Ditengah Geger Hapus Foto Sule, Sosok Nathalie Holscher Sangat Dicintai Anak-anak Sule - Cumicam

2021年04月19日
1 874 327 意见

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#sule#nathalieholscher#rizkyfebian#cumicumi
---
---
Publik kini sedang terkejut dan terhenyak dengan kabar dari Sule dan Nathalie Holscher karena istri Sule tersebut diketahui publik telah menghapus foto Sule di Akun Instagram pribadinya. Namun meski begitu sosok Nathalie Holscher sangat dicintai dan diterima oleh anak anak Sule.
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

评论
  • Nunuuungg!!

    Obrolan Kita Bersama OKBObrolan Kita Bersama OKB19 天 前
  • Tukang kawin...

    Mansur SinagMansur Sinag22 天 前
  • Kalau komunikasinya bagus mungkin bisa boleh punya 2 istri Hukum islam memperbolehkan punya istri maksimal 4 kata UST somad Harus ada ustad sebagai penengah kayaknya

    Pro DuelistPro Duelist22 天 前
  • Ini adalah ujian kecil dan sangat ringan setelah apa yg telah Sule lalui selama ini. Ayo tetap Semangat Sule. Anak-anak butuh banyak bimbingan dan tauladan, istripun demikian. Jika keduanya bisa diperjuangkan akan Sempurnalah hidupmu. Tapi jika harus memilih salah satu, cukuplah menjadi seorang ayah sebagai tongkat hidup bagi keempat anak-anakmu.

    Suwarno BhumiSuwarno Bhumi22 天 前
  • Kek anak kecil. Kalo gw jadi Sule mending ywdah biarin bodo amat. Ga ada dewasanya dalam rumah tangga

    Angga PrayogaAngga Prayoga22 天 前
  • cnfrom.info/ex/y5V7qX2CpXuqrZw/sh-p-n.html wkwkwk

    DAPS EverythingDAPS Everything22 天 前
  • Semoga mbk natalie cpt berkumpul lg sama kluarga

    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ22 天 前
  • Dalam resolusi baru yang diperkenalkan oleh legislatif negara bagian Minnesota pada 4 Maret 2021, senator dan perwakilan negara bagian memperbarui seruan mereka kepada Partai Komunis Tiongkok untuk menghentikan "genosida dan pengambilan organ paksa dari praktisi Falun Gong di Tiongkok." Gedung Putih Negara Bagian Minnesota Falun Gong, juga dikenal sebagai Falun Dafa, adalah latihan spiritual dengan lima perangkat latihan gerakan yang damai. Diperkenalkan ke publik pada tahun 1992 dan dengan cepat menyebar ke seluruh Tiongkok dalam waktu beberapa tahun. Dengan popularitasnya yang luar biasa, Partai Komunis Tiongkok memerintahkan kampanye nasional menindas Falun Gong pada Juli 1999, berusaha memberantasnya dari Tiongkok dalam tiga bulan. Dengan arahan untuk "cemarkan reputasi mereka, bangkrutkan secara finansial, dan hancurkan secara fisik," PKT mulai menargetkan praktisi Falun Gong di seluruh penjuru Tiongkok. Beberapa pengacara hak asasi manusia menyebut penganiayaan sebagai "kejahatan yang belum pernah terjadi sebelumnya di planet ini," di mana praktisi Falun Gong dibunuh dan diambil organnya untuk memicu industri transplantasi organ besar-besaran di Tiongkok. Meskipun Tiongkok tidak memiliki sistem donasi organ fungsional, beberapa rumah sakit mengiklankan di situs web mereka dan menjanjikan organ yang cocok dalam beberapa minggu atau bahkan dalam hitungan hari. Beberapa dokter secara terang-terangan mengakui bahwa pasokan organ yang cukup dan segar berasal dari praktisi Falun Gong yang masih hidup. Sejak pengambilan organ secara paksa dari tahanan hati nurani pertama kali dilaporkan pada tahun 2006, lebih dari 2.000 rekaman suara dan akun saksi telah dikumpulkan, semuanya menunjukkan adanya kejahatan dalam rantai pasokan organ Tiongkok dengan partisipasi dari pemerintah komunis, polisi militer, dan rumah sakit negara. China Tribunal, yang diketuai oleh Sir Geoffrey Nice, QC, seorang ahli hukum HAM Inggris terkemuka, mengeluarkan putusan terakhirnya pada 1 Maret 2020, menyatakan kampanye PKT untuk mengambil organ secara paksa dari korban yang tidak bersalah sebagai "kejahatan terhadap kemanusiaan" yang merupakan salah satu "kekejaman terburuk yang dilakukan" di dunia pada abad ini. Sebelum pengenalan resolusi baru, Senat Negara Bagian Minnesota mengeluarkan resolusi pada tahun 2016 yang mengutuk kejahatan pengambilan organ secara paksa. Dalam resolusi Senat SF1783 yang baru, ditulis bersama oleh lima senator negara bagian, dan versi pendamping DPR HF1906, yang disusun bersama oleh 13 perwakilan negara bagian, badan legislatif akan mengakui pengambilan organ dari praktisi Falun Gong sebagai "genosida keji" dan menyerukan Asosiasi Medis Minnesota membuat "laporan tentang transplantasi dan praktik pengadaan organ di Tiongkok serta status tahanan hati nurani sebagai sumber organ transplantasi." Selain resolusi tingkat negara bagian di Minnesota, Kongres AS juga telah memperkenalkan "Hentikan Pengambilan Organ Paksa," yang bertujuan untuk menghentikan Partai Komunis Tiongkok mengambil organ dari tahanan yang tidak bersalah.

    vyu gg6cyvyu gg6cy22 天 前
  • Paan si? Berita unfaedah

    I OiI Oi23 天 前
  • SEBENERNYE KAGA BISA DITEBAK SIAPE YG SALAH, YE KAN. ngono to? enteni wae, tungguin aja keluar bau busuknya, ibarat sampah diiket plastik serapet apapun pasti lama-lama mrembes juga, cak. bakal kecium juga. yaaaa kaya kasusnya si Gisel aja, dulu waktu lagi diterpa isu, sampe setelah cerai-pun, si Gading yang dituduh negative. Eh giliran akhirnya Allah buka pintu kebenarannya, nyatanya si Gisel sing diwei ati ngrogoh rempela, owalah piye to ndook ndook. BERABE, ATI-ATI MANGKANYE YE, MEDIA kadang bisa salah, kadang bisa ngasih yg sebenarnya. Truth is only one. Buat para buzzer stop lah bot komennya, UDEH, sotoy mah sotoy aje. Buat para warganet yg ngebela si Sule ataupun ngebela si Nat jangan lah berlebihan, mending netral aja. Soalnya setiap komen lu dipertanggungjawabkan ntar di akhirat. Nih, gini, tetangga terdekat lau aje ada isu cere lau lom tentu ngarti siapa yg salah duluan, joz lah da lah apalagi mereka artis jauh dari lau pada. semua yg ada didepan kamera (sosmed) bisa jadi real bisa jadi settingan. Hampir kaga bisa dijadikan tolok ukur. wes, kalem wae. TRUST NO ONE. #anon #nowuseeme

    Angel TrisnyAngel Trisny23 天 前
  • menjijikan

    Sis WantoSis Wanto23 天 前
  • Wadaw 28 di tranding

    Yati OkeYati Oke23 天 前
  • Semoga k. Sule dan Nathalie sama2 istiqomah dan tawadhu. Bulan Ramadhan bulan penuh cobaan tetapi juga lebih banyak keberkahannya, kami semua mendukung agar RT kalian tetap langgeng dan SAMAWA, aamiin

    haidar indianahaidar indiana23 天 前
  • gue harus ngapain ?

    Oppo PatiOppo Pati24 天 前
  • Ini nih kebiasaan media lokal isi berita urusan rumah tangga orang

    Andre anAndre an24 天 前
  • cnfrom.info/ex/vJqffYKLfWpnpH4/sh-p-n.html

    Endang suhendarEndang suhendar24 天 前
  • ccok natalin itu sm ank sule pertama

    khaerul anggarakhaerul anggara24 天 前
  • ..Vote RIMAR CALLISTA di Grand Final Indonesia Idol ( 2021 ) - RCTI

    aji bumiserpongdamaiaji bumiserpongdamai24 天 前
  • Vote RIMAR CALLISTA di Grand Final Indonesia Idol ( 2021 ) - RCTI

    aji bumiserpongdamaiaji bumiserpongdamai24 天 前
  • Gua yakin nih bentar lagi bg aldi taher akan bikin lagu untuk kang sule, " Akang sule ini love you so much " " Akang sule tetap semangat🔥" Bacanya pake nada ya😅

    SIKING GAMINGSIKING GAMING24 天 前
  • cnfrom.info/ex/1WZjZJl5p2yXiIo/sh-p-n.html

    F AnF An24 天 前
  • Semoga rumahtangga sule dan natalie langgeng selama nya

    lina Bangunlina Bangun24 天 前
  • Puasa ngapain dengerin gosip. Yuk a di pause Dengerin lagunya UN1TY aja yang baru rilis "Restu waktu"

    Rahayu NingsihRahayu Ningsih24 天 前
  • 0895704202650 kartu3. Siapa tau di isin Kouta sama yg nonton 🙏🙏🙏

    dengar Sendiridengar Sendiri24 天 前
  • sebntar g ini si risky bakal transgender deh.. udh mulai keliatan dr gelagat make up dia

    dota wohoodota wohoo24 天 前
  • Cari sensasi untuk launching lagu barunya si holscher

    ian Rizaldi xbokorian Rizaldi xbokor24 天 前
  • Laagitu nathalee, sayangnglah Kang sulee, terutama Anak anaknya...jgn cepat emosi,....Haros bisa mengendali amarah.....dah yg sudah ya sudah ...aku sebagei penonton ikut senang melihat km sllu bahagiya sama Anak anakmu Kang sulee...Kang sulee orang baek.

    Suwarti BronoSuwarti Brono24 天 前
  • Semoga di tahun ini chanel ku berkembang

    brc ownerbrc owner24 天 前
  • udahh dech bntr dlewatinnn lgunya noah nih trendinngg...

    cipapa blankcipapa blank24 天 前
  • Natalie kaya ashanti, tulus ke anak sambung.

    Saras WatySaras Waty24 天 前
  • Bunda Nathalie yg lebih sabar lagi yaa... jangan tinggalkan anak2 ksian terutama Ferdy... smoga BAHAGIA

    Oppo new J5Oppo new J525 天 前
  • cnfrom.info/ex/uJKLn6ZfkoiDZmU/sh-p-n.html

    Muhammad Iqbal Rakha'Muhammad Iqbal Rakha'25 天 前
  • Semoga rumah tangga kang Sule dan Natali baik2 saja 🙏🙏

    Amna LamatoAmna Lamato25 天 前
  • TV PEMBODOHAN

    DMDDMD25 天 前
  • Pusing amer aja dulu wkwk

    Dion supriyonoDion supriyono25 天 前
  • ALAY, artis mah gitu dikit dikit cere dikit dikit cere. Ga kaya ortu gw walaupun berantem terus tapi gapernah tuh mereka punya keinginan untuk cere, It's all about private thing that not supposed to do expose braaaah

    e9ar chivede9ar chived25 天 前
    • Ima 28 yo, I feel those things surround me. How I Saw my parents yell and fight almost everyday. my Daddy told me, I kno Daddy and mommy has different perception, but one thing fosho they have something in common to take care of all their children to get a better life fr

      e9ar chivede9ar chived25 天 前
  • Britanya trending semua😀

    lina nurhidayahlina nurhidayah25 天 前
  • Lawak Receh!!

    Aan RoseAan Rose25 天 前
  • cnfrom.info/ex/u5mmq3uWfmuehHo/sh-p-n.html

    CCTV KOWEL OFFICIALCCTV KOWEL OFFICIAL25 天 前
  • Settingan biar banyak dapat Endors

    Putra SiantarPutra Siantar25 天 前
  • *_SEMOGA BAIK² AJA KELUARGA KANG SULE_*

    anisaanisa25 天 前
  • Setingan ini mah buat naikin ranting kang Sule

    Dera FerdaDera Ferda25 天 前
  • Natali kami dukung kamu, sehat terus buat natali. Jgn cape2 banyak ibadah saja. Dan satu menuju ke suksesan yaitu sabar.

    Eha SolehaEha Soleha25 天 前
  • Seperti kata pepatah yunani kuno : "Cewek makin nakal makin kaya, cowok makin kaya makin nakal"

    Ahmad ZaelaniAhmad Zaelani25 天 前
  • Kak ini apa ya > cnfrom.info/ex/0Gh4oamDooWsa6Q/sh-p-n.html

    Area MovieArea Movie25 天 前
  • sudah kuduga... msh muda tp milih yg tua.... pasti susah d pertahankan huhuhuhu

    suryawan hidayatsuryawan hidayat25 天 前
  • Setting terozzzz🔥

    Moch Gilang Adryatama PutraMoch Gilang Adryatama Putra25 天 前
  • pansos dikit ah, kali aja ada yg mampir kchanel kuliner kami hehe

    Suka KulinerSuka Kuliner25 天 前
  • Dasar cewe pengen harta doang, dkit² minta cerai trus minta harta buat anak nnti

    Anbu konohaAnbu konoha25 天 前
  • Hal sepele jadi gede,,karena mulut,,manusia.... Wajarlah seorang anak rindu sama ibunya yang sdah,tiada,,,karena yang melahirkannya,,, Semoga nathalie bisa lebih dewasa menghadapinya,,dan samawa,,,langgeng sama sule,samoe maut memisahkan..amiin

    Rusyanti 1991Rusyanti 199125 天 前
  • Sayank kuyu...cintaaaa ku.. netizen ku... DOA in yukkk bwt Natali cantik..smg smua baik baik aja...aamiin ya robbal alamin... Doain org yg baik akan kembali ke diri kita sendiri..aamiin yaa robbal alamin

    Resti aza dechResti aza dech25 天 前
  • Ada ka fans2 nya bapak moro kagoya chanel penyakit yg lagi nonton vidio ini? Mana like nya

    ROMAN ChanelROMAN Chanel25 天 前
  • yg like gw doain semoga puasanha ga bolong-bolong lgi, aminnnn mampir ke channel gw jg ya guys hihu

    KMZ PutraKMZ Putra25 天 前
  • Bg sule.....sayangi istrimu bg....natalie....

    abey Mullerabey Muller25 天 前
  • Semoga kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT ..Aamiin

    Trisyahanin FamilyTrisyahanin Family25 天 前
  • cnfrom.info/ex/zJiKbGiWloeAmIo/sh-p-n.html

    Yos ArmandoYos Armando25 天 前
  • Peduli kucingg jalanan mampir kak onty☹☹☹

    Putra Ramadhan14 officialPutra Ramadhan14 official25 天 前
  • Geger

    Tenis Meja Kita BisaTenis Meja Kita Bisa25 天 前
  • Padahal mah 2 ge teu nanaon kang. insya Allah akang mah adil. Setuju like!!

    DULUR CELLDULUR CELL25 天 前
  • Mungkin karna lagi ngidam, jadi lebih sensitif. Bukan hanya Nathali, banyak kok wanita2 yg seperti itu. Rukun selalu ya kang sule sama bunda

    Sunny ParkSunny Park25 天 前
  • cnfrom.info/ex/zH1_eZuEYp5kr6A/sh-p-n.html

    Toko KacoengToko Kacoeng25 天 前
  • 🔱🎦💠✨☢👼❄✨✨🔵✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

    Julius MadrowJulius Madrow25 天 前
  • Sule sih.....

    Irsyad ElfadaniIrsyad Elfadani25 天 前
  • Allahuakbar

    agam payamaagam payama25 天 前
  • Udah la bang sule Cari amal ajalah urus anak

    Anwar VivoAnwar Vivo25 天 前
  • Kenapa ytb Indonesia yang trending konten2 begini, masih banyak konten yang bagus dan bermanfaat atau konten tentang isu2 terkini.

    Johannes GerryJohannes Gerry25 天 前
  • Makanya jangn di puji dulu,,, biasanya kalau awal udh di puji lama2 akan di caci ,, bagaimanapun juga aq doakan semoga sule sama natalie kembali lagi jangan sampai pisah ,,saling koreksi diri dan saling rendahkan ego masing2 ,,, doa yg terbaik buat mereka

    Dju DjuDju Dju25 天 前
  • Iya sukurlah,,, ibu sambung yg baik. Tulus,,,kyak bunda Asyanti,,,mudah 2 an tdk cuma di luar hati spe ke lubuk hati yha bun,,, kasian kang sule ma anak 2 nya,,,👍👍👍

    Djatmi AtunDjatmi Atun25 天 前
  • Prestasi terbesar syetan adalah menceraikan rumah tangga Seorang suami istri DAN SEBAIKNYA KITA DOAKAN SEMOGA KANG SULE NATALIE BAIK"AJA

    PelajarSunnah IDNPelajarSunnah IDN25 天 前
  • Rizky udah gede kalo jalan sama nataly di kira ceweknya tuh...hehe

    athaar maulanaathaar maulana25 天 前
  • Istrinya kang sule yang lama kmn? Kok dia nikah lagi sma yang muda?

    God of FanGod of Fan25 天 前
  • Ibu sambung harus menyanyangi suami dan anak anaknya, seorang ayah harus menyanyangi dan bertanggung jawab atas kebahagiaan anak istrinya. Dan ANAK SAMBUNG juga harus sayang dan menerima kelebihan dan kekurangan ibu sambung. Kl semua saling menerima ya Insyaallah langgeng. Tp jd ibu sambung itu berat, tdk bs di pungkiri makanya banyak wanita lajang yg lbih memilih pria lajang. Hanya wanita pemberani dan tangguh yg berani nikah dg duda beranak bnyk

    umi biebumi bieb25 天 前
  • Alhamdulillah masih ada sisi positifnya

    Syamsir Alam PhcSyamsir Alam Phc25 天 前
  • Yuk yg beginian gak usah tranding kita bantu doa untuk saudara kita di kri nanggala

    Hoxy Firginio FerraryHoxy Firginio Ferrary26 天 前
  • cnfrom.info/ex/nphndXesqaVoYoo/sh-p-n.html

    Santri IndonesiaSantri Indonesia26 天 前
  • Kalau sule memang mau slingkuh sy rasa udh dri dlu 😒 dl sama Alm juga di tuding selingkuh tp nyatanya NIHIL Malah sebalik nya yg slingkuh 😠 Skrng berita nya gini lgi. ... Natali belajar dewasa lagi ... Rumah tangga tu ga smulus jalan tol. ...

    Maulina OMaulina O26 天 前
  • Mending nonton 5minutecraft

    Nur Aliyah YunistifarNur Aliyah Yunistifar26 天 前
  • Semoga RT Kang Sule dan mba Natali baik baik aja....kl ada masalah semoga bisa diselesaikan Aamiin yra

    prihati andi yuliaprihati andi yulia26 天 前
  • Emang rizky febian ini siapa nya sule?

    Abi KaindraAbi Kaindra26 天 前
  • Alhamdulillah akhirnya rujuk kembali. Ikut senang dech. Dan selamat atas kehamilannya, smoga sehat selalu dan menular di aq yg mengharap kehadiran malaikat kecil

    Rubi UtomoRubi Utomo26 天 前
  • Lah paling settingan... Biar viral lagi, podcast ramai, gosip jadi ramai... Gak Penting....weka weka weka

    Putu MadePutu Made26 天 前
  • Buuss pret...baru 1 langkah.. ooleng ..🤣🤣

    Ami NarmiAmi Narmi26 天 前
  • Masalah rumah tangga itu, orang tua aja dilarang tau, ini malah share ke publik. Harusnya sebelum menikah, belajar dulu masalah pernikahan, apa saja yang boleh dipublik setelah menikah, ilmu parenting, dll.

    Tan FbrTan Fbr26 天 前
  • Berhati-hatilah dalam bercinta karena yang mencintaimu belum tentu cinta pada diri mu

    7.529 Rio rammansyah7.529 Rio rammansyah26 天 前
  • cnfrom.info/ex/4HtmrKOMY7B-qIo/sh-p-n.html

    Ahmad Fauzi AlbagoriAhmad Fauzi Albagori26 天 前
  • note : kalau berantem jauh dulu. ntr dingin adem temu lg . nah ya kenapa Natalie pergi ya itu yg kang Sule bilang

    Granger SihebatGranger Sihebat26 天 前
  • smoga d persatukan lagi antara sule dan natalie, dan smoga kedepan nya gak ada masalah lagi kedepan nya smoga slalu harmonis hubungan sule dan natalie , smoga calon beby yang d kandung natalie saat ini jadi penguat rumah tangga kalian amin

    aminah amiaminah ami26 天 前
  • Cobaan pertama meaki sabar...itu biduk rumah tangga....sabar ya bundaaaa.... Inget anak²

    Eko sEko s26 天 前
  • Alhamdulillaah... Semoga tetap rukun selalu.

    Arifin IpinArifin Ipin26 天 前
  • Coba kalau yg nikah org biasa nikah..berantemmm.. Kabuuur..dr rmh gak ada yg komen, tp karena kang sule terknl pastilah banyak yg komen dan membuli Kalau saya maah doakan yg terbaik aja guys Semoga rumah tangga kang sule dan natali langgeng sampai beranak cucu dan cicit amiiin Salam sht dr dalu dalu p baru riau

    Rismawati RambeRismawati Rambe26 天 前
  • Semoga cepat selesai urusannya dan bisa kembali menjadi keluarga yang harmonis.... Allahuma shali ala sayyidina Muhammad wa ala Ali sayyidina Muhammad Semoga keadaan nya cepat membaik dan tidak sampai ke ranah yang berbau perceraian

    RD kurniyawanRD kurniyawan26 天 前
  • SULE trending 1,2,3

    LAI MUSIKLAI MUSIK26 天 前
  • Mudah2an gak sampe cerai, kasian anak2nya. Baru ditinggal ibu kandungnya

    Aqilah ArsyifaAqilah Arsyifa26 天 前
  • klu pun balikan...pasti smua kluarga dan anak2 sule sudah tidak sperti dulu sikap ke natalie...karna byk hati terluka dan malu karna natalie mempublish ke publik msalah rumah tangga bahkan kluarga natalie ikut campur

    FieFiet RaffiFieFiet Raffi26 天 前
  • Lg sensi aja kali....minta lebih diperhatikan dan lebih disyg sama akang sule😁

    sisca angelicasisca angelica26 天 前
  • Kalau gak salah cuma Oma yg ini nolak di ajak liburan ke Bali.....katanya biasa aja....

    KokonotKokonot26 天 前
  • Jangan lupa ibadah. Karena masa depan kita ahirat dunia hanya sesaat

    Teknik otomotifTeknik otomotif26 天 前
  • Dia tidak mengecewakanmu hanya saja ekspektasimu terlalu tinggi untuk memilikinya....,

    Canra AnugrahCanra Anugrah26 天 前
  • Maap ya bund, di sini bacanya “natali holcer” trs aku baca di cumi cam in depth baca nya “natali holser” tolong yg bener apa 😭

    Naura Fathiyya FarahdillaNaura Fathiyya Farahdilla26 天 前
  • Bodo amat dah Cerai ya udah Lanjut ya udah

    celine. yuuceline. yuu26 天 前
CNfrom