Didepan Keluarga Akui Saling Mencintai, Nissa Sabyan Sudah Lama Incar Suami Riri Fairuz?

2021年02月18日
786 481 意见

#OrangKetiga #NissaSabyan #Pelakor
Pasca istri sah ayus mendatangi pengadilan agama, Nissa Sabyan semakin terpojokkan dengan sebutan pelakor. Tuduhan tersebut kemudian membuat sebagian penggemar Nissa Sabyan marah sekaligus tidak percaya. Dan rupanya penggemar harus kecewa, adik kandung Ayus membenarkan Nissa Sabyan duri dalam rumah tangga sang kakak. Mirisnya, didepan keluarga, Ayus dan Nissa mengakui sudah saling mencintai.
Subscribe our Channel
cnfrom.info
Follow Us
Instagram: instagram.com/strngrprickychola
Facebook: facebook.com/StrngrPrickychola/
Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like dan bagikan video ini ke sosial media kalian agar yang lain tak ketinggalan berita terbaru lainnya.
Disclaimer
- Some contents are used for news reporting purpose under fair use. Copyright
- Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favour of fair use.
- Audio Support
Hitman oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1300013
Artis: incompetech.com/
Gustav Sting oleh Kevin MacLeod dilisensikan berdasarkan lisensi Creative Commons Attribution 4.0. creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Sumber: incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100529
Artis: incompetech.com/

评论
  • MUDAHAN KITA SELMET DUNIA AKHIRAT. Tapi kbaikan nya tetp ad, tetp hati2 bongkar aib org. Emg kita merasa tdk hbs pikir dan prcaya bgt smua ini bisa terjadi serta sgt diSayangkan,, tp tetp kita sandarkn hati niatkn jd pembljran dan kita doa kan mudhn kelar/dpt hidyah. Sehat All.. #Shollu Alannabi Muhammad #Musibah Bencana Alam diDarat,Dilangit dan DiLaut silih berganti dmn2

    Yy TtYy Tt7 小时 前
  • Hidup Aldi Taher!! 👍👍👍

    ksatria baja hitamksatria baja hitam19 小时 前
  • Disub dulu baru koment guys😁😁

    MUSIK HOBIEMUSIK HOBIE20 小时 前
  • sayang sekali dech

    karim eljawiekarim eljawie21 小时 前
  • Yg cowoknya nafsuan liat yg legit dikit dideketin😂 Yg ceweknya juga tampilan doang alim, tapi kelakuannya layaknya wanita murahan😂bikin ngakak 😂 kyk gk laku aja ampe laki org di embat kwkwk... malu- maluin😂 naudzubullah minzalik😂 Maaf kalo komenku agak kasar.

    Mas Fauzi OjiMas Fauzi Oji天 前
  • Cinta..???😂😂🤣 gwa jamin ga bakalan lama...

    hardiyan ekonhardiyan ekon天 前
  • itu lelaki selaluh mencari jati diri, kan kepet wk hahahy

    Ahmd SairiAhmd Sairi天 前
  • Gini yaa. MEREBUT KEBAHAGIAAN ORANGLAIN GAAKAN JADI KEBAHAGIAAN KITA JUGA. Mau didasarin cinta kek, tetep gaakan sebahagia dia yg kita rebut. Ntr juga berasa kalo udah jdi hak milik seutuhnya ga spesial kaya jdi pelakor.

    hewa adawiyahhewa adawiyah天 前
  • cnfrom.info/ex/vKOWfYtjioOKa6Q/sh-p-n.html?sub_confirmation=1

    ONI KIBOONI KIBO天 前
  • Indosiar buat senetron sahat perebut laki orang ,suara hati istri

    CHRISTINA NGUTRA CHRISTINA NGUTRACHRISTINA NGUTRA CHRISTINA NGUTRA天 前
  • Aku suka semua lagu2 nissa sabyan..ringtone hp ku juga lagu2 nissa sabya.tapi semua itu aku sudah buang dari simpanan..bodoh amat mengidolakan seorang pelakor alias perusak rumahtgga orang..

    Only Me DearOnly Me Dear天 前
  • Ini yg ketahuan, yg belom ketahuan tunggu video selanjutnya nya tentang nissa😊

    Optopianus JuliOptopianus Juli天 前
  • Bangorrr 😁😁.tadi na imut .jadi amitt. Laki nya pea.ngga kasian sama anak istri nya .

    sang jejak moyangsang jejak moyang2 天 前
  • jadi ingat Zaenab istri Zain yg direbut...

    Rahel RatteRahel Ratte2 天 前
  • Bukan ya cinta tp itu godaan syetan

    yuyun Poinsyuyun Poins2 天 前
  • Gua kesini karna kepo doang

    Asu CelengAsu Celeng2 天 前
  • Video mbak isel 19 detik sudah mulai redup saat nya nisa sabyan yang di gosipin😂🤣anjas gisel

    CPH gamingCPH gaming2 天 前
  • Memenya gatel x

    Mas GenkMas Genk2 天 前
  • ini sangat memalukan gak ada etika....

    Andreaz StoryAndreaz Story2 天 前
  • Pelakor

    Nur KhayatiNur Khayati3 天 前
  • Masak sih nisa sabyan kya gitu kalau gitu nisa sabyan jahat aku gk ngefens lgi samq kamu

    Iqlima NingrumIqlima Ningrum3 天 前
  • Massyaalloh ......ternyata bawahnya gak di hijab.......makanya pelakor dimana22..ampun..ampun.....kedok tok kadrun

    Maz CCCMaz CCC3 天 前
  • Kau wanita munafik jangan kau tutupi paras mu. Wajah mu memanglah cantik tapi kenapa otak tak maju:v

    NASAHNASAH3 天 前
  • Lucu nya mreka bilang saling cinta . Sma seklie tidak memikir kn hati orng lain klau saya jdi pelakor sie ga tega mending mundur aj dri pda bhagia d atas derita orng

    Lisna NurholivahLisna Nurholivah3 天 前
  • Fix yg cowok pke pelet nih😂😂😂. Udh jelek, tua, kurang ganteng, udah punya anak istri lagi kok mau seh. Nissa otak nya taro mana. Meningan ama gua goblok yg ganteng. Ayus istri udh cantik msh mau yg lain anjim, muka paspasan gitu. Populasi cewek mulai berkurang lu masih mau punya 2. Pikirin yg lain juga dong😂

    king hetersking heters3 天 前
  • Lah karir nya ganti in ama gua aja dah bisa kagak yaa 😂

    LieE_12LieE_123 天 前
  • Nyesel banget udah ngefens sama nisa yg di luar nya sok luguh sok polos tapi hati nya busuk malu atuh sama cewek yg nakal tapi harus mikir dua kali kalau mau jadi pelakorr!!!!!!

    Riswandi PratamaRiswandi Pratama3 天 前
  • Kesian anak2nya msh kecil

    Lutfiati TimbangLutfiati Timbang3 天 前
  • Semua ,Alibi, Argumentasi,opini,Asumsi menjadi sebuah kebohongan yg mati-2an menyanngkal, membela diri jadi systemik #Absurd.... Ustadz.

    ahmad muhsin Nyawang Mbulanahmad muhsin Nyawang Mbulan3 天 前
  • karna penghianat memang serasi dengan bangsadddd

    Rina MaryamahRina Maryamah3 天 前
  • Jangan jadi artis ingat elok ke sabyan baik tak paya bawak lagu islam

    Anisah 99Anisah 993 天 前
  • Mirip kisah lagu ini..ha22.. cnfrom.info/ex/uJOCf56XhYGAgqw/sh-p-n.html

    kajirocustic officialkajirocustic official3 天 前
  • Pengadu domba, penyebar fitnah, pembuka aib & seangkatan dgn nya.. Yah aku doakan semoga hasil dari semua diatas yg telah menjadi darah-dagingmu dan bakal dijadikan darah-daging seluruh keturunan mu setelah kamu itu benar2 Halalan Thoiyibah (halal lagi bersih).. Dan untuk semua warga komentar, aku doakan semoga hari2 kamu dan ahli keluarga kamu semua kedepannya dihindarkan dari bala fitnah dan dipelihara aib kamu serta keturunan kamu semua dari dibuka kpd orang ramai..

    Yayep HustlerYayep Hustler3 天 前
  • Memang dari dulu yg namanya lobang itu enak 😂

    Maskur Pot BonsaiMaskur Pot Bonsai3 天 前
  • Mon maap Yus, kalo gak ganteng minimal lu setia kek. Blok

    Ubaidillah ChamidUbaidillah Chamid3 天 前
  • The real mbkyou🙄🙄🙄🙄

    COD AncienTCOD AncienT3 天 前
  • kalo itu bener liat aja tuh nissa!!kena azab loe bocil!!kaya wanita kagak laku aja!!

    omy happyomy happy3 天 前
  • Hahaha rasanya anjing banget

    Fekrih AkubFekrih Akub3 天 前
  • Hmm Nissa tau bisa sama aku . Aku masih single juga eh taunya maunya sana suami orang 😂

    mas ajajajjamas ajajajja3 天 前
  • Hmm Nissa tau bisa sama aku . Aku masih single juga eh taunya maunya sana suami orang 😂

    mas ajajajjamas ajajajja3 天 前
  • Yaallah semoga nissa syabian dpt balasan aamiin

    banun ananda safirabanun ananda safira3 天 前
  • Bodo amat ahh

    Delima chanelDelima chanel3 天 前
  • lelaki sudah habis kah didunia ini...

    adie hasriadie hasri3 天 前
  • Ckup di lihat ...masa bodolah

    Gerry IyulGerry Iyul3 天 前
  • Akhir zaman maraknya perceraian dan perselingkuhan.dari awal sy biasa aja maklum sy bukan tipe org yg mudah percaya dengan ketenaran seseorang apalagi figur artis...,perbaiki akhlak lebih baik dari pada tulis kalimat yang yg gak ada manfaatnya..😊😊

    Puti PutiPuti Puti3 天 前
  • Doa saya semoga grupnya mati

    Badriyati AzeBadriyati Aze3 天 前
  • Sayang istrinya aiyus.....😭

    Ayi VarelAyi Varel4 天 前
  • Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? cnfrom.info/ex/qHF4d5-kZq1qroo/sh-p-n.html dan cnfrom.info/ex/k6aEnGN6pH-Kipg/sh-p-n.html

    TOP HANGATTOP HANGAT4 天 前
  • Semoga lu ke makan sumpah palsu lu sendiri biar trsiksaa bermuka dua berkedok jilbab pelakorr parahhh..anjimm cantikk sii tapi GATEELLL😂😂😂

    Ratu nakalRatu nakal4 天 前
  • ISTIDRAJ . . . . . . . .

    Dimas HidayatDimas Hidayat4 天 前
  • Aku Menagis melihat mereka berpisah gara-gara pelakor

    Muhajir Al-kamalMuhajir Al-kamal4 天 前
  • Saatnya hancur grub ini. Astagfirullah.

    Weli YuswantoWeli Yuswanto4 天 前
  • Berhentilah berjuang untuk laki laki yang tidak setia...dia tidak pantas mendapat cintamu.sesungguhnya engkau telah diselamatkan oleh Allah dari sakit hati...ok

    laluna saharalaluna sahara4 天 前
  • Heran deh itu muka laki2 culung bgt kok disuka, banyak lebih ganteng diluar sana, waduh klau nafsu ga bs ditahan gini deh, hsncur sudah kalian berdua

    movies trailermovies trailer4 天 前
  • ELU UDH TUA YUSS NGOTAK DIKIT. NISA MASIH POLOS, MASIH BOCAH. LOE DEKETIN PAKE PERASAAN JELAS DAPET LAH... MIKIR YUSS KLARIFIKASI YG BENER. LOE UDH TUA PUNYA DUA ANAK YUSS.

    bro sontrehbro sontreh4 天 前
  • Semoga Sabyan hancur,bubar dan bangkrut,amin.

    Dadang SunandarDadang Sunandar4 天 前
  • Kalo benar itu kok bodohnya banyak sekali yang ganteng yang smart menunggu mu Nissa nissa

    NissanNissan4 天 前
  • Unyu2 kayak munyuk kelakuan binatang...

    razt ibrarazt ibra4 天 前
  • Sejakk awal pertama sabyan ada. Saya g tertarik. Wlaupun lagu"y viral

    Sony UyeSony Uye4 天 前
  • Mbak Riri cantik luar dalam..bisa kalau gak make up ancur...band agama tapi personilnya cabul..😂

    Feri WahyuFeri Wahyu4 天 前
  • NNSSAA SSAABBYYAANN 🔀 PELAKOR = PEREBUT LAKI - LAKI ORANG 😱😱😵🤒🌚😇

    Justice PastiJustice Pasti4 天 前
  • Pelakorrrrr hidup di atas penderitaan orang

    Noor FaredaNoor Fareda4 天 前
  • Padahal istri nya cantik bgt .. Bener2 ya kaga nyangka,, Kurang baik gmna coba, pdahal istrinya.cantik baik sabar ,masih bsa nahan ,dan memper juangkan nya. Istrinya baik sama km, Eh ini malah ganggu 🤔, Di kasih manis ,di balas pait,

    viatna ahmad ahmadviatnaviatna ahmad ahmadviatna4 天 前
  • Dh lh ngk ada harapan lagi untuk sabyan

    Andi RimbawanAndi Rimbawan4 天 前
  • Riri tetap sabar dan kuat semangat juga...

    kacang merahkacang merah4 天 前
  • Nissa pake hijab Tapi kelakuan laknat 🤣🤣🤣🤣🤣 Udah di pake blm ma ayus 🤭🤭🤭🤭🤭

    sumurai Xsumurai X4 天 前
  • Parah si iniiii.... Ya allah beri ketabahan buat sang istri

    Meii MeiiMeii Meii4 天 前
  • Nampak jew alim tpi...perampas suami orang...🙄,harap sang isteri bersabar tuhan akan tunjuk balasan kepada si perampas

    Ze RoZe Ro4 天 前
  • Cantik istrinya .dr pada pelakornya

    Sudarmanto AjaSudarmanto Aja4 天 前
  • Saling mencintai????OMG

    Pius SalvatoresPius Salvatores4 天 前
  • Hoy.....mana hatimu, Taru mana akalmu... Emg gak ada cowok lain....wajah cantik kok bejat

    Ghaf GhafurGhaf Ghafur4 天 前
  • Y allah cantik2 kok jadi pelakor..seorang istri kadang memilih bertahan demi buah hati...tapi jika k mampuannya untuk bertahan..tak dapat lagi dia pertahan kan..maka jlan yg dia pilih ialah harus pergi.ber bahagialah..tanpa harus menyakiti orang lain..tertawalah asal jangan meninggalkan bekas luka di hati orang lain.

    Ina aisyaIna aisya4 天 前
  • Ayu2 kacau ndok jkoyo ra payu wae

    Rudi HartonoRudi Hartono4 天 前
  • PELAKOR BERWAJAH HITAM ASLI.

    Ramli BuwangRamli Buwang4 天 前
  • Untung saya bukan fans Nissa

    Secang LimapuluhSecang Limapuluh4 天 前
  • Sangat cinta atuh apalagi klo sdh bobo bareng mah...

    Kang ipulKang ipul4 天 前
  • Penampilan rohani kelakuan rohalus🤭ups

    Kris tina GandiKris tina Gandi4 天 前
  • Mereka dlm agama & keyakinan nya di halalkan poligami...Nissa juga perempuan baik2 kalau mau milih mungkin TDK akan pilih Ayus kalau mau yg lebih dari Ayus ,hanya perjalanan nya seperti itu...

    what뭐what뭐4 天 前
  • ∂ιαм² мєηgнαηуυткαη

    yulia intanyulia intan4 天 前
  • Langsung ga sukak ma dis

    melia caramelmelia caramel4 天 前
  • Y Allah y Robbiiiii. Ko tega bngt y Nisa. Udah tau ada anak istri dn Nisa kenal pula SM mereka. Yah tunggu aja karma nya.. .

    Nur LailaNur Laila4 天 前
  • Suda tk fans sma nisa.

    Wawa AtrayanashaWawa Atrayanasha4 天 前
  • Entahlah, Setiap kali ada berita sejenis, saya sllu mikirin gmn perasaan anaknya (jika mereka sudah punya anak) Yang mengambil istri/suami orang, salah. Suami/istri Yang diambil mau mau aja, juga salah. Mereka tak perlu dipedulikan. Tapi anak-anak tak bersalah. Mereka tak seharusnya menanggung derita batin karena keegoisan org tua.

    BengalaTiger GamingBengalaTiger Gaming4 天 前
  • Ingat jangan liat orang dari cover nya tapi dari hatinya

    Rhanesia UwzuRhanesia Uwzu4 天 前
  • Kakak Nisa Sabi Yan mendingan mundur dari pada dikatain pelakor

    Neneng RohaniNeneng Rohani4 天 前
  • Topeng telah terbuka...

    Fuadi RustamFuadi Rustam4 天 前
  • Maaf sebelum nya bukan uga saya mrsa benar ,,, bgini untuk apa kita mengumbaar ngumbar kejelekan seorang ,, sdngakan diri kita blom tentu baik ... Ingat kita semua ini punya aib hanyaa saja allah swt menutupi aib² kita andaikan allah buka aib apa lah diri kita ingat orang suka menggibah dan suka mencari kejelekan seorang sama aja dia memakan .. bangkai saudara nya sendiri maaf sya hanya mengingat kan 🙏🙏🙏

    Muhammad RizalMuhammad Rizal4 天 前
  • sumpah kecewa banget , ini bukan masalah dia hanya manusia biasa atau apa yg tak luput dari salah dan khilaf, akan tetapi kalau emang dia baik nggak sampai hati merusak rumah tangga orang, maaf sebelum nya 🙏

    Hesty octavianiHesty octaviani4 天 前
  • Wah penyanyi religi sok alim gak tahunya pelakor suami teman sendiri malu sm dosa mbak

    Juliana KristinaJuliana Kristina4 天 前
  • PELAKOR SYAR'I. WANITA GK TAHU DIRI

    Kyenko MayakuzaKyenko Mayakuza4 天 前
  • Istri Ayus lbh cantik , pelakor tdk punya hati 😢

    mila watimila wati4 天 前
  • Selamat Tinggal Ririe, Selamat Datang Nissa......Klarifikasi AYus Sabyan baru-baru ini, sudah resmi bersama Nissa. AYus juga sudah minta maaf sama ririe dan seluruh keluarganya. Ayus cuman meminta doa agar menjadi keluarga yg baik lagi, bersama Nissa.

    INVENTORINDO FURNITUREINVENTORINDO FURNITURE4 天 前
  • pengalihan isu..

    deshy safytrydeshy safytry4 天 前
  • nissa... setan apa yg merasukimu..

    daewo sizdaewo siz4 天 前
  • Unfolll

    Eka PutraEka Putra4 天 前
  • Manusia itu tdk luput dri kesalahan, baik dan buruk nya manusia itu udah kodrat manusiawi, ga usah lah mencaci keburukan org lain, alangkah baik nya lebih memikirkan kesalahan diri sendiri,.. Lagian dia itu siapa ? Apa dia kenal kalian ? Anda itu cuma penonton, ga usah ikut campur urusan pribadi orang lain

    GOOD MERGOOD MER4 天 前
  • Untung dr awal gk suka dg nisya,dan jg aransemen lagu2nya,ngk mygka dibalik wajah polosnya,,ternyta

    Vins CollectionVins Collection4 天 前
  • Yaa Allah...sayang bgd gadis cantik masih lugu...jadi anak yg baik ya sayang

    MIR'S DiaryMIR'S Diary4 天 前
  • Kira kira selama 2 tahun sudah prnah ewean belum ya. 😁😁😁😁

    Abdul RahmanAbdul Rahman4 天 前
  • Nissa nissa jahat bgt kamu niss, kamu ngga mikir kalau kamu ada di posisi riri bagai mana, Barangsiapa mengerjakan perbuatan jahat, maka dia akan dibalas sebanding dengan kejahatan itu, ingat itu ya

    Jefri UmarsyahJefri Umarsyah4 天 前
CNfrom