PERTAMA KALI !! NAJA BERTEMU BURUNG UNTA DIRUMAH JOGLO AUTO GIRANG

2021年05月 3日
421 820 意见

Assalamualaikum gaess..
masih ingat Naja kan? salah satu alumni Hafiz Indonesia yg pernah di cium kakinya sama Alm. Syekh Ali Jaber..
sekarang berkunjung lagi ke rumah joglo mau liat burung unta sama aviary...
tp gw coba tes ayat yg menjelaskan tentang hewan ke Naja gw kasih sulcata untuknya..
#dehakimschannel #naja #hafizindonesia
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
cnfrom.info/baby/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ.html
deHakims Junior
cnfrom.info/baby/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA.html
deHakims Aviary
cnfrom.info/baby/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A.html
deHakims Story
cnfrom.info/baby/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w.html
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

评论
  • Emang nya naja punya kura ,seingat saya naja gak punya kura kura

    Rizky AldilaRizky Aldila2 小时 前
  • subhanallah naja...sampe nggak bs ngomong..

    Indah PertiwiIndah Pertiwi4 小时 前
  • Naja hebat,sehat2 ya

    Sukesi HariSukesi Hari天 前
  • masyallah

    ameliaa ptrrameliaa ptrr天 前
  • Ngeliat naja pengen nangis😭😭

    The RAGA'SThe RAGA'S天 前
  • Masya Allah naja....

    Edwin PratamaEdwin Pratama天 前
  • Masa allah thn lalu aq lht naja sekrang udang gede sehat sllu ya naja.

    蘇美麗蘇美麗2 天 前
  • masih dong

    Fildzah IftinanFildzah Iftinan2 天 前
  • Syech ali jaber pasti sangat seneng,d alam sana.melihat temen baik nya memuliakan anak kesayangan nya.. Tdk banyak manusia menakluk kan ilmu seperti ini

    indah arloji serang khairul wahdyindah arloji serang khairul wahdy2 天 前
  • Naja anak nya angkat syeh ali

    Iman BtIman Bt2 天 前
  • P

    Naja NajoNaja Najo2 天 前
  • Semoga keberkahan selalu bersama keluarga a irfan Aamiin 🤲

    young channelyoung channel2 天 前
  • Ya Allah semoga sehat sllu de naza panjang umur murah rezeki

    chartylinchartylin3 天 前
  • Gak kerasa malam ini malam terakhir kita buka puasa, semoga bisa ramadhan tahun depan lagi aminnn🙏😭

    Qeirrany ChanelQeirrany Chanel3 天 前
  • Kak irfan baik banget semoga dapet ganti Rezeqi yang melimpah telah memberi Naja Kura² amin 🤲

    Gili ketapang ExploreGili ketapang Explore3 天 前
  • Hewanya kaya senang banget a bertemu penghafal al quran

    Acep MulAcep Mul3 天 前
  • Rumah joglo itu nama rumah khas mataram jawa.

    Capt UlinCapt Ulin3 天 前
  • Subhanallah, meskipun orang2 musrik berusaha menghancurkan Al-Quran, tapi sungguh diluar pemikiran manusia, Allah mencipta penghafal2 Al-Quran yg tidak akan musnah kecuali atas izin-Nya

    Yulian SpdYulian Spd3 天 前
  • Subhanallah Naja saya pribadi sangat malu dangan nya yg hafal Al Qur'an...i love you naja

    Zulva SenjayaZulva Senjaya4 天 前
  • Malu dan sedih liat diri sendiri yg bergelimang dosa

    Nanda TanjungNanda Tanjung4 天 前
  • Suka malu sama diri sendiri naja yang seperti itu pintar baca Al Qur'an aku yang kayak gini masih belum lancar

    Fatimah AzzahraFatimah Azzahra4 天 前
  • Harap saya menang mendapat kura kura amin dan semoga abg Irfan sihat selalu dan diberkati oleh Allah amin

    Maarof MaarofMaarof Maarof4 天 前
  • kalian ngerasa gk sih klo naja tuh cakep

    khansa crunchykhansa crunchy4 天 前
  • Masya Allah,Dedek Naja,

    suprihati Suprisuprihati Supri4 天 前
  • Masyaallah ❤️

    Fitria Alfi QotrunnadaFitria Alfi Qotrunnada4 天 前
  • Kak rifyu binatang dong

    Nabil AdityaNabil Aditya4 天 前
  • Yaa allah pinterrr sehat selalu yaaa nak❤️

    Rafyan JaniRafyan Jani4 天 前
  • Masyaallah nazwa jd kngen sma nazwa

    ChunaChuna4 天 前
  • Setia menunggu yg begini ..

    Rahmad Nur FaiRahmad Nur Fai4 天 前
  • MasyaAllah

    rio ggrio gg4 天 前
  • Assalamualaikum, Adik naja syg cakep

    Sumi temiSumi temi5 天 前
  • Naja Semoga sehat selalu. dan semakin banyak memotivasi banyak anak" Iklannya gak pernah di lewati tapi give awaynya selalu terlewati :( @supriyana.skf

    Supriyana OfficialSupriyana Official5 天 前
  • Masyaalloh😭

    viko setiawanviko setiawan5 天 前
  • ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

    AQASUKI IDAQASUKI ID5 天 前
  • MasyaAllah😍

    Dika NugrohoDika Nugroho5 天 前
  • Nama burung untanya kaq Irpan kaya nama saya hahaa

    Selamat AriadiSelamat Ariadi5 天 前
  • Subhanawoh dede naja pinternya sangat luarbiasa,semoga dede naja sekeluarga selalu dlm lindungan allah SWT...

    Bang NanorantaiBang Nanorantai5 天 前
  • Mohon do,anya untuk teman2 semua...saat ini putriq mulai mengikuti program tahfidz mudah2han diberi kelancaran hingga khatam 30 jus

    Anik FerawatiAnik Ferawati5 天 前
  • Masyaalloh ganteng banget, pintar lagi.. naja

    vega ramdhinivega ramdhini5 天 前
  • Subhanallah, Irfan hakim begitu baik dan sayang sama naja dan jga sama anak syeikh Ali Jaber dan jg kepd anak2 hafiz Al Qur an. Semoga Irfan hakim dan keluarga selalu sehat Wal afiat, diberkahi rejekinya, dan selalu dlm lindungan Allah SWT bersama keluarga dan dimudahkan segala urusannya Amiin YRA.

    Adenas NasutionAdenas Nasution5 天 前
  • Kok bisa hafal se detail itu ya bro , Subhanallah

    CILOR SISWACILOR SISWA5 天 前
  • Ya allah kk irfan hakim baik murah hati nya.semoga adek nazza selalu mendoakan kk irfan sehat istiqomah sekeluarga🙇 Lombok mnonton.

    Adin MarkoAdin Marko5 天 前
  • Maa syaa Allah....mau dong A....sulcatanya...anak sy special .(DS)..alhmdllh sd bs bljr menghafal qur"an walaupun br 1 surah..JUS 30 (SURAH AN-NABA)...smg sll dberkn karunia n Rahmatnya ..n djadikan anak yg soleh aamiin

    Evawati AchmadEvawati Achmad5 天 前
  • Setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan"✨

    RAHMAT AGILRAHMAT AGIL5 天 前
  • MasyaAllah tabarakallah. Semga kak irfan sekeluarga tetap sehat & selalu dalam lindungan-Nya 🙏

    Anthonio KwangAnthonio Kwang5 天 前
  • Aku dongg

    Yoga GMGYoga GMG6 天 前
  • Enak ya

    Yoga GMGYoga GMG6 天 前
  • Masyaallah🥰

    Syanti EllizaSyanti Elliza6 天 前
  • Halo kak irpan salamku dari Lombok timur

    MSaiful RahmanHadiMSaiful RahmanHadi6 天 前
  • Iri banget gw ama Naja yg bisa hafal alquran sedetail itu....mudah²an disisa umur gw, Allah Ta'ala kasih kemudahan buat gw bisa baca alquran sebaik mungkin aamiin aamiin inshaaAllah

    Ndul GamingNdul Gaming6 天 前
  • Masya allah naja anak hebat Semoga anak kami juga pinter ngajinya kayak naja aamiiiin.....

    Amelia RustantoAmelia Rustanto6 天 前
  • Masya allah

    Hasim Basri channelHasim Basri channel6 天 前
  • Saudi hadir bang irfan sukses slalu

    Asd DsaAsd Dsa6 天 前
  • Masyaallah kak naja hebat bgd🥰 adem bgd liat vlog ini ka irvan

    Shineeonew MvpShineeonew Mvp6 天 前
  • Seneng bgt liat adik naja main kerumah kak irfan.. Karena naja insyaallah syaa mau khatam alquran dan nambah hafalan surah pendeknya.. Terus menebar kebaikan yhh adik naja.. Sehat dan sukses selalu untuk naja dan kak irfan..

    storykuy officialstorykuy official6 天 前
  • Kura2nya💕💕💕💕

    Lady LadyLady Lady6 天 前
  • Ka ituh yang ke marin ya ka

    agung sunaryaagung sunarya6 天 前
  • masyaAllah naja...ank azaib

    Minecraft Gaming canelMinecraft Gaming canel6 天 前
  • Sama aku juga sanggup sama najah soalnya dia tidak bisa apa apa dan harus di bantu

    Muhamad RafiqMuhamad Rafiq6 天 前
  • Malu banget:') sy kalah dgn naja . Yaallah semoga saya diberi kepercayaan hamil menjadi anak yg sholeh dan sholehah sperti naja. Wlwpun saya minim ilmu semoga anak saya mempunyai luasnya ilmu agama :')

    Sayiddah 1005Sayiddah 10056 天 前
  • MasyaAllah tabarakaAllah naja tmba pintar skli

    Jihan DarJihan Dar6 天 前
  • mata nya selalu keatas sebelum membaca ayat seakan melihat ayat Alqur'an di langit

    angikiangiki6 天 前
  • Masya Allah Naja, semoga bahagia terus dan banyak menginspirasi banyak generasi untuk terus menghafal al qur'an dan untuk keluarga kak irfan semoga selalu dalam lindungan Allah dan bahagia teruss

    Heti Amalia AlfahiraHeti Amalia Alfahira6 天 前
  • YaAllah

    Muhammad IqbalMuhammad Iqbal6 天 前
  • Salam dari lombok utk naja

    Story artStory art6 天 前
  • MasyaAllah... Semoga bisa punya keturunan seperti Najah 😭

    Asmaul KhusnahAsmaul Khusnah6 天 前
  • masyaallah burung aja mau denger naja ngaji waktu burung hantu itu langsung muter badannya

    Fatimah Nyayu sitiFatimah Nyayu siti6 天 前
  • Naja aku juga orang mataram tapi saya di lombuk

    Lalu-Masrin lombokiLalu-Masrin lomboki6 天 前
  • nntn ini bikin nangis

    Jopan HariadiJopan Hariadi6 天 前
  • Mantapp Aa orang baikk

    Aris WijayaAris Wijaya6 天 前
  • Subhanallah Allahuakabar. Saya terharu pas naza di tanya soal burung gagak dalam Al Qur'an

    TOP YoutubTOP Youtub6 天 前
  • Subhanallah Kka Najwa makin ganteng

    mimin taitungmimin taitung6 天 前
  • Semoga Naja Sehat Selalu. Dan ada keajaiban naja bisa berjalan Aamiin

    TOP YoutubTOP Youtub6 天 前
  • 😭😭😭😭😭

    jibril shiddiqjibril shiddiq6 天 前
  • MasyaAllah... Naja hebat

    Nafsiah NawawiNafsiah Nawawi6 天 前
  • Nak naja ke jkt ya

    ماليتي ماليتيماليتي ماليتي7 天 前
  • Insecure gk? Insecure gk? Insecure gk? Insecure lah masa enggak Kamu hebat Naja😘

    Nayla yulianti channelNayla yulianti channel7 天 前
  • Semoga sehat terus buat de naja semoga kelak bisa berguna bagi orang tua, agama, dan negara aamiin 🙌

    abdul mutofaabdul mutofa7 天 前
  • Semangatt teruss 😍😍😍

    Maria Adventina 19Maria Adventina 197 天 前
  • Lihat wajahny naja subhallah bersinar bersih bngt...

    Asta MuhamadAsta Muhamad7 天 前
  • Allahuakbar masyaallah

    indra indriawanindra indriawan7 天 前
  • semoga berkah kak irfan sehat terus

    Zaqi FerdiansZaqi Ferdians7 天 前
  • masha allah naja seneng banget liatnya semoga naja sehat selalu 🙏🙏🙏

    Zaqi FerdiansZaqi Ferdians7 天 前
  • Nangis gua lihat video ini 😢

    Andre FebriantoAndre Febrianto7 天 前
  • Om irfan mau donk baby sulcatanya om....🙏🏻 please om ...Pengen bgt

    HC 19HC 197 天 前
  • Assalamualaikum kak irfan semoga sehat selalu dan terus menebar kebaikan kepada anak anak hafiz indonesia dan selalu menjadi host yang baik titip salam dan rindu untuk Ustadz Naja ya....

    Jul RahmadJul Rahmad7 天 前
  • Aku jg dong kak irfan.. 1 juz gpp dh😚

    Mubaidillah _Mubaidillah _7 天 前
  • ❤️

    Susan SanjayaSusan Sanjaya7 天 前
  • Mantap

    Dassya NaqiyyahDassya Naqiyyah7 天 前
  • Galuh cemburu melihat ini

    ZICXZICX7 天 前
  • Naja.... Anak Sholeh, anak pinter.... Peluk online naja sayang.....

    siti chabibahsiti chabibah7 天 前
  • Bismillahirahmanirahim, semoga menang give away dari kak Irfan hakim, apa aja semoga berkah 🙏🙏

    Shania Maulidya AnamShania Maulidya Anam7 天 前
  • Lancar rezeki kak Irfan,oiia dulu aku pernah lihat pas tahun berapa ka Irfan ke Aceh aku lupa , naik becak didepan Blang Padang, kepengen banget manggil dan foto bareng gitu cuma yaudah lah mikir karena artis ga mungkin mau foto bareng orang biasa wkwkwk 😂🙏

    Shania Maulidya AnamShania Maulidya Anam7 天 前
  • Semoga sehat selalu Naja

    sita aqilasita aqila7 天 前
  • MasyaAllah sehat selalu ade naja dan bang irfan

    Ariyono ChannelAriyono Channel7 天 前
  • Belajar dari naja, walaupun bnyak kekurangan tetapi ia bersyukur orang sekeliling nya pada sayang sama dia😭❤

    Avini AlfadhilahAvini Alfadhilah7 天 前
  • Ini video lama kynya y ka irfan... Pernah liat dl kynya

    Cha bagus officialCha bagus official7 天 前
  • Bismilah semoga menang aminn Ig:Satriawan5290

    Dimas DimasDimas Dimas7 天 前
  • Yah allahh semoga aku dapet thr dari #irfanhakim75 sisanya saya janji buat ngasih orang yang lebih membutuhkan sisanya buat beli baju lebaran😔 yuk dukung cannelnya irfan hakim ada 4 cannel 1:#dehakimsstory 2:#dehakimsjunior 3:#dehakimsaviary 4#dehakimscannel Sudah saya sucribe 4 cannel ini semua tinggal cari hoki dapet give away aminn🙏 Jangan lupa Sucribe 4 cannel dehakims dan like dan komen 👍👇👍bismillahh semoga dapet thr dari orang baik a irfan semoga hari selasa dapet amin 🙏🙏🙏 Semoga naja jadi anak soleh aminn🙏🙏dan hafal 30juz Istagram saya:putrarajendra6

    Putra RajendraPutra Rajendra7 天 前
  • Beruntung itu kura kura bsa d piara sambil d bacaiin ayat Al Qur'an

    Odoy JakartaOdoy Jakarta7 天 前
CNfrom