RUANG INTEROGASI: RINTANGAN YANG DIHADAPI NATHALIE DENGAN SULE

2021年04月19日
2 880 599 意见

Di Ruang Interogasi Nathalie Holscher ini Gilang Dirga akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan menohok untuk Nathalie.
Seperti, apa saja rintangan yang harus dihadapi Kang Sule dan Nathalie dalam rumah tangganya? serta banyak pertanyaan lainnya.
Selengkapnya saksikan di Ruang Interogasi.

SUBSCRIBE cnfrom.info/baby/OnSPFj580U4cIenTr2iAGQ.html?view_as=subscriber
------------------------------------------------------------
INSTAGRAM :
Gilang Dirga
instagram.com/gilangdirga/
Manager : Broer - 081318871795
Endorsement: @yuliadian 08174122584
Adiezty Fersa
instagram.com/adieztyfersa/
Contact person or endorsement
Tina @aferecords - 081385508015 / 082254067188
#adiezgilang #ruanginterogasi

评论
  • Hidayah bisa nyamperin siapa aja browww.. hindari ngomong kopar kapir ke orang lain... Belum tentu brow

    himura bakyusaihimura bakyusai2 天 前
  • SALUTTTTT 🥺

    Fafa AfsheensaFafa Afsheensa7 天 前
  • Next nisa sabyan :v

    Islahiyah OktaIslahiyah Okta8 天 前
  • coba lakik nerima anak sambung berpaket2.. gmna ya wkwk

    Wilantika Diah angestiWilantika Diah angesti9 天 前
  • Kak gilang intrograsi sama zaskia mecca dong ttg perjalanan dg mas hanung juga anaknya mas hanung

    Gina FadillahGina Fadillah10 天 前
  • Lemak nian oy nonton pokes ini😂😂😂

    Raihan R3 KeceRaihan R3 Kece12 天 前
  • klo orang baik belum pernah masuk di zona kacau. percaya lah mereka pengen cepat² keluar atau mati pilihan terburuk. hey si anak cewek kalau kau ragu sama jejak nya yg dulu, rangkul dan mendekat lah dan dia juga mencoba belajar menjadi yg lebih baik buat kalian.

    Baitul RahmanBaitul Rahman12 天 前
  • Kisah percintaan nathalie sama kang sule jujur sprti kisahku alhamdulillah aku punya suami duda juga dia pnya anak 1 sudah kelas 6SD perbedaan usia jauh banget aku 21tahun suami 35 tahun...awal"pun aku ngerasa capek krna mkir juga ga mngkin umur udah 21 tahun mash mau main"soal cinta trs tdinya berat banget nrima suami dngan keadaan dia sndri jga udah pnya anak takut diomongin tetangga takut dikucilkan saudara"jga trutama orangtua sndri apalagi profesi dia juga seorang pelaut orang mampu juga pnya mobil pnya usaha sndri sawah jga bnyak tpi alhamdulillah aku ga prnah brhnti ngeyakinin org"disekitar aku dan jga ngeyakinin orang tuanya dia juga ini lo dia jdoh aku dia yg mampu memahami wanitanya dia yg mau mmbuat nyaman wanitanya dengan hal hal sederhana aku juga bilang ke orangtuanya insyaallah saya mampu mnrima dia apa adanya tnpa hrus mlihat hrta yg dia mliki saat ini...dan alhamdulillah skrg smua org"mrestui hbnganku dngan dia trmksd orangtuanya alhamdulillah juga aku lagi mengandung anak kedua usia bru 3mingguan...mhon doanya ya smoga saya selalu diberi kesehatan dan kelancaran smpai persalinan nnti Pesannya semangat mbak nathalie saya jga mrsakan bhwa mnikah dngan seorang duda yg sdah mmpnyai anak itu tantangan trsndri untuk kita kita hrus bner"bsa menyayangi dia sprti anak kandung kita sndri smoga mbak natahalie mmpu mlewati apapun mslah yg bkal dihadapi dngn kang sule dan sllu langgeng hbungannya aminn😊

    Eka NurfibiyantiEka Nurfibiyanti13 天 前
  • Dan akhirnya?

    Putra SquadDayPutra SquadDay14 天 前
  • Aku juga sama suami beda 15

    inces meyeusinces meyeus15 天 前
  • Ini nih jawabannya, kalau yg kemaren cum isu biasalah artis, dr sni kliatan kok klo Nathalie sma kang sule saling cinta, langgeng trs 👍🏻 smoga kyk bunda Ashanty n mas anang

    CHANA OFFICIALCHANA OFFICIAL15 天 前
  • mau nitip pesen buat nathalie,sebesar apapun masalahnya jgn pernah tinggalkan rumah yg di jadikan tempat tinggal kalian berdua,karna istri yg sholehah tidak pernah pergi meninggalkan rumah.Walaupun ingin menenangkan hati dan pikiran tetaplah izin ke suami.dan semasa menyendiri ingatlah masa" indah kalian,harga diri di dunia apa gunanya dibandingkan dengan kesabaran dan ketabahan hati seorang istri kepada suami.Diluar sana masih banyak problema hidup yg lebih banyak tp 1 jwbn dr masalah itu smua kesabaran akan berbuah indah pada waktunya.

    Lajujayatehnik 198Lajujayatehnik 19816 天 前
  • Bunaaaaa semangat, badai pasti berlalu💓💓💓

    Krisismoneter 98Krisismoneter 9816 天 前
  • Keknya ini video lama yak?

    Mumtaz Mehndy OfficialMumtaz Mehndy Official16 天 前
  • Gilang horor jir... ngulik nya 😁😁😁✌

    Lina TanLina Tan16 天 前
  • Semangat nathalie ya masih banyak kok yg sayang & peduli sma kamu💪😊

    Syifa SintahapsariSyifa Sintahapsari17 天 前
  • Speechless banget ya Allah

    Syifa SintahapsariSyifa Sintahapsari17 天 前
  • Kak Ricis ... coba apakah sosok ricis bakal speak up dsni.. . Bantu up ayoo ❤

    Susi susilawatiSusi susilawati17 天 前
  • HTB lagi bang

    Fadhel MuzarFadhel Muzar17 天 前
  • Menit 13.20 pas cerita sule. Gilang dirga mirip banget suaranya sama sule

    koma alankoma alan17 天 前
  • Sungguh kasihan. Berharap bahagia dapat rumah besar, suami banyak uang, sampai rela ganti kepercayaan. Dan sekarang jrengggg. 😂😂😂

    Hotmaria DianaHotmaria Diana17 天 前
  • Kak gilang Podcast sama Mami Sara Wijayanto dong

    NoyNoy OfficialNoyNoy Official17 天 前
  • 19:04 - 19:14 sindiran apa gimana ini ? 😂😂😂

    FD HidayahFD Hidayah18 天 前
  • Semoga istiqomah selalu, Natalie...

    Elus TheaElus Thea18 天 前
  • ini konten abis konflik apa blm yaaaah

    Windi SetiaWindi Setia18 天 前
  • Kang Sule SDH tajir, ya pilih Sule lah😀

    DEDY HARYANTO ChanelDEDY HARYANTO Chanel18 天 前
  • Epak

    Indra Surya NugrahaIndra Surya Nugraha18 天 前
  • next ria ricis dongg

    leoni zerlindaleoni zerlinda18 天 前
  • Hidup adalah pilihan dan perjuangan. Semoga damai dan bahagia dengan kehidupan yg sudah di pilih.

    Ryon GavDixRyon GavDix18 天 前
  • Gwe disini liat gara2 ada berita pisah, ada yang sama?

    Nur 45Nur 4518 天 前
  • Dah rame aja

    Sinta NtaSinta Nta18 天 前
  • Semoga Natalie bisa berfikir jernih tdk terpengaruh dengan komentar2 keluarga yg menyudutkan kang Sule.. Semoga kembali bahagia dg kang Sule.. anak2 kang Sule adalah anak2 yg baik dan mandiri .. dmkn jg Kang Sule hrs benar2 fokus menyayangi istri sebab yg lain blm tentu sebaik mba Natalie.. sdh jodoh wajah kalian menyatu mirip loh.. Kang Sule n anak2 bantu istri pertahankan Hidayah Iman Islam jaga dan rawat bersama dg memperbagus Ibadah sebab Nikmat terbesar dlm hidup ini adalah Beragama Islam..

    Gladys Liany Faradisa Liany FaradisaGladys Liany Faradisa Liany Faradisa18 天 前
  • Gilang kepo

    kamelia Channelkamelia Channel18 天 前
  • Bunda yg tulusss ❣️

    Siti masriaSiti masria18 天 前
  • 24:00

    Saidi MhmmdSaidi Mhmmd18 天 前
  • Berat sih sebenarnya jdi natalie

    bang bambangbang bambang19 天 前
  • 12:58 :(((

    Penonton MusimanPenonton Musiman19 天 前
  • 😫

    Sopia PiaSopia Pia19 天 前
  • Jadi sedih:(

    Iteung WulandariiIteung Wulandarii19 天 前
  • mudah"an kak gilang cepet punya anak dan kak nathalie dimudahkan sgala urusan aamiin🙏

    Fitri MelliyaniFitri Melliyani19 天 前
  • cnfrom.info/ex/qneGg35fiZtjdnY/sh-p-n.html

    Toko KacoengToko Kacoeng19 天 前
  • karna wanita itu sosok manusia terkuat..

    anggi lesmanaanggi lesmana19 天 前
  • Boong banget, dari hati, dari duit lah ajg

    RNDMCHNLRNDMCHNL19 天 前
  • Kang Sule itu in Syaa Allah. Org yg shalih. Lucu mnghargai wanita. Ma Syaa allah. Ndak selamanya semua di jilat dri cover. Nice bunda. Pertahankan yg udh jelas baik.

    Yoyi YayayYoyi Yayay19 天 前
  • Terharu banget.... semoga masalahnya cepat selesai ya bunda:)

    Silva YulisdaSilva Yulisda19 天 前
  • Semua hidup pasti ada rintngannya... Semua yang terjadi atas izin Allah

    Aris PuleAris Pule19 天 前
  • Siapa yg nonton sambil boker

    mika na70mika na7019 天 前
  • Ya Allah,hidayahmu , Alhamdulillah orang yg AQ idolakan sehat

    Anang HanaAnang Hana19 天 前
  • Woiii jadi candu sama channel bang gilang :"

    Nama SharahNama Sharah19 天 前
  • Kesini gara2 malas scroll channels yg gaje. Yang kalo bilang ' dikutip dari channel gaje X, Y, Z..." hadeuh

    me meme me19 天 前
  • Beda 17tahun🥺

    Nike pangribNike pangrib19 天 前
  • Biarin aja sih, orang rumah tangga berantem mah biasa kali. Seleb kan manusia juga. gue juga awal2 berantem, pisah rumah, keluarga nyuruh cerai, tapi kaburnya ga kerumah keluarga. Alhamdulillah, udah bisa nerima kekurangan pasangan. Ga nuntut kesempurnaan lagi. Dulu juga aku kenal sebentar terus nikah, jadi masa adaptasinya ya pas nikah, nikahin karakter keluarganya juga yg beragam. Modalnya cuek, biar ga baper.

    me meme me19 天 前
  • Klo ada masalah pribadi jgn publikasikan di medsos!!!biar hubungan tetap awet selamanya.

    maria fatimamaria fatima19 天 前
  • jumlah yang pengen masuk surga?

    RGRG19 天 前
  • Trending dong

    Fathan Logic ShopFathan Logic Shop19 天 前
  • Apakah akan ada drama keluarga didasari pura” biar rame kayak keluarga uya kuya ??we dont know

    Andi KaisarAndi Kaisar19 天 前
  • tim nunggu natalie buka hijab dan minum amer lagi

    fatma septianafatma septiana19 天 前
  • Yang kemari karena kepo ada? Mungkin kita satu jurusan 😀👍

    XcAXbDRXcAXbDR19 天 前
  • suka banget sama gilang :( enak banget orangnya diajak curhat

    ichanurhasanichanurhasan19 天 前
  • Etttt.. bsa ngemong klo tukang becak mang maoo ape????????!!!!!!!!? jadi laki klo ga MAPAN ya TAMPAN...ettttt bleguxxz

    COFFEE vs WiFiCOFFEE vs WiFi19 天 前
  • Mas gilang parah si pertanya'an menit 04:12 gada cara yang lebih halus gitu

    mondoficialmondoficial19 天 前
  • Orang berkelas mah dari ngomongnya aja keliatan elegan banget❤️

    Yunita SnYunita Sn19 天 前
  • sedewasa"nya perempuan yang menghadapi perkenalan sebulan,pasti kaget pas di bawa nikah. . aku jg ngalamin. . tp akhirnya cerai krn blm ada nya perkenalan yg terlalu dalam. . heuhh

    Fitria NurlailaFitria Nurlaila19 天 前
  • Allah tuh sebenernya gamau sule sama natalia itu berpisah

    Muhammad Rizky AbdullahMuhammad Rizky Abdullah19 天 前
  • nahlo kejadian😅

    Praa KuhhPraa Kuhh19 天 前
  • Ada part 2 ga yaa seruuu

    Evi YunitasariEvi Yunitasari19 天 前
  • Kasian ojan

    Takiya GenjeeaaahhTakiya Genjeeaaahh19 天 前
  • NATALAN WJHNYA UD KYK FERDI BANGET

    Handi HanaHandi Hana19 天 前
  • Ko putri kya bnyak nungtut ya ,,

    Nouna VesekNouna Vesek19 天 前
  • Ilmu hitam gk tu

    RayenraynRayenrayn19 天 前
  • How to become :"

    blue houseblue house19 天 前
  • Kesini gara2 kepo

    Kogoro MouriKogoro Mouri19 天 前
  • Karena dwitnya banyak gitu aja kok repot...dwet segalanya men...

    WONG NDHESOWONG NDHESO19 天 前
  • ini di upload 4 hari yg lalu...mang konfliknya mb natali pergi dr rumah sih kapan??heheh g updte ma berita jdi kurang maksd ni...wawancaranya kan sayank bnget sama kang sule kok pergi gtuu....

    KIM DEFIYAKIM DEFIYA19 天 前
  • Diliat dari kaya nya

    Devi PutriDevi Putri19 天 前
  • Nathalie org yg tulus

    Susan AnggraeniSusan Anggraeni19 天 前
  • Hahaha, basott

    Mulai Aja DuluMulai Aja Dulu19 天 前
  • karna sule tajir brayyy..

    SAMUDRA TVSAMUDRA TV19 天 前
  • kesini gara2 berita natalie

    Winda WulandariWinda Wulandari19 天 前
  • Nyimak

    Dunia NetraDunia Netra19 天 前
  • Apakah berita ini hrs viral....

    Adis & Ishma daily vlogAdis & Ishma daily vlog19 天 前
  • Seperti kata pepatah yunani kuno : "Cewek makin nakal makin kaya, cowok makin kaya makin nakal"

    Ahmad ZaelaniAhmad Zaelani19 天 前
  • iya kesini krn viral mau cerai itu. Moga aja mereka baik2 sja.

    Laila NurLaila Nur19 天 前
  • Edhdjdjhz

    Zafran TsaqibZafran Tsaqib19 天 前
  • Semoga rumah tangganya dapat dipertahankan

    Elis SugiartiElis Sugiarti19 天 前
  • Gw : pengen banget koleb sama Gilang, Andre, Sule, Atta Gw fans Banget Ama mereka Temen Gw : Ngimpi lu, ibarat lu orang udah lama gila mau sembuh Gw : apa iya bisa atau hanya halu 🥺🥺🥺

    Aziz ChannelAziz Channel19 天 前
  • Bahasanya gilang q Sukak bangett👍👍😊

    Vesti Pradilla emaliaVesti Pradilla emalia19 天 前
  • Salut sm ka nathalie 😘😘😘😘😘🥰🥰🥰ily kaaa nata 😘🤗

    FadiaaFadiaa19 天 前
  • Kak gilang. Selanjutnya Nagita slavina dongggg🤤

    Siti BengbengSiti Bengbeng19 天 前
  • Sy sk ngikutin acaraintrogasi

    Irma SilawatiIrma Silawati19 天 前
  • Ini wanita hebat kang,, jgn sia" in

    Nur DinNur Din19 天 前
  • Tasikmalaya hadir

    ERIK JAELANIERIK JAELANI20 天 前
  • Mau ngumumin hamil aja ake setingan dl ya bund

    Ratna SuciRatna Suci20 天 前
  • 13:08 - bagian sensitif bgt buat di bahas... Dan ga semua orang paham rasanya jd wanita yg tersudutkan. Kadang kaum sendiri yg bikin tersudut... miris sih

    devi rahestidevi rahesti20 天 前
  • Ternyata kedewasaanya natalie masih jauh,, di berita yg lagi viral

    Lucky TwinLucky Twin20 天 前
  • Kunci jadi istri dari anak2 sebagai ibu sambung adalah hrs bisa menerima anak2nya dgn dalam fikiran anak2 itu ada rasa sayang pada ibu aslinya. Sule pun mengungkapkan sayang ke istri pertama pda anak2 itu sebagai ungkapan bahwa kasih sayang anak2 tdk boleh hilang sama ibunya. Natali adalah sebagai ibu mereka sekarang yg hrs dihargai dan dihornati sebagai ibunya mereka, tp bukan berarti mereka hrs mlupakan kasih sayang dr alm ibunya

    Dani RamdaniDani Ramdani20 天 前
  • baru tau klau nathalie muallaf

    Gio NiiGio Nii20 天 前
  • Boooin

    Hotma ManullangHotma Manullang20 天 前
  • Emang jutek...

    Yohanna Lumban ToruanYohanna Lumban Toruan20 天 前
  • Suka dewasanya kak gilang Nyess bnget setiap beri saran Sangat suka sekali

    fandira rizkiyanafandira rizkiyana20 天 前
CNfrom