Firasat Tajam Ririe Fairus Manakala Tahu Sang Suami Diduga Telah Bagi Cintanya dengan Nissa Sabyan

2021年02月18日
2 444 297 意见

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#nissasabyan#ayussabian#hubunganasmara#pelakor#cumicumi
---
---
Pihak keluarga akhirnya buka suara terkait kabar tentang dugaan perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Benarkah istri Ayus, Ririe telah mencium aroma dugaan perselingkuhan dalam antara Ayus dan Nissa dua tahun lalu ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

评论
  • Kalau udah begini beritanya ngalah2in pejabat ketangkap KPK heboh serasa kayak ngg ada berita yg manfaaatnya ini khan urusan pribadi mereka yg istri merasa terzolimi yg nisa di kejar2 terus cenderung di buly siapa yg diuntungkan ???

    fifin kurniawanmlgfifin kurniawanmlg2 小时 前
  • Belajar dari Nisa Sabyan Hm Hmm Hmmm Hmmmm Hmmmmm Hmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmmmm Hmmmmmmmm Hmmmmmmm Hmmmmmm Hmmmmm Hmmmm Hmmm Hmm Hm

    ARTIS WONOSERAARTIS WONOSERA2 小时 前
  • LONTAAAYYYYYY!!!!!!

    Tan weyTan wey2 小时 前
  • Ayus yang jauh lebih tua seharusnya tau diri, kenapa bisa tergoda sama anak kecil. Yang salah pasti kedua belah pihak. Tapi seharusnya ayus bisa lebih menjaga karena pasti lebih dewasa dan bisa kasih pengertian ke Nissa.

    Diamond RushDiamond Rush3 小时 前
  • Tidak semua orang berhijap bgtu,smua manusia tk luput dri khilaf ,tpi jgn keterusan semoga nissa itu kesadaran dri kesalahan nya,kshn beby nya mbak ririe

    Enjoy Gamers07Enjoy Gamers073 小时 前
  • Jg sabar mbak erry semoga di kekuatan dhoher dn baten amin ,

    Enjoy Gamers07Enjoy Gamers073 小时 前
  • Nisa sabyan pnmpilan ny bwt orng terpikat dgn busana muslim ny dn lagu ny yg ber nfs kn islam. Ga nyngka d usia muda dn karier ny lg melejit dstu ug tega nykitin wnta lain dgn mrampas hak orng. Tega bnget loe Nisa sabyan

    Trisuci WulansariTrisuci Wulansari4 小时 前
  • Ganteng pisan

    Siswanto TeguhSiswanto Teguh4 小时 前
  • MAMPIOR SKUYYY DI CNfrom KU

    D-ONE ARTD-ONE ART5 小时 前
  • Sungguh terlalu

    Amelia OttilieAmelia Ottilie6 小时 前
  • Ayus nya sangean pengen yang muda2

    Ritno AwanRitno Awan8 小时 前
  • Kenapa orang baik selalu tersakiti

    Hendra SitumorangHendra Situmorang9 小时 前
  • Masya alloh istri udah sabar dn baik sampai aib nya di tutupi kok malah main api,itu gk nyangka si nissa bs jd pelakor,gk mikir hijab nya,mbok gk usah pake hijab klo mau jd pelakor

    Wafik AlmirahWafik Almirah10 小时 前
  • *Semua cowok sama saja* Saat itu jg aq merasa mirip ronaldo😂🙏

    eko prasetyoeko prasetyo10 小时 前
  • Buat emak2 cwek2 gasspoll sis mumpung msh trending n belom bulan puasa wkwk

    Barry BasterBarry Baster11 小时 前
  • Logika maupun iman Ayus dan Nissa seolah-olah tertutup karena cinta duniawi. Mereka mungkin tidak pernah berpikir kalau dampak buruknya akan begitu luas; menyakiti hati istri dan anak-anak Ayus dengan Ririe, menyakiti keluarga besar Ririe, menyakiti keluarga besar Ayus, menyakiti dan sangat mempermalukan keluarga besar Nissa Sabyan, mempermalukan dan menghancurkan group Sabyan yang bersusah payah mereka bangun hingga menjadi grup yang sangat sukses, menyakiti dan mengecewakan penggemar mereka yang mungkin selama ini menjadikan mereka berdua terutama Nissa sebagai panutan. Yang paling utama mereka tidak sadar akan mempermalukan dan menyakiti diri sendiri serta menghancurkan sumber rejeki mereka saat ketahuan seperti yang begitu heboh saat ini. Saat nikah dan membentuk keluarga (jika mereka belum nikah siri) mau kemana-mana malu karena pasti akan menerima hujatan dan cibiran, mau manggung mungkin mereka akan diusir, mau ngamen pun bakalan diludahin. Mereka pasti akan mengalami kesulitan ekonomi. Di saat kesulitan ekonomi, masalah lain pasti akan muncul menghadang rumah tangga mereka, bukan tidak mungkin mereka akan cerai. Kasus Nissa dan Ayus mungkin kasus perselingkuhan terheboh tidak hanya di tanah air, tapi juga sangat heboh di Malaysia, Singapore dan Brunei dan bukna tidak mungkin akan tetap di ungkit/di bahas sepanjang masa.

    Roger ThiemRoger Thiem11 小时 前
  • Dukung ku bang.teruskan.klw bisa 2 dan 3 istri ga papa

    Faozan AjahFaozan Ajah11 小时 前
  • OWH TERNYATA DIA PELAKOR....COVER BAGUS ISI NYA...... (ISI SENDIRI)

    DnS gamingDnS gaming11 小时 前
  • 😭 semoga ada hiqhmahnya di balik semua ini

    Pa RidaPa Rida12 小时 前
  • Sama sama getel.....pengen d garukin ...sekarang jadi bahan gibah......

    yuno 12asyuno 12as13 小时 前
  • Nau subilla .lagu nya aja religi banget tapi cantiknya tu pelakor

    Janda mudahJanda mudah13 小时 前
  • Bebener gak otak tu nissa ,

    Ary OctoviokihAry Octoviokih13 小时 前
  • Laki mang ga bisa Ama 1 wanita.laki jg gak bisa temenan doank Ama cwe kcuali hombreng atau mengidap asperger sindrome... fakta Kalo laki Soleh jaga pandangan, baru aman..

    A E •Food-Vlog•A E •Food-Vlog•14 小时 前
  • sabar teh pertahankan rumah tangga. jangan ngalah sama pelakor

    Yola AmeliaYola Amelia16 小时 前
  • 1. Kamu 2. Tau 3. Siapa 4. Yang 5. Akan 6. Masuk 7. Surga Yaitu yang nomer 1. Semoga yang like dan yang mampir ke "Aku Chicko Channel" masuk surga

    Aku Chicko ChannelAku Chicko Channel16 小时 前
  • Gue baca banyak buzzer nih disini buat hancurin sabyan.... Sabyan jadi target juga ya, karena gak dukung waktu pilpres?? Ups.. Gorengan gisel 9 detik, tahan cm sebulan, gorengan nisa berapa bulan yak?? * zaman pengalihan isu

    SN0310 NitaSN0310 Nita18 小时 前
  • Kasus si nissa ini bkn hanya merusak citra wanita muslimah juga msk ke ranah agama

    Amo RosoAmo Roso18 小时 前
  • Si laki bilang "Indahnya Berbagi"

    VianLaBrie TMVianLaBrie TM19 小时 前
  • Mantap

    AYAH GAMING chanel ayah gamingAYAH GAMING chanel ayah gaming19 小时 前
  • Setelah ini riri rejekinya pasti berlimpah🙂

    Dunia Dalam Tanda TanyaDunia Dalam Tanda Tanya19 小时 前
  • DASAR !LAKI² GA TAU MALU YA GITU . UDAH DI TEMENIN, DI TOLONG BIAR EKONOMI MEMBAIK MALAH GA TAU DIRI ! NISSANYA JUGA SAMA . ORANG JAWA BILANG, NGGRAGAS TENAN 😂 LEBIH NIKMAT APA GIMANA MAKAN PUNYA ORANG, EH PARTNER SENDIRI 🐒

    Christina ChandraChristina Chandra19 小时 前
  • Trus yang selingkuh siapa?

    Leon LLeon L20 小时 前
  • Parah

    PUYOH TvPUYOH Tv20 小时 前
  • Istri dah cantik bgitu masih selingkuh dasar cowok... Ngak bisa lihat yg bening bening

    JosTVJosTV20 小时 前
    • mungkin nisa sabiyan lebih smpit barang nya 😀😀

      Heri DudaHeri Duda18 小时 前
  • Keluarga besar ikut malu & kecewa. Miris.

    Nurul Ika FebriyantiNurul Ika Febriyanti22 小时 前
  • Sedih aku liatnya. Mba Riri terlalu baik. Cantik & smart aja masih diselingkuhin. Apalagi yg kentang 🙃

    Nurul Ika FebriyantiNurul Ika Febriyanti22 小时 前
  • Bner" CINTA ITU BUTA ya😌 Tak bisa membedakan mana hitam mana putih 😏

    nunun nunnunun nun23 小时 前
  • Suara Boleh Rohani Tapi Hatinya Roh Halus

    Muhamad ArsyMuhamad Arsy23 小时 前
  • cuma penikmat sholawat dan lagu religi nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

    Muhammad Lutfi OfficialMuhammad Lutfi Official23 小时 前
    • @Wardah Vlog iya kan ada solawat nya

      Muhammad Lutfi OfficialMuhammad Lutfi Official22 小时 前
    • Dia ga sholawat. Dia nyanyi.

      Wardah VlogWardah Vlog22 小时 前
  • Link mana

    Ghost killer74Ghost killer74天 前
  • 2 tahun ngapain aja. . Hehehe

    Abdul jabbar HamiddiAbdul jabbar Hamiddi天 前
  • Riri kamu cantik belajar lah bersama. Bunda maiya istianty semoga lebih indah kedepanya

    Putri LinaPutri Lina天 前
  • Sabyaann bubarrr aja lahhhhh,, pusing guee

    FaazayhaFaazayha天 前
  • Konol orang

    Aisyah MarsyahAisyah Marsyah天 前
  • BAGUS NISSA KAMU BAGUS AHAHAHA

    DIMAS ABDUL LAKSONODIMAS ABDUL LAKSONO天 前
  • Gue GK peduli ajgggg!! Gue udah muak knp yg trending sampah semua!!! Banyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending gue udh muakkkkkk

    alezaaleza天 前
  • Dah Terbukti Anyink

    Salman AlfarisiSalman Alfarisi天 前
  • kalo sodara2 nya udah keluar berarti benar ya. angat di syg kan nisa msh kecil tp jadi pelakor

    Bunda Nur Bunda NurBunda Nur Bunda Nur天 前
  • Godaan buat ayus Harta , Tahta , Nissa

    Banjay SuratmanjaBanjay Suratmanja天 前
  • Wajahnya sich imut banget,,tapi kelakuannya amit2... Semoga kita gak termasuk golongannya.aamiin.....

    Salmi NoraSalmi Nora天 前
  • Pelakor yg hdp dlm zinah moso sechh bs indah nyanyi gambus ???? Kuping fans aja yg salah kale hahahaha

    Rasta YuliaRasta Yulia天 前
  • Apa cuma aku yg greget phn cakar muka ayus ma nisa

    Athi' MaulayaAthi' Maulaya天 前
  • Cantik rupaya kok mau-maunya sama laki tua nan jelek

    lau mandylau mandy天 前
  • Yg sabar mba, dia yg rugi..

    RR天 前
  • Gw yakin Riri bakal dapat jodoh yg jauh jauh lebih baik dunia akhirat.allah kasih penunjuk di saat ini.

    Nadya ShihabNadya Shihab天 前
  • Di pelet kali sama si yus , kalau ga di apa2 ga mungkin deh nisa mau sama si yus , secara nisa masih bocah

    Ari AsmadiAri Asmadi天 前
  • Sabar mb ririe biar mereka berdua tertawa di atas penderitaan mb,,tp Alloh itu masih sayang sm mb ririe maka y mb skrng bangkit dari ketabahan dan kesabaran mb,, nnt karma pasti ada mb buat mereka berdua

    Nunuk aloha AnggrainiNunuk aloha Anggraini天 前
  • Buat apa tutup aurat kalau rusak rumahtangga orang

    Keseria SimanjuntakKeseria Simanjuntak天 前
  • Selain jago bikin lagu religi , kelakuan ya pun jago ngekangin laki orang Muka culun kelakuan binal Pepatah benar : jgn liat dr sampulya Tapi kan indonesia kebayakan liat orang dr penampilanya

    David KristalDavid Kristal天 前
  • Hoalah ayus²dh punya istri masih aja cari yang lain.ingat dh punya istri

    Tri YantiTri Yanti天 前
  • Cuma alloh maha tau no komen... Nisya d luar sana banyak laki" yg meng idam kan mu tuk d per istri

    Ahmad NurAhmad Nur天 前
  • AYUS SEPERTI DAPAT DURIAN JATUH KALAU DIGUGAT CERAI... BISA BEBAS DIA....

    B SumarsonoB Sumarsono天 前
  • Om bikin nyaman jadi betah deh

    Brook kunBrook kun天 前
  • Definisi Sakit Tak Berdarah💔

    Vloger JemberVloger Jember天 前
  • Ngga, setuju sama naratornya yg bilang ini ujian berat. Ini bukan ujian tp konsekuensi dari perbuatannya. Makanya hidup itu lempeng2 aja, ngga usah neko2.

    Klepon ManisKlepon Manis天 前
  • Gara gara sabiun gembos

    Alvin ediAlvin edi天 前
  • yg lajang byk..koq nyari suami orang..

    penjaga gawang teapenjaga gawang tea天 前
  • Nissa Sabyan adalah cerminan sampul nya bagus tapi dalaman nya .... ????? Yuk silahkan waktu dan tempat saya persilahkan

    STUDIO KAMPUNGSTUDIO KAMPUNG天 前
  • rohhalus kelakuan rohani

    Noor ShalehahNoor Shalehah天 前
  • Ahh bingung sama 2 peselingkuh ini.. Mikirnya ga panjang.. Selingkuh dampaknya banyak, termasuk : Karma, mental anak2, trauma keluarga, group bisa bubar, bahkan bisa sepi job karna ini. Group yg membesarkan bahkan mengangkat derajat mereka, karna nafsu malah menghancurkan hidup, karir dan keluarga mereka sendiri. Ga mgkin tmn2 di group ga pernah mengingatkan mereka. Karna tindakan pasti mereka membahayakan group juga kan.. Klo si cowo bilang karna cinta ga bisA ditolak. Ahh omong kosong lah itu. Bukan cinta itu, tapi nepsong sih.. Klo cinta, tuh liat istrinya. istrinya punya cinta seluas samudra, mendampingi dr 0, setia dan menutupin keburukan suami. Luar biasa cintanya.

    Uli SUli S天 前
  • #SALAM UNTUK BURUNGNYA

    Tasya RadhiaTasya Radhia天 前
  • Mau ya orang cantik kyk nisa sabiyan jd yg 3 . Pdhl dia bisa dpt yg lbh dri itu.

    Nur Khadijah MaelaniNur Khadijah Maelani天 前
  • Gelaaay ....bikin malu

    Sofian AhmadSofian Ahmad天 前
  • Sabar y mbak ririe mungkin diluar sana ada yg lbih baik lagi dari ayus ..hmm😖

    Joe AndiJoe Andi天 前
  • Grub musik religi kok bisa kayak gitu ...kalo cuman nyolong sandal mah gpp lah ini ...

    JOSEPH STALINJOSEPH STALIN天 前
  • Ririe wanita cantik, pintar, kuat, bijak dan dicintai oleh keluarga sambung (kel.suami). Semoga segala kebaikkan akan bersama Ririe dan anak" kamu, aamiin.

    Ambar IngramAmbar Ingram天 前
  • Tidak ada cinta yg tiba2 datang...

    lucyana hutasuhutlucyana hutasuhut天 前
  • Salah ayus tdk bisa menjaga hati. Nisa gadis muda terpedaya dgn perlakuan ayus yg pengalaman. Nissa tergoda...sayang masih muda ...laki2 kadang suka lupa diri kalo sdh kantongnya agak penuh..sdh bnyk contoh...lupa dgn cinta awal ...

    lucyana hutasuhutlucyana hutasuhut天 前
  • Atas di tutup rapat, tapi bawah’nya warung tegal 😆 MuNaFiK : Muka Nabi Fikiran Kotor 😂

    Yesica SariYesica Sari天 前
  • Gw kesini gara" thumbnailnya mirip wizzking

    Dwinanda ADwinanda A天 前
  • Nissa Sabyan jugak,,udah tau orang udah punya istri kok jadi pelakor🙈🤣🤣🤣luccu

    Deny Harmawan ChanelDeny Harmawan Chanel天 前
  • Dasar bang ayus gak tau diri udah untung dulu di terima apa adanya eh malah ujung2nya menghianati

    Deny Harmawan ChanelDeny Harmawan Chanel天 前
  • Begitulah cinta.. deritanya tiada akhir (Ti pat kay)

    dev Hakamdev Hakam天 前
  • Biarin aja mereka,

    MrJani TubsMrJani Tubs天 前
  • Banyak wanita berjilbab tapi munafik krank mh

    Ade IskandarAde Iskandar天 前
  • Istrinya cantik banget yah. Sayang banget ya aallahh .. begitu benciii kalau dengar nama pelakorrrrr

    Senja MeranaSenja Merana天 前
  • Korban Bulian netizen Indonesia Luar negri Dayana Indonesia Nisa sabyan😀 Kalau pejabatnya Jokowi dan anis D stu kebebasan berpendapat d Indonesia 😀

    Carles BastianCarles Bastian天 前
    • Reemar : first time?

      Louie the llamaLouie the llama天 前
  • SUAMI ITU HANYA TITIPAN, KALO GAK DIAMBIL TUHAN YA DIAMBIL ORANG!! PERSIAPKAN DANA DARURATMU DARI SEKARANG BUNDA!! Mau mulai investasi tapi bingung mulai darimana, takut modalnya gede, takut duit dibawa kabur?? Tenang guys, MULAI INVESTASI REKSADANA BUAT PEMULA DI BIBIT.ID yang dipakai sama Om Deddy, Bang Raditya Dika, Kak Anya Geraldine, MUA Kak Tasya Farasya, Bang Atta, dan masih banyak lagiii karena TRUSTED!! PAKAI 𝐊𝐎𝐃𝐄 𝐑𝐄𝐅𝐄𝐑𝐀𝐋 : 𝐒𝐀𝐇𝐀𝐁𝐀𝐓𝐂𝐄𝐂𝐄 SAAT REGIST BONUS 25K BUAT KAMU LHO MINIMAL INVEST 100K DENGAN ROBO ADVISOR !! Mengapa Bibit ? 1. Rating dan ulasan tinggi 4.8 di Playstore 2. IG sudah verified TRUSTED dong bukan investasi bodong 3. Sudah jelas OJK 4. Harga reksadana relatif terjangkau mulai dari 10ribu 5. Produk terpilih dan terbaik dari ratusan produk Reksadana dan Manajer Investasi 6. Cocok buat pemula/newbie/awam dengan bantuan Robo Advisor dan layanan CS online 7. Komunitas besar sesama user Bibit di Telegram untuk sharing 8. Dana bisa ditarik kapan saja, no blokir-blokir cair maks 7hari kerja #01 APLIKASI PEMBELIAN REKSADANA PALING TERPERCAYA !! 👍

    Huang NanaHuang Nana天 前
  • Ramalan mbak you terbukti

    Saleho SalehoSaleho Saleho天 前
  • Akibat kebanyakan sholawat

    Burhan MgrBurhan Mgr天 前
  • Bagi yg memberikan Suport & Dukungan maka saya doakan Semoga dimudahkan Rezkinya dan dijauhkan dari marabahaya Amiin.

    Momo family putri duaMomo family putri dua天 前
  • cnfrom.info/baby/gzBvQ6SDapqUCKFxqe6hig.html

    K MalvinK Malvin天 前
  • Met daseeh mikir gawean,

    Margiyanto SMJLMargiyanto SMJL2 天 前
  • Berbagi cinta ? Berarti udh di Crott ya?

    Alfin YAlfin Y2 天 前
  • Ya Allah gk ada berkah banget mengambil hak orang

    ياغالي ياغلبيياغالي ياغلبي2 天 前
  • Penyanyi rohani kelakuan roh halus.

    Rhazeev AzkaRhazeev Azka2 天 前
  • Setan bilek: LAPOR BOSS.saya telah menyelesaikan tugas untuk menggoda manusia dgn dosa besar SEKALIGUS dapat meledakkan jagat dunia maya salah satu negara utk trs kebablasan menggunjing dan mencemooh.. NAIK PANGKAT DONKK

    piches mellonpiches mellon2 天 前
  • Nyimak heheh

    Samanan Update.Samanan Update.2 天 前
  • Ganti vokalis sabyan,,,

    ibra Yusufibra Yusuf2 天 前
  • Indahnya berbagi 😎

    Khoirunisaum Qurota ayunahdraKhoirunisaum Qurota ayunahdra2 天 前
CNfrom