Gus miftah jawab pertanyaan sulit pendeta || GUS MIFTAH special ramadhan 2021 uncilent cafe lampung

2021年04月30日
2 171 969 意见

Untuk Yang mau mengundang Gus MIFTAH MAULANA HABIBURRAHMAN bisa contact resmi di nomer ini
1. +6287760883737 (Mas Fajar) Wilayah Jabar
2. +6281392523470 (Mas Andre) Jateng dan DIY
3. +6285840831245 (Mas Aris) Luar Negeri
4. +6282334477099 (Kang Mustofa) Jawa Timur
======
pengajian gus miftah disemarang SYAIR DAN SYIAR bersama walikota hendrar priyadi
cnfrom.info/ex/xX54Zn-mZ42BfJg/sh-p-n.html
pengajian gus miftah di pekalongan nyiroro kidul
cnfrom.info/ex/yKphZ6R6pmaYrn4/sh-p-n.html
pengajian gus miftah bersam gubernur jateng ganjar pranowo dan deddy courbuzier
cnfrom.info/ex/qXp3a5OlcmxmZm0/sh-p-n.html
pengajian gus miftah di semarang bersama walikota semarang hendrar priyadi
cnfrom.info/ex/sIlmapWkhIacgaA/sh-p-n.html
pengajian gus miftah di banyuwangi sebelum corona
cnfrom.info/ex/r4CVfWmFYG9jpoo/sh-p-n.html
pengajian viral gus miftah didenpasar bali macet 3 kl
cnfrom.info/ex/zpuVjHlmkYlrioo/sh-p-n.html
pengajiangus miftah di pracimantoro wonogiri bersama anggota dpr wawan digojlok habis habisan
cnfrom.info/ex/yqOqdamKiqhkhWU/sh-p-n.html
pengajian gus miftah dipekalongan saat new normal
cnfrom.info/ex/u4mCdGOaXYWFeIY/sh-p-n.html
pengajian gus miftah dipekalongan terakhir saat kasus corona meningkat
cnfrom.info/ex/moR7lHaAp5NoYpg/sh-p-n.html
pengajian gus miftah milad ponpes ora aji
cnfrom.info/ex/tIeafqKkdmqsoKQ/sh-p-n.html
==========
gus miftah lucu
gus miftah terbaru 2021,
gus miftah ceramah,
gus miftah terbaru 2021 lucu,
gus miftah deddy corbuzier,
gus miftah live,
gus miftah ceramah di klub,
gus miftah sholawat,
gus miftah atta halilintar,
gus miftah atta,
gus miftah aurel,
gus miftah aldi taher,
gus miftah anang ashanty,
gus miftah atta aurel,
gus miftah baru

评论
  • Gus miptah mantap lah salam dari kota banjar jawa barat

    upindanipinupindanipin48 分钟 前
  • мужик купил квартиру с технологией "умный дом". пока мужик был на работе, квартира уехала из России

    made_in_chinamade_in_china小时 前
  • Semangat gus smg Alloh lancarkan jalan dakwah nya.. Berdakwah dilingkungan org yg nyata udah muslim itu udah wajar tp berdakwah didepan org yg blm tau akan kebenaran islam dan blm muslim sgtlah berat dan perlu kesabaran. Smg Alloh memberi hidayah pd mereka stlh mendengar tentang islam melalui gus miftah aamiin

    Latifah MarinaLatifah Marina小时 前
  • Gus miftah cocok kalau diskusi dng muhamad kc

    go hartgo hart7 小时 前
  • Tangerang, hadir... Tetap sehat,, tetap semangat. Semoga Alloh SWT.. Selalu memberikan berkah dan hidayah kepada Gus Miftah sekeluarga.

    Widodo CitraWidodo Citra7 小时 前
  • Udah bosen ama ceramah gus miftah.. Sorry.. Gua nyoba jujur aja

    Tri lingga yanmottamaTri lingga yanmottama11 小时 前
  • Minal aidzin wal faidzin.. mohon maaf lahir batin🤝

    Imam AbahImam Abah11 小时 前
  • Lisanmu tuh kotor terhadap TZ miftah,,,katanya tz guoblog,ternyata bacaanmu lebih guoblog,,pansos aja lu miftah

    Nana BaeNana Bae13 小时 前
  • "Ikutilah ulama yg di benci" Itu kutipan dari org" yg gk suka sm Gus miftah dan sekarang saya semakin mantap mengikuti Gus miftah.!

    Khofifah khairunnisaKhofifah khairunnisa14 小时 前
  • Semangat dan maju terus untuk pengajian yang mengankat nilai nilai kebangsaan.kmi slalu dukung.

    Vika AhlamiaVika Ahlamia16 小时 前
  • sehat selalu ya Gus ... Dan berdakwah sesuai bahasa kaum nya. Ustad IQ maksimal

    the comel'sthe comel's16 小时 前
  • Gus miftah sangat mantap... Lajutkan gus.

    Soy RahmanSoy Rahman16 小时 前
  • Muslimun musingin....

    Tukono TukionoTukono Tukiono18 小时 前
  • Setan sahabat saya yang setia

    Sujatmiko MikoSujatmiko Miko天 前
  • Opo jawaban mu

    Sujatmiko MikoSujatmiko Miko天 前
  • PD banget ngaku kiyai😂😂😂😂😂

    Tri YuliatinTri Yuliatin天 前
  • Cara duduknya aja kek gitu.. terkesan sombong

    Wahyu AcWahyu Ac天 前
  • Sehat terus gus 🙏🙏🙏

    YogaYoga天 前
  • Pinter omong

    jehan anitajehan anita天 前
  • Suka cara duduknya 😁

    Erik Hiti'sErik Hiti's天 前
  • Gus dari mana gelar gus

    Eman SulaemanEman Sulaeman天 前
  • Coba ceritakan kenapa anda memakai gelar Gus

    Eman SulaemanEman Sulaeman天 前
  • Ustad tolol ustad munafik banyak ucapan yang ga pantes di ucapkan ustad malah dia ucapin dasar tolol

    Yogi Hadi sudrajatYogi Hadi sudrajat天 前
  • Gus kaca matanya di lepas dong di dlm ruangan kn g silau.

    Wiedodo WidodoWiedodo Widodo天 前
  • Cek okehe ombenane / suguhane.....

    Sawo Kecik82Sawo Kecik82天 前
  • Saya ahli maksiat seneng dengerin ceramah Gus Miftah tanpa harus meninggalkan dan mengkorbankan kemaksiatan saya, sing penting imbang antara maksiat karo ibadah, isi ceramah lucu menyejukkan dan menghibur hati, bukan kayak penceramah sebelah yg suka nakut2in pake surga dan neraka, joss gandoss..

    Ozil DonaOzil Dona天 前
  • lebaran sdh tiba mlm ini smga Gus Miftah dan smua makhluk Allah SWT selalu sehat dan di lancarkan rezeky amiin😇mohon maaf lahir dan batin🙏

    Dicky FranathaDicky Franatha天 前
    • M mmmmm m m m mmmm m mm mm mm mm.m mmmm .m m m m mmm mmm mmmmmm mm m m m mmm mm mmmm mm m mmm mmm mm m mm m m mm m mm mlmm m mmm m m m m mmm mm m mmm mmm m mm mmmm mmm m mm mm m m mm m mmmm mm m m m m mm mm m m m m mm m m mm mmmmm mm m m mmmm m m mmlmm m m m mm m .m lm.l m m mm mm mmm m .lmm m

      Kartoyo MplaosanKartoyo Mplaosan3 小时 前
  • Mung arek nglucu.

    Bgst LojuwelliBgst Lojuwelli天 前
  • byk yg dipotong videonya dan ad beberapa audionya hilang... 😔

    Alvin Rich HaltonAlvin Rich Halton天 前
  • Ceramah yg indah asyik didengar telinga orang orang duniawi.

    Manis AkuManis Aku天 前
  • Bukan anak kiyai ngaku Gus wkwkw ceramaj sorof nya ilang cuma pengn pansos.. ilmu dijual² awokawok

    abdul azizabdul aziz天 前
  • Bgs bicaranya

    nimas nimasnimas nimas天 前
  • Betul agam bkn untuk berdepat bgs Gus miftah tepat klw bixara tidak ada kata2 membuat orang panas sll sejuk sehat sll pa Gus

    nimas nimasnimas nimas天 前
  • Moscow 🇷🇺 Ikut Hadir Gus ♥️NKRI🇲🇨

    Rochmanov RochmanoffRochmanov Rochmanoff2 天 前
  • Ustad kafir? ngak ah😂😂

    pak jokopak joko2 天 前
  • Ceramahnya guyon santai, penjelasannya rasional, mudah dipahami oleh semua kalangan

    Hadi NoeryanHadi Noeryan2 天 前
  • Kalo anjing najis dan haram kalo kamu pa gus....

    Noval RNoval R2 天 前
  • Gus Miftah..koyok duduk Ustadz klo pas gini...Ustadz gaul😊😊😊😊

    Suyati WuryodoSuyati Wuryodo2 天 前
  • sehat terus gusss,,,,

    mohamad halilmohamad halil2 天 前
  • GONDRONG WKWKWWKW GAK MUNGKIN SY IKUTI DR KITA LIHAT TAMPILANNYA GTU PREEEEEEEET

    Burhan RehanBurhan Rehan2 天 前
  • klo orang islam lgi ngomongin agama alias cramah ga pake tutup kpala itu pasikun nama y alias dusun

    Ratna JayaRatna Jaya2 天 前
  • Gus Miftah Saya mau tanya kalau : Untuk mu agama ku itu apa artinya ? Bukankah tolerasi sesuai uud dasar 1945 pasal 29 ayat 2. Kalau gereja buat sholat apakah boleh? Apakah masjid boleh buat kebaiktian ? Tolong jawab.

    Komunitas Pecinta Kucing Republik IndonesiaKomunitas Pecinta Kucing Republik Indonesia2 天 前
    • Jadi toleransi itu bukannya masing2 gus?

      Komunitas Pecinta Kucing Republik IndonesiaKomunitas Pecinta Kucing Republik Indonesia2 天 前
  • Isinya sombong semua broo kaya kaleng kaleng

    Cherry 003baeCherry 003bae2 天 前
  • Sering2 lampung ngundang

    Ferry AsmaraFerry Asmara2 天 前
    • Kereen bikin adem hati, smoga gus miftah sehat panjang umur

      Ferry AsmaraFerry Asmara2 天 前
  • Pembohong,,,, gus taeek.

    Adi SuhardiAdi Suhardi2 天 前
  • SAYA PALING BENCI MANUSIA BRILMU YG TIDAK PUNYA ADAB!!! buknkah kita adlah mkhluk yng trkadang buta akan kbnaran, buknkah kita mkhluk yng sring bingung, mkhluk yng takut slah, mkhluk yng sok bnar, dan mkhluk yng trkadang angkuh? mnusia spenuhnya tidak ada yng baik, tapi bnyak manusia yang tnggelam dlam kbaiknnya dan tidak mlihat kburukannya dan bagi saya itu bukan baik, karena bagi saya "mnusia yng baik buknlah mnusia yng bisa slalu brbuat baik lebih tpatnya manusia baik akan lebih baik menilai dirinya sendiri lebih buruk dari orang lain". SMOGA SOLIDARITAS DAN AKHLAKUL KARIMAH GUS MIFTAF BISA MENJADI CERMINAN KITA UNTUK MENJADI LBIH NAIK

    Gwow OfficialGwow Official2 天 前
  • Miftah bukan Gus tapi sih kafirr murtad

    Rizky Nadzar. .Rizky Nadzar. .2 天 前
  • Saya mendengarnya adem...toleransi yang kuat,coba di indonesia sperti ini,semua rukun adem🙏

    Valensio RiandyValensio Riandy2 天 前
    • btuuulll

      Dewi IdaDewi Ida2 天 前
  • Nyesel bener gua gak tau kalok gus miftah ngisi di unsilent.... 😌😌

    Tannya Idona AyeshaTannya Idona Ayesha2 天 前
  • Subhanallah sunguh pwncerahan yg sangat luar biasa gus sehat2 ngeh matyr sembah nuwun

    nyak ndutnyak ndut2 天 前
  • Terulah memberikan tausiyah biar semua berkah sehat selalu Gus Miftah

    Willy AkasWilly Akas2 天 前
  • Aku suka cara ceramahnya

    Darsi YantiDarsi Yanti2 天 前
  • Mantap kata2 nya gus

    Gilang GustiGilang Gusti2 天 前
  • Mugi2 Mas Gus Miftah Tetap pinaringan sehat kuat lahir batin sakterusipun aaamiin.

    Tutik NurhafizhTutik Nurhafizh2 天 前
  • Salam spesial dari saya HONO NUR HIDAYATULLOH, BUAT TUAN GURU MUDA GUS MIFTAH,, 'ALAIKUMUSSALAM,,

    Tutik NurhafizhTutik Nurhafizh2 天 前
    • Gurunnya gtu wkwkwkww masih banyak yg jauh lebih baik mengikuti kayak gtu wkwkw

      Burhan RehanBurhan Rehan2 天 前
  • Gus miftah ini mesti nonton youtube nya christian prince biar tau kebenaran isi alQuran itu apa

    Rina normawati lubisRina normawati lubis2 天 前
  • Sembang Kari, gus tahi babi.

    Norilasani MahmudinNorilasani Mahmudin2 天 前
  • Brebes, Jawa Tengah hadir gusss

    M NASRULLOHM NASRULLOH2 天 前
  • Bukit langkap hadir 😅

    Ahmad SiddikAhmad Siddik2 天 前
  • lombok nyimak terus gus

    muhamad alfamuhamad alfa2 天 前
  • Gus Mitfah kerèn.....

    sunarso soekardisunarso soekardi2 天 前
  • Belum jadi kiyai aja sombongnya smit amit miftah miftah ilmu masih se ujung ku ku aja sombongnya masaalah

    Rian SaputraRian Saputra2 天 前
  • MEMANG TIDAK UNTUK DI PERDEBATKAN KARNA MEMANG ISLAM NGGAK BISA JAWAB BRO USTAS... 😂😂😂😊😊😊

    Elvis Sanjar SitumorangElvis Sanjar Situmorang2 天 前
  • Bangka belitung hadir

    Riski SaputraRiski Saputra3 天 前
  • dimenit keberapa yg gus miftah info ttg pendeta

    Raynarr AhmadRaynarr Ahmad3 天 前
  • Coba tanya tanya ustadz Muhammad Yahya waloni, pasti dijawab, kerena beliau lompatan logikanya sangat mumpuni, alias cerdas

    Unding JrUnding Jr3 天 前
  • Satu hari lagi hari raya Idul fitri.. Gus miftah salam dr lampung sehat selalu🙏🙏🙏

    Romzi OziRomzi Ozi3 天 前
    • Lampung tengah hadir

      Ayka PutriAyka Putri天 前
  • Ibu bapak adalah pe ngukir jiwa raga nmr 2 yg utama adalah Allah swt..,jd kita jangan di jadikan guyonan Gus..di bilang iblis atau setan,saya fans jd berkurang rasa fans saya kpd Gus miftah..tp aku maklumi itu khilaf..ucapan guyonan nya😌

    sukma sukmawansukma sukmawan3 天 前
  • Hajar bae pendeta mh gus inderamayu hdr

    BATARA KERISNA 86 Bapane eka ramadani 86BATARA KERISNA 86 Bapane eka ramadani 863 天 前
  • Inssyallah iman ku tebal 🤭, Klo memang gk boleh masuk gereja ydh gak boleh. .TITIK. Udh depan nya pake GUS sama orang awam kaya saya masa ngertian saya 🤭😂🏃🏃🏃🏃

    Shabath al syakkarShabath al syakkar3 天 前
  • Mhon maaf min Teks menit 58.00 /1.22.09 Tolong di revisi min, takutnya ada salah paham , Salam Hormat Dari Bandung Gus. Hatur nuhun.

    Hamba AllahHamba Allah3 天 前
  • Manusia sakit

    efriza 726efriza 7263 天 前
  • Tidak perlu menyucikan diri,apa lagi mennyucikan nama,,,

    bunga melatibunga melati3 天 前
  • Lucu, pindah agama kalau kalah debat. Kalau pindah agama krn ikut swami, masih mending. Kalau pindah agama krn keyakinan, itu baru boleh.

    ahmad jayaahmad jaya3 天 前
  • Izin, Gus Morowali bergabung

    Tri IswantoTri Iswanto3 天 前
  • Dadar ,taubat jgn sombong ,kalu ada pendeta bangga banyak menginjili org ,itu bukan kebanggaa ,nyuruh org menyembah manusia yg dilahirkan dan mati di bunuh , ko bangga , iitu org pasti di minta pertanggung jawaan nya ,krn mengajak org menyembah bukan menyembah ALLAH yg tdk tidur tdk mati melainkan menyembah otg yg dilahirkan dan mati dibunuh oleh manusia jd apa yg di banggakan , kalu cari amplop jgn Merusak aqidaj org yg lain nya dong jgn ngotban kan org islam lainya ,

    Sundara IlyasSundara Ilyas3 天 前
  • Sehat selalu gus Rasanya nggak bosen dgr ceramah mu

    Puji YaniPuji Yani3 天 前
  • Gus palsu lu mif

    Perdana SportPerdana Sport3 天 前
  • 13:00

    Renard Dian permanaRenard Dian permana3 天 前
  • Lampung tengah,kota gajah hadir

    Putri IPutri I3 天 前
  • Papua barat manokwari.hadir ustad gus miftah.

    Enik SaraswatieEnik Saraswatie3 天 前
  • Gus kog duduknya macam Preman,klw ULAMA duduknya santun & Pake adab,wong kog modele koyok preman pasar Rumput,,... 😂😂😂

    Agus FioAgus Fio3 天 前
  • Assalamuallaikum....hadir bos...🙏

    PAV PRODUCTIONPAV PRODUCTION3 天 前
  • Gus Miftah sllu adem mndengarnya ketika berfatwah.... smoga sllu sehat Gus...

    FANIM OfficialFANIM Official3 天 前
  • ngajinya di mana ini, ngelawak

    kabar berita terkinikabar berita terkini3 天 前
  • Jangan di jadikan konten

    BIMBROT ANUGERAHBIMBROT ANUGERAH3 天 前
  • Q gak mikir ucapan sesorang yang saling menyalahkan di dalam syiar islam.. Karna saya punya Tuhan... Tuhan sya Alloh.. Krna Alloh sangat sayang sama saya

    BIMBROT ANUGERAHBIMBROT ANUGERAH3 天 前
  • Harusnya semuah ustaz di indo ceredas seperti gus m...😘😘😘

    Kang JhoKang Jho3 天 前
  • Surabaya kapan gus 🙏

    Hanjar PrasmandyaHanjar Prasmandya3 天 前
  • Kpd gus mmg ilmu anda lumayan dlm agama tapi cara penampilan anda kurang enak dipandang dlm pakaian islam

    abdul latifabdul latif3 天 前
  • Ustad idolaku nih.. 🥰😘

    Almaaani RahmadAlmaaani Rahmad3 天 前
  • Yg dulu simpati riziek skrg pada malu ternyata dibohongin diajak jd pengkhianat /teroris thd negara

    Hari WidodoHari Widodo3 天 前
  • Orang4 kadrun kok ga malu padahal ucapan mereka sangat busuk sekali padahal mereka menjual agama dgn murah, sesungguhnya berbuat baik & jahat berakhir buat dirinya sendiri itu itu janji Allah ada di Al-Bagoroh, sy amati semua yg mendukung riziek sy ledek pada malu ternyata teroris mau dibikin spt Suriah

    Hari WidodoHari Widodo3 天 前
  • Ngawuuurrr acak kadul, negeri hancur

    Kenant ProductionKenant Production3 天 前
  • Ustadz abal abal, yg diucapakan seeanak mulutnya

    Kenant ProductionKenant Production3 天 前
  • Gus Panjang umur dan terus berdakwah terus... karna dakwahya pedas. tapi sangat bermanfaat...

    dulmun syifadulmun syifa3 天 前
  • sht sllu Gus miftah

    mas cengmas ceng3 天 前
  • Mantap gus

    Tubiyono YonoTubiyono Yono3 天 前
  • Bhineka tunggal ika .

    Samsung AliSamsung Ali3 天 前
  • assalamu,alaikum Taiwan hadir

    HARIY AHHARIY AH3 天 前
CNfrom