BERANI BANGET ! ALSHAD LARI DARI TIGER CAGE ! ESHAN JINORA MALAH BEGINI REAKSINYA !!

2021年04月30日
2 447 094 意见

Alshad Ahmad
TigerCage
Eshan
Jinora
Harimau Benggala
Penangkaran Legal
__________________

Thanks for watching :)

Subscribe : cnfrom.info

Social Media
Instagram: instagram.com/alshadahmad/ @AlshadAhmad
Facebook: facebook.com/alshadahmad95/

Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

评论
  • Aa demi apa aku panik sendiri 😭

    Rska LcyRska Lcy57 分钟 前
  • Harimau nya imut banget 🥺

    Ali NurokhmanAli Nurokhman2 小时 前
  • Walopun dicontoh juga ga punya macan hahaha

    muhammad aenul chanelmuhammad aenul chanel3 小时 前
  • Assalamualaikum kak alshad coba main Ama eshan seperti Ehsan GK apa apain kak alshad pliss kak

    risky amritarisky amrita4 小时 前
  • W pernah jadi pawang di safari garden hotel Cisarua puncak Bogor

    anton petir tatonanton petir taton5 小时 前
  • Udh komplit bang ..tp PGN nyoba masuk kandang itu w kandang kcinya sihh

    anton petir tatonanton petir taton5 小时 前
  • Deg degan asli gua liat nya ..mana kekar bgt harimau nya

    anton petir tatonanton petir taton5 小时 前
  • Gua yg deg degan

    Milda Elyanti FikriMilda Elyanti Fikri5 小时 前
  • Awww ngerii

    anton petir tatonanton petir taton5 小时 前
  • sumpah gua yg degdegan rasanya 😂

    JAMUSIC cover acousticJAMUSIC cover acoustic6 小时 前
  • Good keren kontenx ,beranikan diri mantul kawan

    SUNAN 99SUNAN 997 小时 前
  • Ikut gemetaran pas liat eshan noleh ke alshadd🤣🤣🤣

    Riska AriantiRiska Arianti10 小时 前
  • Cuek amat maung

    Dwi SusiloDwi Susilo11 小时 前
  • Harimau klo kenyang sama kyak manusia GK bakal nyerang.. sama kayak begal d Indonesia GK bakal ngebegal klo d kasih kerjaan yg bagus buat makan , hello perwakilan rakyat

    ARTX MusikARTX Musik12 小时 前
  • Bisa untuk umum ga?

    whatwhat12 小时 前
  • Gemoyy😊

    Rania Putri M.Rania Putri M.13 小时 前
  • 🔥🔥🔥

    Satrio Damar PSatrio Damar P13 小时 前
  • Trending

    lausanne dwinove ompusunggulausanne dwinove ompusunggu14 小时 前
  • Trending

    lausanne dwinove ompusunggulausanne dwinove ompusunggu14 小时 前
  • Mantap

    Dede NursamsiDede Nursamsi15 小时 前
  • deg² dong

    Mario KempesMario Kempes19 小时 前
  • Knp nongol di beranda w 😤 Dmn letak extrim ? Peliharaan dr kecil masa takut di cakar n di gigit 😅 kalah sama si slamet

    Ade RupawanAde Rupawan23 小时 前
  • Keren 👍👍

    Luluk RonaLuluk Rona天 前
  • Halo

    Dharam IndersingDharam Indersing天 前
  • Aduh sumpah jadi pen adop harimau tapi duit nye da bersahabat

    Almaira Putri PitalokaAlmaira Putri Pitaloka天 前
  • Resikonya besar bet lari iya aja kalo singanya gk kaget kalo kaget kan bisa bisa habis 😩

    asikin 01asikin 01天 前
  • Klo bsa mah kya orng luar itu..bsa berpelukan sma singa.heheh

    Jefry MartinJefry Martin天 前
  • Kawal sampe trending!

    Adinda Damai TifanieAdinda Damai Tifanie天 前
  • esan ngajakin main tp alshad ketakutan 😅😅

    Goti GotiGoti Goti天 前
  • Kameranen nya totalitas banget yg di atas😂

    24_I Gusti Ngurah Oka Satria Wibawa24_I Gusti Ngurah Oka Satria Wibawa天 前
  • Udah dekdek kan udah takut ngejer reaksi nya diem bae eshan diem bae mageran Eshan ma 😂

    Lina KristianaLina Kristiana天 前
  • Wow si oren

    Dapur Moochies TVDapur Moochies TV天 前
  • Di kandang harimau Sumatra yang perna makan manusia bg supaya viral

    Akun AndreAkun Andre天 前
  • Coba ad baju pelindung digigit 🐅 biar tau reaksinya eshan

    Heri 293Heri 293天 前
  • Gua yang dedekan

    Binty Al-fannyBinty Al-fanny天 前
  • Gokilllll

    Monbobo ThefoolsMonbobo Thefools天 前
  • PLISS BEDAIN ANTARA DI GIGIT SAMA DI GANYANG BEDA BRO!

    M2M officialM2M official天 前
  • Kak kalo mau masukin lagi gimana caranya

    Dear anggraeni AnggraeniDear anggraeni Anggraeni天 前
  • Eshan jinora anak baik pah jadi nurut

    Amalia Nur Rokhani 02Amalia Nur Rokhani 02天 前
  • Eshan sudah sembuh yaaa

    Achmad NashihinAchmad Nashihin天 前
  • Eshan sudah sembuh yaaa

    Achmad NashihinAchmad Nashihin天 前
  • siyapa yang sakit

    Achmad NashihinAchmad Nashihin天 前
  • Eshan gak bole gigit

    Achmad NashihinAchmad Nashihin天 前
  • Busyeeetttt

    pinkan alicepinkan alice天 前
  • Yang nonton abis hari raya Sini ngumpul wkwk

    Intantrisna KurniaIntantrisna Kurnia天 前
  • Agak nekat banget sih elu alshad. Hati2 tindakan bgt membahayakan diri elu dan orang2 di sekitar elu. Biar giimana pun mrk kan hewan buas dan udah lama ngk elu elus2 dan selalu ada di dalam kandang . Kl smp mrk ngejar dan membahayakan diri elu dan petugas2 di rumah elu kan jd ngk lucu tomtomnya. Sebaiknya sih jangan di ulangin lg deh permainan spt ini ya🙏🏻

    Herawati AminHerawati Amin天 前
  • eshan waktu kecil

    Solijeck GamersSolijeck Gamers天 前
  • Degdegan guysss wkwkwk

    Delima Pikat SanubariDelima Pikat Sanubari2 天 前
  • Wadidawww

    Raditani ArtRaditani Art2 天 前
  • Engga setuju ituh baha bangget

    Budi HartonoBudi Hartono2 天 前
  • Amdai saja covid udah beres pasti dean schneider udah colab sama alshad

    M SM S2 天 前
  • Misalnya masih d sana trus kebelet berak gimana yak 😀

    Kiagus HafizKiagus Hafiz2 天 前
  • serem amat cuy

    Frankyanto HoesodoFrankyanto Hoesodo2 天 前
  • Bang lanjut

    KikiKiki2 天 前
  • Kalo gua yang coba harimaunya kenyang 🙂

    Mayya DwiSsMayya DwiSs2 天 前
  • H2y kknupp $wàe Q6 Kà9i

    Siti Zahra ArumiSiti Zahra Arumi2 天 前
  • Ada yg liat burung ga serius?

    Satrio NurandhaniSatrio Nurandhani2 天 前
  • yang share yang like yang komen yang subscribe. wajib dong :D

    Flat NoiseFlat Noise2 天 前
  • Klo aq ngurus dr kecil juga aq ga takut...krn uda tau sifat2 nya...dan ga bakal nyerang juga klo dia mank nyaman...tp klo dia ga nyaman atau laper jugak ya lu pasti diserang...

    Ran RanRan Ran2 天 前
  • banyak cerita banyak gk baik

    Syafri KarmenSyafri Karmen2 天 前
  • Alshd : ah gak ngejar gak rame eshan : nanti di kejar nangess

    ZidanZidan2 天 前
  • pengen masuk ke garagegeg 😂 Tiger cage

    Tahex AjigTahex Ajig3 天 前
  • Kak alshad ajak kak bima main di tiger cage👍❤️❤️

    XnuelCraftHDXnuelCraftHD3 天 前
  • Deg..degan gw..

    lies suryalies surya3 天 前
  • Keren a

    eka kheyeka khey3 天 前
  • Trending yuk 🔥

    Kurniawan SasyKurniawan Sasy3 天 前
  • Gak apa-apa deh kalau Alshad gak bikin konten-konten kayak gini. Yang penting selamat. Untung tadi aman.

    Qolbiatul Ma'rifahQolbiatul Ma'rifah3 天 前
  • Like komen..

    MBOK BENMBOK BEN3 天 前
  • Seram tapi seru🤪😅

    Juwita AnggerainiJuwita Anggeraini3 天 前
  • alay bgt

    alma septiyanialma septiyani3 天 前
  • gembel si

    alma septiyanialma septiyani3 天 前
  • "ah ga ngejer ga rame. ah ga ngejer. kejer papa lari"😂😂😂

    Starlight KimStarlight Kim3 天 前
  • Keren

    Ecel MicelEcel Micel3 天 前
  • Astaga gemeshh ama bijj 😄

    Rara JumansyahRara Jumansyah3 天 前
  • spor jntung eta maa wkwk

    Selvi FitrianiSelvi Fitriani3 天 前
  • Ada tuh videonya, orang yg pelihara binatang buas tp binatang buas itu menyayangi "sahabatnya". Binatang juga punya perasaan koq. Sehat2 sllu

    Bembi CeriaBembi Ceria3 天 前
  • Percuma ngelihara dari kecil klo gak berani mending lepas ke alam liar aj dari pada di jadiin konten mulu

    Heri YadiHeri Yadi3 天 前
  • Horor njirrr😂😂😂

    Fiqi FirdausFiqi Firdaus3 天 前
  • 11:33 hemat quota bayar like aja

    Rafi PurwansyahRafi Purwansyah3 天 前
  • Next undang Mark dan Anggi dong!!

    Septia NoraSeptia Nora3 天 前
  • Pingin ka dinya😭

    Rida Fahrida apandiRida Fahrida apandi3 天 前
  • @fadiljaidi masukan lagi di cage dongg 😊

    Kristin Rismawati hutasoitKristin Rismawati hutasoit4 天 前
  • Dia Yang Keluar Gw Yang Deg Degan😭✌️

    Naomi SihombingNaomi Sihombing4 天 前
  • Bacott

    Ade AlfianAde Alfian4 天 前
  • Jangan bikin ginian lagi ya shad, aku yg dredeg :(

    Rima LestariRima Lestari4 天 前
  • Inalillahi ya ampun Sampek gigit jari ehek 🤗

    Abdia FahmidaAbdia Fahmida4 天 前
  • Gila si👍

    handhika istutiningrumhandhika istutiningrum4 天 前
  • Sebesar² haiwan ini tetap sama seperti kucing

    Dhia ThaqifDhia Thaqif4 天 前
  • Hahhaha 👍

    Aisyah Aqila MushafiaAisyah Aqila Mushafia4 天 前
  • Digigit kucing aja takut

    insen ramadhaninsen ramadhan4 天 前
  • ❤️

    mfa cantikmfa cantik4 天 前
  • cumn buat hiburan aj yh kk cmn serem hiburan y.

    Loop ULoop U4 天 前
  • go tranding kak

    Melati Sukma dewiMelati Sukma dewi4 天 前
  • Pake bju anti pluru

    Deden SahrudinDeden Sahrudin4 天 前
  • wiiiihhhh aa alshad berani pisan

    Bisyarah Azra AmaninaBisyarah Azra Amanina4 天 前
  • Kak undang @cacil di tiger cage

    Ulfatin UlfatinUlfatin Ulfatin4 天 前
  • hayuuu

    Fikri MunawwariFikri Munawwari4 天 前
  • Lucu banget ka harimau nya aku suka ka alamat

    Saskia nur alviaSaskia nur alvia4 天 前
  • Hallo kak alshad ,eshan jinora

    Anik KhulaifahAnik Khulaifah4 天 前
  • Papa nya Eshan BAHLUL..!! dari awal pesen ke anak nya JANGAN DI GIGIT JANGAN DIKEJAR. Wkwkwk.. giliran anaknya mager plus pinter nurut gk ngejar ngk gigit .. lah kok malah di tanya ngapa ngk ngejar.. #surat terbuka untuk ALSAD

    Siti Halimah imaSiti Halimah ima4 天 前
CNfrom