maaf saya sedang bawa istri hamil) lalu dia kelakson 2 kali, bertanda minta maaf. Setiap mobil lewat untuk menyalip kita bilang begitu. Bedanya yang di video menggunakan tulisan, sedangkan kami dulu tidak. Sensansi dan pelangalaman bonceng istri hamil tua di jalan besar dan ramai, jalur orang orang pulang kerja, itu sangat berharga. Hehe

    Krisna NawawiKrisna Nawawi个月 前
  • Org kalo bawa motor gx kasian sama org sekeliling, yg mau nyebrang ajah susah

    anggara mulyaanggara mulya个月 前
  • Mungkin lbaru mau punya anak sedang sayang sayang nya

    Shezan RafandaShezan Rafanda个月 前
  • 😭😭

    Yu HelmiYu Helmi个月 前
  • bagus itu jadi tidak membahayakan dan selalu berhati hati jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan semoga selamat Amin

    Moh LutfiMoh Lutfi个月 前
  • Udah pernah dulu

    Ali NgimronAli Ngimron个月 前
  • Miris sih, gw juga ngalami. Orang banyak tidak sabaran kalau ada Motor/Mobil pelan main klakson. Apalagi di Kota Besar, sudah tau jalan macet main klakson sembarangan. Emang kalo udah diklakson ribuan kali jalan jadi lancar?

    ROCKSTAR SQUADROCKSTAR SQUAD个月 前
  • Aku iri 🤧🤧🤧

    ara_ bella763ara_ bella763个月 前
  • Suamiku dulu jg gtu krn khmilan prtmaku keguguran stlah nunggu lmyn lma akhr'y sy hmil lg n suami bawa kndraan'y sangat pelan sma org lari mgkn cpt org lari'y🐸

    Morin PuaraMorin Puara个月 前
  • platnya manaa?

    Suddenly SomethingSuddenly Something个月 前
  • so sweet bgt sih

    Nining SuningsihNining Suningsih个月 前
  • So sweet papi

    Tri N Tri ChannelTri N Tri Channel个月 前
  • doain ya guys mudh2n lahrian ya istri ak lncar gda hlangn,,,

    Raisa ZahraRaisa Zahra个月 前
  • Terharu bikin netes air mata 😢

    Islam MirajIslam Miraj个月 前
  • Ide yg bgus untuk menyiasati para pengendara yg gk sabarrr

    Taufik BawangTaufik Bawang个月 前
  • Suami saya juga, pas saya lgi hamil naik motornya pelan pelan banget, takut debay nya knp2, tp gk sampe masang tulisan 😂

    Sutiani 123Sutiani 123个月 前
  • Knp gk kepikiran yah pasang tulisan ky gitu waktu dulu pas kehamilan pertama istri..jd gk hrs berantem sama pengendara laen dijalan

    kartono tonokartono tono个月 前
  • Masya Allah.....

    Erni TaniaErni Tania个月 前
  • Gmn sih ya.. Sbar dlm artian gmn. Emg klu bumil di jln meraung2 apa ngamuk gmn. Ahh ra jelas

    arief hakimarief hakim个月 前
  • Kalo udah cinta yaaaa begitulah

    FNX. FFFNX. FF个月 前
  • Pasangan sosweet

    chanel ibunya kifa & abilchanel ibunya kifa & abil个月 前
  • Wkwkwkwk cerdas

    Iwan sutrisno SutrisnoIwan sutrisno Sutrisno个月 前
  • Plagiat kaya yang vidio sebelumnya

    Destien AndhikaDestien Andhika个月 前
  • Tribunnews beritanya sekelas obrolan ibu" komplek

    Hendra Dodo SukarlinHendra Dodo Sukarlin个月 前
  • Ada ada aja yang lagi pengen viral. 😅 tapi gapapa ,yang penting menginspirasi banyak orang 😁

    Yonggy Setiawan97Yonggy Setiawan97个月 前
  • Skrg apa" viral

    Mifta KhairinaMifta Khairina个月 前
  • Ini baru namanya romantis

    Hen HenHen Hen个月 前
  • Jadi Mao nikah 😂 ya Allah

    Izol AmaIzol Ama个月 前
  • Itu bagus

    Fathur 093Fathur 093个月 前
  • manstap

    yulianto rahardjoyulianto rahardjo个月 前
  • suami sayang istri

    Haryo TutukoHaryo Tutuko个月 前
  • Suami yg baik karena selalu menjaga pangeran katon bagi anak anak nya

    wisnu maritzawisnu maritza个月 前
  • Kemarin lalu ketemu lg beli cemilan di ruko pondok ungu permai

    Rita suprianaRita supriana个月 前
  • YANG BELUM NIKAH.NO COMENT✌️✌️✌️

    Andri WijayaAndri Wijaya个月 前
  • Koq aku nangis ya😢

    Farida HaryantiFarida Haryanti个月 前
  • Emang kudu di tulisin biar pada tau yg belakang..kadang yg belakang suka ga sabaran termaksud saya jga kalo ga tau

    yuyun Poinsyuyun Poins个月 前
  • Sebagai driver ojek online, hal yg sangat menakutkan saat membonceng ibu2 yg sudah hamil besar. Bukan karena apa, tp benar2 takut terjadi apa2 saat saya bonceng. Berasa membonceng istri sendiri benar2 ingin menjaga sebaik mungkin senyaman mungkin supaya kandungannya baik2 saja. Walaupun sebenarnya saya belum menikah 😥

    Dedy SemangatDedy Semangat个月 前
    • So Sad 😭 nanti jua dapat istri kok mungkin blm ada jodoh ya mas sabar ai

      Raihan AkbarRaihan Akbar19 天 前
    • Sya jdi inget pas hamil 8bln mau ke setasiun naek ojek si abang ojeknya ketakutan bawa sya si abangnya bawa motor pelan banget ktanya takut sya knpa2😂😇🙏MasyaAllah tabarakallah

      Ariffiki chanelAriffiki chanel29 天 前
    • Sabar ye bang. Sesama jomblo, harus saling memberi semangat 😂

      Ani Qori'AHAni Qori'AH个月 前
    • Bangke, "seperti membonceng istri sendiri" tp ternyata blm nikah😭😭😂😂

      Johanna HutaurukJohanna Hutauruk个月 前
    • Sing sabar yo mas semoga bisa segera menikah dpt istri yg baik dan segera punya anak yg berbakti dan rezekinya dilancarkan.

      Haha HihiHaha Hihi个月 前
  • Ini benar2 laki2 macho.

    Koma JayaKoma Jaya个月 前
  • Ini benar2 laki2 macho.

    Koma JayaKoma Jaya个月 前
  • masyaallah sehat selalu mereka.berdua..debay yg di perut nya.jg..aamiin

    rosi handayanirosi handayani个月 前
  • Bagus bang biar ga di klaksonin mulu ama yg di belakangnya

    Mustari MustariMustari Mustari个月 前
  • 😅😅😅 takut anak nya kaget SMA klakson mobil tronton 🤭🤭

    imam saimanimam saiman个月 前
  • merinding liat nya ,salut sama laki nya sungguh mulia menjga seorg wanita

    After YouAfter You个月 前
  • Izin save ya

    Dex DexDex Dex个月 前
  • Suaminya kreatif

    Restu AzisRestu Azis个月 前
  • Hanya di indonesia like dan komentar bisa menyebabkan RINDU 😛🙏 Assalamualaikum wrwb

    LINA SAHARALINA SAHARA个月 前
  • Yang jomblo aku doa in segera dapat jodoh,, hihihi

    mas bro chanelmas bro chanel个月 前
  • Kayak gak ada berita lain yg mau ditayangkan, kasian sekali kau tribun

    kapuyuak55 asoikapuyuak55 asoi个月 前
  • Beruntungnya

    Usfia FitrianaUsfia Fitriana个月 前
  • 👍👍👍suami idaman

    Supoyo SupoyoSupoyo Supoyo个月 前
  • Itulah laki laki ..rasa malu sudah hilang Klaw sudah berhadapan urusan istri dan anak ...👍👍👍👍👍

    Opiek Abdul AzisOpiek Abdul Azis个月 前
  • Maaf ini sih sekedar kisah saya : Waktu istri saya hamil walau saya ada motor, lebih baik saya jalan kaki ke bidan untuk cek. Dan pas proses pada hari H saya lebih baik sewa mobil karena lebih aman. Klo menurutku namanya roda dua resiko lebih besar.

    Z AftorZ Aftor个月 前
  • 😁😁😁😁😁😁😁😁😁

    neng iisneng iis个月 前
  • Banyak yg kaya gini udah biasa

    Cup AcabraaCup Acabraa个月 前
  • Yg begini aja viral buset

    jumaitri margiantojumaitri margianto个月 前
  • Doaku agar kalian hidup Bahagia dan Selamat ..

    Shifu YanShifu Yan个月 前
CNfrom