Istri Salah Satu Awak Nanggala 402 Sedang Mengandung Anak Pertama

2021年04月24日
3 051 841 意见

Mita Sofia, istri Sertu Yoto Eki Setiawan, salah satu dari 53 awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di Teluk Bali, kini sedang mengandung anak pertama mereka. Dia mengunggah moment bahagia mereka di akun TikTok pribadinya.
Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di www.beritasatu.com/livestream.
Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : twitter.com/Beritasatu
Facebook : facebook.com/beritasatu/
Instagram : instagram.com/beritasatu/

评论
  • P

    INVESTASI Landx-sukses Bersama Top1INVESTASI Landx-sukses Bersama Top13 天 前
  • Semoga suaminya bisa pulang dengan selamat mbak.

    CENEL NYA WONG NYADAP KARET. NYADAP KARETCENEL NYA WONG NYADAP KARET. NYADAP KARET11 天 前
  • Negara harus prihatin

    Karin WesternKarin Western13 天 前
  • Gue pernah di tanggal 3 bulan aja nangis Mulu apalagi ini Ya Allah sabar ya dek Semoga Allah ngasih terbaik untuk km

    Dewi astianiDewi astiani13 天 前
  • Patroli untuk selamanya

    Fajar Nur ArifinFajar Nur Arifin13 天 前
  • Itu korban nya dari kampung gw, di Bungaraya Siak Riau.

    Unfaedah GoblogUnfaedah Goblog13 天 前
  • Turut berdukacita untuk para pahlawan bangsa

    D E L A P A ND E L A P A N14 天 前
  • nanti bayinya g bisa ketemu ayahnya 😭

    vrryvrry14 天 前
    • Gw di umur 3 th udah meninggal bapak gw kasihan ama ibu nya nanti membesarkan anak nya sendirian semoga dapat bapak yg baik kalau ibu nya mau berumah tangga kembali

      Nurdin •Nurdin •13 天 前
  • innalillahi wainnailahi Rojiun.. BRavo TNI AL..

    bulu merakbulu merak14 天 前
  • Z

    Khadeeja IzzaraKhadeeja Izzara14 天 前
  • Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin.. . .

    Delta 21 YearDelta 21 Year15 天 前
  • indonesia itu berita nya mudah meluas di seluruh dunia, jika insiden ini terus² di beritakan tak hayal negara lain " menganggap " pertahanan indonesia kurang baik, belum berperang tapi sudah tenggelam. dan sudah pasti bibit² penjajah akan muncul kembali dan kalian tak tau apa yg dirasakan para keluarga korban, selalu tertekan saat teringat orang yg pergi meninggalkan nya melalui berita bertema sama yang tak ada habis nya

    Kata temen gueKata temen gue15 天 前
  • Semoga kelak anak yg di dalam kandungan nya menjadi anak yang soleh dan solehah , serta berguna bagi nusa dan bangsa , amin

    Anas JayaAnas Jaya15 天 前
  • Istri petani nggak ada?

    Khabibur RohmanKhabibur Rohman15 天 前
  • Semua Takdir aloh I'll ask an semoga bayi yang ada didalem kanduunganmu baik Dan sehat

    Kasno MindiKasno Mindi15 天 前
  • Pncari janda freshh berkumpul

    D ToyD Toy15 天 前
    • ga ngotak komenmu

      Annisa R IK DAnnisa R IK D14 天 前
  • Ya Allah perbanyak rejeki mereka..aamiin

    Jimmys PratamaJimmys Pratama15 天 前
  • r😭zhchffidEyrck

    56adib 856adib 815 天 前
  • Canda ja pang

    Royan Rifqi NizamyRoyan Rifqi Nizamy15 天 前
  • main yuk ke chanel ku. kita bahas Tanggapan netizen, seputar kejadian saat ini.

    Berita TwitterBerita Twitter15 天 前
  • Mana masih muda cantik lagi kasian

    ntah lahntah lah15 天 前
  • Seng sabar ya dalam menghadapi musibah ini,,, Turut berduka cita yg mendalam...

    katrok tvkatrok tv15 天 前
  • Turut berdukacita semoga Mbak diberi kekuatan dan ketabahan dari Yg Maha Kuasa.

    bahtera putra62bahtera putra6215 天 前
  • Nasib Via Vallen jadi kuli panggul beras cnfrom.info/ex/z3WgbICqk2t6qZw/sh-p-n.html

    Goyang LidahGoyang Lidah16 天 前
  • syedih bgt,ga bisa bayangin

    Juandi SurachmanJuandi Surachman16 天 前
  • Haduhhh saya disini cuma bisa bantu doa aja 🙏🙏🙏😔😔

    Irfan KhairulIrfan Khairul16 天 前
  • Nyimak

    Channel DamaiChannel Damai16 天 前
  • Semoga anak yg dikandungnya kelak menjadi anak yg membanggakan kedua orangtuanya dan jadi anak yg Sholeh/sholehah

    Yuni BudiawanYuni Budiawan16 天 前
  • Bantu follow, like, rate dan share ya semuanya☺️🙏 semoga cerita ini dapat bermanfaat dan menjadi pelajaran ya untuk semuanya😊🙏 www.wattpad.com/1063908746?wp_page=create_on_publish&wp_uname=sfldalrst&wp_originator=SIqV67%2Bd%2FNKgROF%2F%2BJCHyKtuydtrx5QUJ3ull5ODgPkHzAqoK%2FVihyKf8k5npC%2F9F3pvqOjYfOazsDI31u8BzcayYsJHYQepsbWthvcJmmHQtdvHB6XjC6D4wLLKkity

    Safaldi Al RasitSafaldi Al Rasit16 天 前
  • Yang sabar juga sobek

    M.AINUR RofiqM.AINUR Rofiq16 天 前
  • semangat, doa terbaik untuk semua awak kapal🙏

    Adib MaulanaAdib Maulana16 天 前
  • Di saat kapal selamu tenggelam di situlah aku mendoakan

    Tanto HardiansyahTanto Hardiansyah16 天 前
  • Bismillah Assalamualaikum ..

    NennialNennial16 天 前
  • Al fatihah. Semoga dipermudahkan segala urusan isteri beliau untuk hadapi dugaan ini.

    ABR USAHA ELEKTRIKABR USAHA ELEKTRIK16 天 前
  • Turut berduka untuk keluarga yg di tinggal kan. Semoga mafia di dalam militer negeri wakanda yg masih saja makan uang untuk keamanan negaranya sendiri cepet di hukum setimpal dengan apa yang udah dia sebabkan. 🙏

    rule ___rule ___16 天 前
  • Gd

    Adriella SambenthiroAdriella Sambenthiro16 天 前
  • God Bless

    Simon Arlan. Panjaitan (SPan1994)Simon Arlan. Panjaitan (SPan1994)16 天 前
  • Perih😭

    Prisma Nurul IlmiyatiPrisma Nurul Ilmiyati16 天 前
  • chat.whatsapp.com/H6GTGzcbjDYEur8Yj8q2Pi

    willy Andrewilly Andre17 天 前
  • Harusnya kirim ogsigen . Dulu angkatnya belakang.lambat penangangan nya.

    Nur saniNur sani17 天 前
  • Info yg sangat tidak berguna

    ChomelChomel17 天 前
  • Yang tabah ya teteh...

    Lutpi TheaLutpi Thea17 天 前
  • ...cobaan yg sangat besar sedang mbak hadapi.

    Prayitno PrayitnoPrayitno Prayitno17 天 前
  • Jadikanlah anak.yg berbakti utk org tua... smoga tetap tabah menghadapi musibah ini... turut berduka

    Rio RioRio Rio17 天 前
  • Semoga ada mukzizat seperti anak yg tenggelam di laut aceh utara 3hari 3malam selamat saat ditemukan..amin ya Allah

    Mokay OjekMokay Ojek17 天 前
  • Turut berduka

    Sigit WibowoSigit Wibowo17 天 前
  • Yang tabah ya mbak

    Jay AdiJay Adi17 天 前
  • Awo owhh aiyyatar lautan d babi aku bhaii tdii ruuumapuuuallasakii 😬😃👍😬 semau buatt adiiinnda....

    Muhammad EfendiMuhammad Efendi17 天 前
  • Hahayy ahhyqjhyaybabaii diisi internet 😬😃👍😬😬 sukakan oromialoaiqry CIDB.. Selama-lamanya ngk bdiiia

    Muhammad EfendiMuhammad Efendi17 天 前
  • Ya Alloh berilah yg terbaik bagi keluarga yg di tinggalkan amiin.

    Duta GroupDuta Group17 天 前
  • 😭😭😭😭

    FATIMAH AZ-ZAHRAFATIMAH AZ-ZAHRA17 天 前
  • Itu adek kelas omku.

    FATIMAH AZ-ZAHRAFATIMAH AZ-ZAHRA17 天 前
  • Ibu hamil gak boleh stress.. Tapi may gymana lagi ,😭😭😭😭

    Biansa WiraBiansa Wira17 天 前
  • hadiiir..

    Tohid DinTohid Din17 天 前
  • Allah saw memilih kamu,sebab kamu adalah isteri yg hebat

    NsChannel worldNsChannel world17 天 前
  • Yg tabah

    Devia PutriDevia Putri17 天 前
  • Semoga di beri kasabaran.dalm ujian .aamiin

    Jhon JhonbaeJhon Jhonbae17 天 前
  • God Bless You

    Englishvit ChannelEnglishvit Channel17 天 前
  • semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan. terimakasih jasamu pahlawan2ku telah menjaga laut indonesia.

    Sabrun Setiawan 2Sabrun Setiawan 218 天 前
  • Ternyata ini yang di ajak sek sama komen mesum kurang ajar di FB viral itu

    bang Herlambangbang Herlambang18 天 前
  • Tabahkanlah keluarga yang sedang dilanda musibah. Karena, semua makhluk di dunia pasti akan ada saatnya menemui sang pencipta. Semoga Engkau, menerima arwah saudara kami dengan tangan-Mu yang terbuka lebar menyambutnya dan menempatkannya di tempat yang terindah.

    KEILA YTKEILA YT18 天 前
  • 😭

    Kharisma CahyaniKharisma Cahyani18 天 前
  • Bapak.y sdh menunaikan tugas dgn sebaik baik.y....SETIA HINGGA AKHIR...

    kata hati 099kata hati 09918 天 前
  • Sabar Mba ya...

    kata hati 099kata hati 09918 天 前
  • 😢

    SyathirahSyathirah18 天 前
  • 😢

    SyathirahSyathirah18 天 前
  • MERINDING

    KABUPATEN BLORAKABUPATEN BLORA18 天 前
  • kaka kelas smk

    Amamii ErvinaAmamii Ervina18 天 前
  • Semua warga indoneaia ikut senang

    Rianul IbadRianul Ibad18 天 前
  • Ya allah kasian banget

    Riska WahyuRiska Wahyu18 天 前
  • Terus ?????

    Olam MuntheOlam Munthe18 天 前
  • terima kasih atas jasa jasa kalian selama ini tanpa kalian perairan Indonesia tidak akan seindah ini kalian adalah pahlawan Indonesia tidak akan ku lupakan jasa jasa kalian selama ini terima kasih

    BorutoBoruto18 天 前
  • Sedih dan campur aduk , apalagi untuk adek bayinya yang seharusnya nanti lahir di adzanin sama ayahnya dia harus rela diadzanin orang lain dan dia tidak dapat pelukan hangat dari seorang ayah!, apalagi nanti jika sudah umur 2,3,4 tahun cukup mengerti! pasti nanya Mulu tentang kehadiran ayahnya ,ayah mana mah , sy tidak bisa membayangkan kesedihan dd bayinya nanti tanpa hadirnya seorang ayah ,tapi apa boleh buat semua sudah suratan takdir kita hanya bisa mengikhlaskan dan trus berdoa untuk kebaikan para korban dan segenap keluarga nya🙏

    Fauzan MaulanaFauzan Maulana18 天 前
  • Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan,

    radio tuaradio tua18 天 前
  • Hidup dan mati sudah digariskan.,tetapi setidaknya mati jadi patriot bangsa itu Hal yang tak akan pernah disesali Mungkin kalian adalah putra terbaik bangsa

    KHASAN SERANGKAIKHASAN SERANGKAI18 天 前
  • 😢😢😢

    Anisa NurjanahAnisa Nurjanah18 天 前
  • Semoga di berikesabaran ka

    Viral VideoViral Video18 天 前
  • Nangis gw

    Ahmad FahrizalAhmad Fahrizal18 天 前
  • 😭 cnfrom.info/ex/uqmgnX6Re26Uj44/sh-p-n.html

    Adi BoysAdi Boys18 天 前
  • sabar ya dek ,,ikhlaskan suami adek jarna beliau gugus dlm tugas negara semiga arwah beliau di terima di sisi alloh swt dn menjadi pahlawan bangsa ini ,beliau 2 almarhum ini adalah pahlawan bangsa yg tangguh dn gagah berani ,setiap prajurit yg gugur dlm tugas mereka beliau bangga sekali beratti pengabdiannya untuk negara tidak sia2, oh dek,,adik sdang mengandung ank jg lah dgn baik supaya menjadi ank yg sholeh/sholehah dn kelak kl sdah dewasa pasti dia kn bangga py ayah seorang pelaut yg gagah berani dn sebagai pahlawan bangsa ini

    Naisa kalia putriNaisa kalia putri18 天 前
  • Innalillahi wa innailaihi rojiun, smoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan

    Syamsir Alam PhcSyamsir Alam Phc18 天 前
  • Kacian dech lo

    Surya PonselSurya Ponsel18 天 前
  • "Dan janganlah kalian mengatakan bahwa orang-orang yang syahid di jalan Allah itu telah mati, sebenarnya mereka itu tetap hidup, hanya saja kita tidak menyadarinya" (QS Al Baqarah : 154)

    Dede Lia ZariatinDede Lia Zariatin18 天 前
  • PANTES GAK SIH BAWA BAWA BERITA KELUARGA PADAHAL MASIH BERDUKA? JANGAN CUMA NYARI SIMPATI BELAJAR HARGAIN PRIVASI DAN PERASAAN KELUARGA KORBAN YANG DITINGGALKAN, MENTANG MENTANG MEDIA BIKIN BERITA SE ENAKNYA

    MonsTearsMonsTears18 天 前
  • Salam dr Malaysia..Rasa sedih dengan pemergian perajurit-perajurit dan menzahirkan harapan supaya seluruh keluarga mereka bersabar serta tabah menghadapi ujian pada bulan Ramadan ini..Sesungguhnya pemergian perajurit-perajurit kapal selam tersebut di bulan Ramadan yang mulia ini adalah satu kehilangan yang besar buat negara Indonesia dan semoga pengorbanan mereka akan terus dikenang sepanjang masa..Al-Fatihah 🤲

    Iptv FreeIptv Free18 天 前
  • semoga sabar dan tabah..itu sudah suratan takdir..ikhlaskanlah dan serahkan kepada Allah swt.

    js 28 chaneljs 28 chanel18 天 前
  • 😭😭😭 anaknya ga kenal bapak tapi anaknya tau betapa bapaknya kebanggaan Indonesia 😭😭😭

    Asri HerlinaAsri Herlina18 天 前
  • ini yg org Bungaraya tu ya..

    Romy RomeoRomy Romeo18 天 前
  • Saudaranku di Indonesia khusus buat semua keluarga krew semoga kalian tabah , dan dingantikan sesuatu yg lebih baik.... Salam dari sy dan warga Malaysia...

    Zol Hafiz90Zol Hafiz9018 天 前
  • Untung udah nikah

    Cantik BersholawatCantik Bersholawat18 天 前
  • Ya allah, mbak sabar ya,,, doa terbaik menyertaimu selalu

    sienna yumnasienna yumna18 天 前
  • Gak kebayang sedih nya😭😭

    Untang UbUntang Ub18 天 前
  • Ya alloh anak yatim...kuatkanlha hati mereka

    Ikrom ArdenelikaIkrom Ardenelika19 天 前
  • Allah bersamamu

    rezafauzi1453rezafauzi145319 天 前
  • InsyaAllah. Tanpa hisab dan langsung masuk ke jannah. Amin ya rabb

    fanta fantasyfanta fantasy19 天 前
  • cnfrom.info/ex/q6Bqpp9qpJ2kd20/sh-p-n.html

    pilip tenonetpilip tenonet19 天 前
  • sedihhhhh

    Apriyani PutryApriyani Putry19 天 前
  • cnfrom.info/ex/lqF3q2WYdbOKiJw/sh-p-n.html

    CCTV KOWEL OFFICIALCCTV KOWEL OFFICIAL19 天 前
  • Sabar mbak

    Muh Ridho FauziMuh Ridho Fauzi19 天 前
  • Semoga dapat ditemui..Here I am looking what trending now in Malaysia..

    Virally HDVirally HD19 天 前
CNfrom