KETEMU KELUARGA NATHALIE HOLSCHER, MINTA RESTU?

2020年10月15日
2 878 570 意见

#SuleChannel
#NathalieHolscher
#MintaRestu
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/Sule-sutisna-101526308171150
twitter.com/newsuleprikitiw
Kerjasama CNfrom dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on CNfrom is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official CNfrom MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withcnfrom.infopt-digital-rantai-maya-drm

评论
  • Oma ini. Oma Belanda. Sama2 asik orangnya. Percaya ke anak2 dan cucu. Tidak membeda2kan orang.

    lala poolala poo2 小时 前
  • saya suka ngelihat hubungan kang sule dan teh natalin mereka pasangan yg sangat pas gitu.

    Amang SetiawanAmang Setiawan18 小时 前
  • Oma nya luar biasa👍👍

    Rifai'i SamsulRifai'i Samsul23 小时 前
  • Hayany seuri Wee.....ningalikeun kang Sule...di kelepakan wae ku Supir na Nathalie...😂😂

    Fistu SofyanFistu Sofyan天 前
  • neneknya nathalie orangnya pintar dan cerdas

    Hendi NormanaHendi Normana天 前
  • Yang terharu angkat tangan....???

    Alby YudoAlby Yudo天 前
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🙏👍

    caha matacaha mata天 前
  • Paling suka menit 5:40.. 🙏👍

    Arika ExcenArika Excen2 天 前
  • Pasti datang nya hari sabtu atau minggu

    Rizky DwiputraRizky Dwiputra2 天 前
  • Perempuanmah mau nyari apalagi selain kenyamanan,kesetiaan,kesempurnaan cintaaaaa,Buat apa suami ganteng,muda,kaya tapi gak menghargai isteri ,menganggap isteri cuman pajangan d rumah doang.

    Den YeniDen Yeni3 天 前
  • Kang sule benar nggak sih nathali dgn istrinya iya kuya bersaudara

    Siti Nurjanah TanjungSiti Nurjanah Tanjung3 天 前
  • Sari roti 🍞roti sari roti....

    Tri JuniantoTri Junianto4 天 前
  • Ya sy ikut mendoakan smoga Alloh br kemudahan jg tambah ke imanan Amiin

    Soleha 5678Soleha 56784 天 前
  • MasyaAllah MasyaAllah MasyaAllah...mizz u SUNAH😍😍😍

    asty rahayu anggrainiasty rahayu anggraini4 天 前
  • Lucu yg bilang Kak Natalie ngincer harta doank.... Walapun Kang Sule kaya, tp kl Kak natalie gk ada rasa hati k kang sule juga gak bakalan mau.. Kl gk ada kenyamanan juga gk bakal mau

    Fefi RistianiFefi Ristiani5 天 前
  • Perubahannya drastis bngt buat nathalie..dewasa..mau berhijab..muaallaf..semoga pengorbanan nathalie mendapat bnyk kebaikan dlm hidup bersama sule...

    Ari YantiAri Yanti5 天 前
  • Haduh nglamarnya pake mustang

    Ilham Galih MWIlham Galih MW5 天 前
  • Salut sama oma dan keluarga dekat natali. Sungguh bijak beliau" ini.

    Andhika PratamaAndhika Pratama6 天 前
  • Alhamdulilah kang sule bisa merubah dan membimbing istrinya jadi wanita sholeh.. Seneng lihatnya

    Eko BudiEko Budi7 天 前
  • Sy selalu perhatikan mata natali,klu sule ngomong atau siapapun,mata dia tu ciri2 pndengar yg baik😁serius sekali dia natap wajah orang yg ngomong🥰love lah pokoke🥰

    NKRI NKRINKRI NKRI8 天 前
  • Baik banget orang tua nhatali ia nggk memaksakan anaknya dia tau yg terbaik buat anak nya

    Rismiana RismaRismiana Risma8 天 前
  • Terharu, orang baik mah ketemu orang baik

    Dafa FauzanDafa Fauzan9 天 前
  • Subhaanallaah oma nya baik banget...

    Sahru KurniadiSahru Kurniadi9 天 前
  • Ngiring bingah kang sule... Jadi pengen nikah lagi" liat kang sule nikah... Semoga sakinah mawadah warohmah..

    Ceking EntertainmentCeking Entertainment9 天 前
  • Mantap nasejat ommah

    Jemi Matnawi Jemi MatnawiJemi Matnawi Jemi Matnawi9 天 前
  • MasyaAllah...wejangan orang tua Mencari dan mendapat restu keberkahan orang tua, in syaa Allah berkah barokah

    Rila KadarwatiRila Kadarwati9 天 前
  • ALHAMDULILLA SUDAH BERHIJAB TAMBAH CANTIK SEMOGA MENJADI ISTRI YG SHOLEHA

    Rosmiati RosRosmiati Ros9 天 前
  • Sponsor video kali ini "Master chet Indonesia" Hehe

    Kasmar Efendi SiregarKasmar Efendi Siregar10 天 前
  • Aku terharu,, liat keluarga natali, cara bicara Baek ,, bgt bnyk dukungan,, dan doa2 terbaeik, untuk kang Sule dan Natali,, smga sllu samawa yg kang sule aminn yarobal Alaminn

    Franata yaoFranata yao10 天 前
    • AAMIIN

      yuni rimayuni rima9 天 前
  • Salut dg perjuangan hidup Nathalie=wanita tangguh=menginspirasi

    Rini WidotoRini Widoto10 天 前
  • Ya Allah sedih terharuu

    Sri WulandariSri Wulandari10 天 前
  • seneng bangettt kluarga kak nathalie toleransi nya tinggi banget jarang2 ada orang kyk gnii oma nya smuanya baikk bangettt ,ikut terharu

    yasinta makarimyasinta makarim10 天 前
  • Kalau boleh tau kemana ya kedua orangtuanya Nathali ko disitu engga ada hanya ada Omanya , tantenya & adiknya...???

    Eka SetiyatiEka Setiyati10 天 前
  • Nathali kamu sweet banget siihh..🥰🥰🥰.. semoga pernikahannya langgeng smp maut memisahkan.. aamiin ya Allah..

    Andrie DamajantiAndrie Damajanti10 天 前
  • Asli gempeur da

    wawat karwatiwawat karwati11 天 前
  • Cemburu gua daaah ,

    TVupdateTVupdate11 天 前
  • Salpok ama chef juna

    Lopes KiploLopes Kiplo11 天 前
  • Maa sya Allah terharu 😭😭😭😭🙏

    Ega NasEga Nas11 天 前
  • Gara gara kang Sule n mbak Nathalie ku subrek...😀

    Niko SuryaNiko Surya11 天 前
  • Ibu nya natalie mana?

    Ade Aprilia sutantoAde Aprilia sutanto11 天 前
  • Laki2 Siapa yg belom nikah... Belum ngerasain yah menghadap camer ngomong serius di kerubungi Keluarga calon.. Rasanya .... mantap banget... Yg belom mudah2an cepet nikah dapet jodonya Aamiin.

    MJ CHANNELMJ CHANNEL12 天 前
  • Subhanallah ❤️

    Retno de HaanRetno de Haan12 天 前
  • knp muka nya jd mirip banget sm teh lina yah

    MaurinMaurin12 天 前
  • Yaa Allah..... Kenapa aku sllu mnangis klu lihat kluarga kang sule 😢😢😢😢😢😢 mnangis terharu. Org baik jodohx jg baik Aamiin. Samawa 🙏🙏🙏🙏

    hilal officialhilal official12 天 前
  • nathali itu mualaf ya.. tp bukan karna kang sule..

    Falik AshadiFalik Ashadi12 天 前
  • Nathalie terbukti dari keluarga berada juga jd tdk krn harta bersama kang sule. Mereka dipersatukan karena cinta. Semoga lancar dan bahagia!!😍😍😍

    Cinta DewiCinta Dewi13 天 前
  • Kang sule minta bantu SUBSCRIBE cenelku dong🤭🤭🤭

    NAKAMA ANIMENAKAMA ANIME13 天 前
  • Yg bilang natali cm liat harta nya sule pucek bngt .. ga liat apa klga natali udh kaya dri sono nya

    Pithe AprillioPithe Aprillio13 天 前
  • Smg oma sht sll

    maya anggimaya anggi13 天 前
  • Barakha doanya Oma..😢 terharu.

    Mimi GagaMimi Gaga13 天 前
  • *good*

    tyas ifatyas ifa13 天 前
  • Omany nathalie bijak bgt y salut sm dua kluarga besar ini👍

    heaven yxheaven yx14 天 前
  • fens lang sule hadirr slm kang DR TAIWAN

    Anggara official 01Anggara official 0114 天 前
  • Beruntung sekali kang Sule ,dapatin bunda Natalie cantik lagi,hmmmm jangan sia2 kah ya kang Sule,,

    Natalia JenarutNatalia Jenarut14 天 前
  • Bijak banget org tua nya natali....❤️❤️❤️

    DARNO FAMILYDARNO FAMILY14 天 前
  • Alhamdulillah, kang Sule tdk sj mendapatkan Nathalie yg baik, juga mendapatkan keluarga Nathalie yg baik pula. Semoga bisa menjadi keluarga besar yg SAMAWA. Amiin YRA

    Muhammadnur NugrahaMuhammadnur Nugraha14 天 前
  • Jd jodhoh dunia akherat hanya maut yg memisahkannya

    Isroin JunantoIsroin Junanto14 天 前
  • Smg bisa menjadi muslimah yg istiqomah n menjadi istri yg shalihah

    Isroin JunantoIsroin Junanto14 天 前
  • Sule dapat brondong, usia tidak jauh dari Ikyh. Biar bahagia selalu

    Lucia MultiLucia Multi14 天 前
  • Bijaksana omanya

    gendis calstyn calestyngendis calstyn calestyn14 天 前
  • Omanya luar biasa, TERHARU 😘🙏🙏🙏🙏

    KHO -BKHO -B14 天 前
  • terharuuuu...kluarga nat welcome bgt..kliatan iklas merestuinya..👍👍

    Roma AldilaRoma Aldila14 天 前
  • Senang dengar statement tante nathalie..ngapain lama2 klo sdh cocok, segera halalkan agar tdk timbul fitnah.....good statement...👍. Dan Alhamdulillah skrng sdh SAH. Semoga jg keluarga SAMARA, aamiin

    Yusnita RidwanYusnita Ridwan14 天 前
  • Senyuman Nathalia mirip banget senyuman almarhumah Teh Lina

    sartika Sarisartika Sari15 天 前
  • jodoh dunia akhirat💕💕

    tutimelati kanintutimelati kanin15 天 前
  • gue cuman mau liat ford mustangnya😍😍😍

    Annisa SabilaAnnisa Sabila15 天 前
  • sari roti roti sari roti teroret toret toret😂

    Rengga ZatuliniRengga Zatulini15 天 前
  • mamahnya bunda nathalie mana?

    Nina FaridaNina Farida15 天 前
    • Udah gaada

      Aditya PrakosoAditya Prakoso12 天 前
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭💝

    salamun coysalamun coy15 天 前
  • Sallut, kang sule, mba natali itu bagai kan anak bayi, tergantung kang suoe mau di bawa kemana dan di jadikan apa, semoga langgeng trus kang, samawa amieen

    salamun coysalamun coy15 天 前
  • Sule hebat

    085272327172 Wihartono085272327172 Wihartono15 天 前
  • OMA n keluarga Nathali Santuy Thebest..terhormat ..ngk kampungan terpelajar

    maya anggimaya anggi16 天 前
  • Kita ngk boleh ungkit2 masa lalu Nathali ... Untuk Semua 2nya kita juga punya ms lalu...

    maya anggimaya anggi16 天 前
  • Semoga bahagia Idola

    PETUNJUK AGAMAPETUNJUK AGAMA16 天 前
  • Bagus ortu y natali smg samawa y

    terharu y sy tp semangat y juara Nurhayatiterharu y sy tp semangat y juara Nurhayati16 天 前
  • Iman urusan pribadi, saling mengasihi walau berbeda👍🏽

    Herbin SHerbin S16 天 前
  • Semangat kang sule gue mengidola kan

    Tina WayTina Way16 天 前
  • Aq fokus pandanganya kak natali natap kang sule dalem bnget

    Khilmi NisakKhilmi Nisak16 天 前
  • Btw nathalia asli mana?

    Bani MukhsinBani Mukhsin16 天 前
  • Kang sule minta restu pkaiany kurang sopan,,, kalo kluarga natali wihhh jempol dah

    koko aekoko ae16 天 前
  • Keluarga kk natalie org berada semua terhormat,,org kaya,,siapa bilang kk natali matre n pansos,,??? O y ad yg tau mama n papa2 kk natalie meninggal krn pa y,,bls komen y,,

    Ira AbidahIra Abidah16 天 前
  • Ngakak pas suke bilang papiliun tmpt laki2🤣 klo mamiliun tmpt perempuan yah hahaha

    Wiki JovanWiki Jovan16 天 前
  • Masyaallah sekali Semoga kang sule dan bunda till jannah amin

    Ajis GendutAjis Gendut16 天 前
  • Ruarr biasa ini hikmahnya kerennnn

    Mila ShafaMila Shafa17 天 前
  • Alhamdulillah...kagum sama Nathalie dan kang Sule. Barakallah....

    Sri SantiniSri Santini17 天 前
  • Omanya sangat bijak shat sll

    Wiji WahyuniWiji Wahyuni17 天 前
  • Sumpah luar biasa keluarga Natali

    Mama rafif VlogMama rafif Vlog17 天 前
  • Mabruk kang...

    lentera hatilentera hati17 天 前
  • Semoga berjodoh Aamiin ya Allah dan langgeng Aamiin

    herlianinina herlianiherlianinina herliani17 天 前
    • Aa#**

      Bagus AndokoBagus Andoko17 天 前
  • Keluarga Nathalia sangat bijaksana

    Aip Desain TvAip Desain Tv17 天 前
  • Ya direstuilah kan kaya coba gak 🤣🤣

    Nanda SIXteenNanda SIXteen17 天 前
  • Waooww lg nonton mastercheeff hehehehehe

    Jun junJun jun17 天 前
  • Wow salut keluarga neng natalie..toleransi well bet

    ridwan kusuma wardanaridwan kusuma wardana17 天 前
  • Galfok ada sari roti lewatt

    Erna Rahma SariErna Rahma Sari18 天 前
  • Salut sama oma ny sangat baik sekali..

    Dimaz SaputraDimaz Saputra18 天 前
  • Jodoooh...cepet...gitu ya kang Sule...kereen

    Acacia 38Acacia 3818 天 前
  • Omanya Natali wow sy saluuut....mantavvv dech sejuuuk ...adeeem.

    Acacia 38Acacia 3818 天 前
  • Keren euy kang suleeeeee. Mantep. Jadi keluarga yg langgeng yahh !!

    kurcaci416kurcaci41618 天 前
  • Mantap

    Syaint SufriawanSyaint Sufriawan18 天 前
  • 💞🌹

    Wulan rifqi officialWulan rifqi official18 天 前
CNfrom