BURUNG EMPRIT PASAR TERNYATA SANGAT BERNILAI DI EROPA..!

2021年04月 9日
270 906 意见

Assalamualaikum gaess.. naah waktu kemarin ke Jogja itu, gue sempet mampir nih ke tempatnya temen Cak Herry Rasio disana.. yang ternyata dia salah satu importir burung emprit terbaik di Indonesia loh.. disini gue dikasih tau kalo ternyata burung emprit atau burung warna warni yang biasa ada di pasar itu ternyata burung yang bernilai loohh.. penggemarnya banyak di Eropa sana.. bahkan harganya bisa sampe puluhan juta gess...
#emprit #burungemprit #aviary
Jangan lupa subscribe juga
dehakims
cnfrom.info/baby/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ.html
dehakims junior
cnfrom.info/baby/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA.html
deHakims Aviary
cnfrom.info/baby/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A.html
deHakims Story
cnfrom.info/baby/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w.html
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/​
Twitter : twitter.com/irfanhakim​
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim​
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

评论
  • Emprit sultan

    Rinum ArengaRinum Arenga8 分钟 前
  • cocok

    Wayan SudiartikaWayan Sudiartika7 小时 前
  • Cocok2 aja

    Rony HalimRony Halim12 小时 前
  • Mas mau beli melayani pengiriman antar pulau

    indra saputraindra saputra19 小时 前
  • Cocok aja om..... kandangnya kan besar babget

    Zakaria ZakariaZakaria Zakaria天 前
  • cocok bgt... karna ekosistem akan lebih baik lg

    budi irwansbudi irwans天 前
  • Kalo yg gede mah pas aja si a. Tapi kalo yg masih kecil mah takut nya di patokin burung yg gede" A, sukses trus a....

    Rijal HanafiRijal Hanafi天 前
  • Semoga afriarinya cepat selesai kak irfan hakim ya

    Doni Nanda antoniDoni Nanda antoni天 前
  • Udah subscribe om baby sulcata nya donk

    framzz Rabbitframzz Rabbit天 前
  • Cocok mass

    Ferly_ Surya_andika6Ferly_ Surya_andika6天 前
  • bagus dan cocok deh pokonya semoga yang disemogakan aa irfan tesemogakan amin semoga menang thr nya .amin.pesan dari saya dari sekeluarga tetap semangat jangan lupa solat dab lain nya jangan mudah menyerah dan tetep berkarya yah.ada notif langsung gasss untuk nonton ig:rama_nurul26

    Reza Nugraha PratamaReza Nugraha Pratama2 天 前
  • cocok om

    La ode Mirza Aiman MazharLa ode Mirza Aiman Mazhar2 天 前
  • Semoga makin banyak yang subscribe

    guswis ida bagusguswis ida bagus2 天 前
  • Wah keren aa,saya punya burung walet batik Terlatih bisa mampir ke channel saya

    Gibran YTGibran YT2 天 前
  • Cocok sih soal nyakan afiari kan tiruan hutan atau ekosistem

    Maulana RifkyMaulana Rifky2 天 前
  • cocok ide kreatif

    RIZA FAHLEVIRIZA FAHLEVI2 天 前
  • Selamat sore bro saya ikut terus ,Saya lihat kura2 menetas sedikit sekali yg hidup smp besar ,coba kasih saya anak2 nya pasti smp besar

    Robert PRobert P3 天 前
  • Cocok aja om...sulcata di dlm aviary...tapi gak takut bikin lobang ya..biasanya kura kura kan punya kebiasaan bikin lubang...tar bisa kabur 😀😀

    widyo astutuwidyo astutu3 天 前
  • Cocok biar sulkata bisa latihan bekicau....

    Riski WiatantoRiski Wiatanto3 天 前
  • Sangat cocok👍

    Shofi RizqiShofi Rizqi3 天 前
  • Pasti cocok bang tambah asri

    Hendra ZHendra Z3 天 前
  • Cocok banget

    cholish hafizhcholish hafizh3 天 前
  • Cocok bang..... Bagus lagi kasih kancil sama kerbau bang biar seperti di alam

    ALU MUKMINALU MUKMIN4 天 前
  • Cocok aja si

    Eti TrihartatiEti Trihartati4 天 前
  • COCOK DONG

    patrol 511patrol 5114 天 前
  • Cocok cocok aja om irfan

    Fuad McqueenFuad Mcqueen4 天 前
  • Cocok cocok aja sih a, apalagi kan perawatannya udah dijamin. Percanten ka A Irfan mah ..

    Santi AfrianiSanti Afriani5 天 前
  • Menurutku kurang cocok karna kura2 di habitat perlu ketenangan

    Solo Camping ChannelSolo Camping Channel5 天 前
  • Kura"nya bagus d aviary lebih kelihtan kyk d hutan.

    Pakju Jkt alias macan muria kudusPakju Jkt alias macan muria kudus5 天 前
  • Cocok dikasih kura2, kaya di alam liar

    life thinglife thing5 天 前
  • Cocok lah a biar lebih kumplit lebih cantik

    bocil ni bosbocil ni bos5 天 前
  • Kalo bisa ambilin semua dan sebanyak-banyaknya yg dialam... Terlanjur benci sma burung emprit dan tikus... Musuh berat petani ..

    krete genkkrete genk6 天 前
  • Cocok pol duk

    krete genkkrete genk6 天 前
  • Om irpan kontennya tentang paruh bengkok sekali-kali

    dr. hakiem 88dr. hakiem 886 天 前
  • cocok

    Iwan SIwan S6 天 前
  • , taruh sulcata yg besar2 itu lebih cocok lagi...

    SUPER ZONESUPER ZONE6 天 前
  • Cocok bangett

    muhammad chafidinmuhammad chafidin6 天 前
  • Ternyata banyak sekali hewan yang harus d lestarikan dan d jaga dari kepunahan.

    Ahmad SahidinAhmad Sahidin6 天 前
  • Cocok banget

    Artik RusiyanaArtik Rusiyana6 天 前
  • Cocok bangat a

    Naimin TuahNaimin Tuah6 天 前
  • Seandainya sy bisa dapat sulkatanya tpi jau disulawesi barat heheh. Menurut sy bisa bisa aja di dalam afiari yg penting mirip dengan habitat aslinya

    Ayo MancingAyo Mancing7 天 前
  • Asalamualaikum kang irfan. Sae pisan sulcata di dalam aviary, #deHakimsAviary

    erwin saharaerwin sahara7 天 前
  • cocok pisan salami urang sadayana ngurus sadayana sasatoan na leres dina perkawis pakan sangkar dan takaran jumlah sato sa imbang sareng kandang na,,tong dugi ka satona seeur kandang na alit...mugia sukses👍👍

    Ar FiqriAr Fiqri7 天 前
  • mugia aya dina ginanjar kawilujengan kang Irfan Hakim sareng keluarga sadayana.Amin

    Ar FiqriAr Fiqri7 天 前
  • Ega cocok entar kura"nya di makan sama burungnya.

    Moh SapiiMoh Sapii7 天 前
  • Cocok pisannn

    Hoya hoyaHoya hoya7 天 前
  • Wah di saya banyak kak yg coklat, lumayan juga harganya tidak daun aja sekarang yg mahal burung banyak juga kak

    I Made SubratayasaI Made Subratayasa7 天 前
  • Cocok a irpan sulcata ada d aviary👍👍👍

    Zhank LepalZhank Lepal7 天 前
  • #deHakimsAviary Cocok gk cocok sih menurut saya kalo buat semi taman masuk aja soalnya minim semak2 klo setingan aviari bikin ekosistem alam( hutan) mending pakek kura2 yg ukuran lebih kecil 👌 mantab tu kayak ambon redfoot dll masih oke klo mnurut saya sih hehehe

    M SamsudinM Samsudin7 天 前
  • cocok

    aji gamingaji gaming7 天 前
  • cocok

    aji gamingaji gaming7 天 前
  • Bang, Hakiem, aviarynya Di Kasih Enprit Jawa Aja 2 rb /ekornya, 😆😆😆😆😆Tak Carikan

    Budi ajaBudi aja7 天 前
  • Cocok

    Kinger's Bogor ChannelKinger's Bogor Channel7 天 前
  • Cocok a

    Ali NurdinAli Nurdin7 天 前
  • Cocok bang

    sukses sebelum miskinsukses sebelum miskin7 天 前
  • COCOK

    zidan oioioizidan oioioi7 天 前
  • Bencong

    The JokersThe Jokers7 天 前
  • cocok, menambah variasi ketika duduk di rumah pohon bs lihat binatang lain dan sambil denger suara burung

    Anggita PermatasariAnggita Permatasari7 天 前
  • Cocok Kak di dalam Aviary

    Djaiyah MandasariDjaiyah Mandasari7 天 前
  • Kurang cocok krn bisa sakit kena kotoran burung

    Sugianto SugiantoSugianto Sugianto7 天 前
  • Cocok a menurut saya, biar kesan nya kaya di alam🙏🏻

    Muhammad FarizMuhammad Fariz8 天 前
  • Kalau menurut saya kurang cocok ahh , tapi ga ada salah nya di coba dulu A'Irfan🙏

    Irwansyah 1717Irwansyah 17178 天 前
  • Menurut saya cocok banget kak👍🙏

    Rizal birdRizal bird8 天 前
  • Akumausulkta

    Gilar YuniarGilar Yuniar8 天 前
  • Cocok banget

    WAHYU SUSENOWAHYU SUSENO8 天 前
  • Lah kok di daerah rumah saya mpitt gk kaya gitu ya🤣

    Mi LiliFMi LiliF8 天 前
  • -boleh sulcata ditaruh di karena kata itu

    Mikasa AckermanMikasa Ackerman8 天 前
  • Ini brung tampuo kalo d kmpung saya . Waktu pnya sawah tu burung ngabisin padi.. di usir susah kali.. ga nyangka di mix jadi cantik2 gtu.. hbat lo

    Arif BhijaksanaArif Bhijaksana8 天 前
  • Aviary cocok bgt kalo ada sulcata @ghaaziybetta

    Ghaaziy BettaGhaaziy Betta8 天 前
  • Cocok banget kak.. kliatan lebih alami kyk di alam.. asal aman saja om

    Dewa KompiangDewa Kompiang8 天 前
  • Cocok ka,soal nya biar ada udara alami2 gitu lah

    dafa goldfishdafa goldfish8 天 前
  • Aku mau ka

    dafa goldfishdafa goldfish8 天 前
  • Cocok ka

    dafa goldfishdafa goldfish8 天 前
  • Cocok kak

    Angga Prasetio AjiAngga Prasetio Aji8 天 前
  • Cocok bangat, ditaruhnya dekat pinggiran danau 👍

    diego maradonadiego maradona8 天 前
  • Peternakan yg unik. Baru tahu Emprit Ada yg mengembangbiakkan. Luar biasaaaa. Hobby yg luar biasa...bisa jadi duitttt....mantullll

    SentraCCTV CikarangSentraCCTV Cikarang8 天 前
  • Cocok bos hakim

    Riyan KayanRiyan Kayan9 天 前
  • Cocok banget kang...

    Yuda A.SYuda A.S9 天 前
  • Cocok banget

    Sasa SadangSasa Sadang9 天 前
  • Cocok bngtt itu

    Suhardi SuhardiSuhardi Suhardi9 天 前
  • Meuni Cocok Pisan A Irfan #deHakimsAviary

    BAHRUL ISLAMBAHRUL ISLAM9 天 前
  • Cocok Bae mun boga mah👍

    Ridwan RasendriyaRidwan Rasendriya9 天 前
  • Mantap cocok

    Mat TingwarMat Tingwar9 天 前
  • Cocok sip

    Aisyah ArosidahAisyah Arosidah9 天 前
  • Cocok menurut saya

    Heri hermanto HermanHeri hermanto Herman9 天 前
  • cocok banget

    Luku ProjectLuku Project9 天 前
  • Cocok

    David ArdiansyahDavid Ardiansyah9 天 前
  • Cocok bgt,bisa memperindah isi aviary

    YUDIS TIRAYUDIS TIRA9 天 前
  • Cocok banget a, apalagi jarang kan aviary ada sulcatanya, ditambah unik juga, terus aviary nya jadi antik. Mantaaaap aaa

    Muhamad AdrianMuhamad Adrian9 天 前
  • Breeding Sulcata di Aviary bakal cakep bgt a, ekosistem nya juga di sesuaikan dengan daerah asal si sulcata biar lebih alami.. Jd lebih hidup antara hewan atas dan bawah..

    Ramli RamdaniRamli Ramdani9 天 前
  • Cocok nya buat sabit

    Tsabit AklilTsabit Aklil10 天 前
  • Cocok

    Pet&NaturePet&Nature10 天 前
  • Sukses dan sehat selalu aak Irfan @boedie_aphandie

    Pocet22Pocet2210 天 前
  • Berkahh

    Edo SafardhoEdo Safardho10 天 前
  • suaranya ngga jelas, videonya juga jarang fokus ke burungnya, padahal temanya saangat menarik

    diding didingdiding diding10 天 前
  • Cocok sekalian s3keluarga sulcata biar bisa lebaran bareng

    Adi KurniawanAdi Kurniawan10 天 前
  • Mau a kura"nya unyu"bnget

    Seni RostiawatiSeni Rostiawati10 天 前
  • Cocok atuh a

    Seni RostiawatiSeni Rostiawati10 天 前
  • Cocok kak irfan

    Yanti JuyaYanti Juya10 天 前
  • Cocok aja sih aa...

    Faik UzerFaik Uzer10 天 前
CNfrom