Igun SEBEL Diajak Naik Mobil Orange Deddy Corbuzier | OOTD (02/05/21) Part 1

2021年05月 2日
984 114 意见

OOTD (OBROLAN OF THE DAY)
Minggu, 2 Mei 2021
PART 1 : cnfrom.info/ex/zWJziYiIZZF1i4Y/sh-p-n.html
PART 2 : cnfrom.info/ex/tZSXe4iEgKOliqw/sh-p-n.html
PART 3 : cnfrom.info/ex/z4ShamV3eJKLgHY/sh-p-n.html
PART 4 : cnfrom.info/ex/4KWAoZmGZppgbYI/sh-p-n.html
--------------
TAYANG SETIAP MINGGU
PUKUL 21.30
===============

评论
  • Dijual tanah luas 5000m dikota pandeglang

    ARSY MAUDYARSY MAUDY5 天 前
  • 😂😂😂😂😂 qo kyk jdoh ya

    ARIF PORANG EXPERIMENTARIF PORANG EXPERIMENT5 天 前
  • ini mah tom & jerry nya indo , ...Rukun slalu deh , jgn smpe pisah ya ....😀😀senyum2 dwe klo liat acara kalian.

    Ryan yukiRyan yuki6 天 前
  • Yakin dech klw di pisahin pasti kangen kyk anak2 ku klw bareng suka berantem tp klw di pisahin 1 jam aja pada nangis, nyariin saudaranya karena ngrasa kesepian, kehilangan dan kangen

    Sri HandayaniSri Handayani6 天 前
  • Kalo lagi suntuk pasti nyarinya ootd👍👍

    iis Darisiis Daris6 天 前
  • Mobilnya kebesaran om ....

    ZainoulZainoul6 天 前
  • Bang Igun th 2005 ketemu sama saya badanya ga segitunya,sekarang Masya Allah makmur bngt

    Sylyart RealSylyart Real6 天 前
  • mas igun olah raga donk terlalu gemukk lo sehat itu mahalll i love you

    kimico oishimakimico oishima7 天 前
  • Mana maskernya? Hati2 bnyk cctv loh... Nti tau2 dpt surat tilang gg pake masker....

    Anastasia HeslerAnastasia Hesler7 天 前
  • Sticker mobil om dedy di pasang sama Anak Cahaya sticker Bsd serpong 👍👍

    Rindi AntikaRindi Antika7 天 前
  • Smangatin ka igun agar kurus

    Mnk MklMnk Mkl7 天 前
  • cnfrom.info/ex/tGV5pHuUnWprh44/sh-p-n.html freedom

    ed _ijohn25ed _ijohn257 天 前
  • cnfrom.info/ex/tGV5pHuUnWprh44/sh-p-n.html freedom

    ed _ijohn25ed _ijohn257 天 前
  • cnfrom.info/ex/tGV5pHuUnWprh44/sh-p-n.html freedom

    ed _ijohn25ed _ijohn257 天 前
  • G ada bintang tamu jg gpp,, saya nnton ootd hanya nunggu om ded ma igun bertengkar. Hhh

    zahra nataliazahra natalia7 天 前
  • Klo ada om deddy pasti programnnya asik😂dan itu yg bikin program ootd jadi nggk ngebosenin

    yusuf ali mahmudiyusuf ali mahmudi8 天 前
  • Haha.

    Nurliana AdjieranteNurliana Adjierante8 天 前
  • Hahaha seru bgt sih kalian smga makin ngalir rezekinya lucu parah ga di buat2

    Ratu Dewi FadilahRatu Dewi Fadilah8 天 前
  • Kaya nya lucu deh klo igun sama deddy jadi pacar...igun jadi botita nya si deddy jadi top nya....kayanya mereka cocok ada rasa nih...cie cie cie cie..

    Langit Bumi BersaksiLangit Bumi Bersaksi8 天 前
  • DC ..Napa keliatan kecil bgt sebelahan ma igun .kaya kegencet...hahahah...

    Vera VeraVera Vera8 天 前
  • Lembutkan hati kita, Smga doa" kita dn doa," para sahabt yg hdir di sini, smga di ijabah sm allah, dn di bukakn pintu rizki yg deras sederas air hujan yg turun. Dn smga di permudhkn sgla urusan di jauhkn dri balak, seht dn smga allah mengampuni dosa" kita smua baik di sngaja/ tak di sngaja. Tuk Rakyat,smga seht, trus lncar rizkinya dn sllu lindungan allah swt, slm sntun dn hormt sllu 🙏🙏

    TV Family Sadar ALLAHTV Family Sadar ALLAH8 天 前
  • Trendingkan Viralkan gaes

    TV Family Sadar ALLAHTV Family Sadar ALLAH8 天 前
  • kwkwkw kayak di kerjain dem emak igun samo om deddy...berdua sama" iseng deh...

    luscy analuscy ana8 天 前
  • Apa ga rusak pita suara nyanyiin lagu gitu?

    Afriza NurhadiAfriza Nurhadi8 天 前
  • Dari jaman dulu juga bangunin sahur itu pake toa masjid itu tradisi indonesia ...kalau ada yg ngerasa terggu dgan budaya bangunin sahur pake toa ya pindah di hutan sana..dikampungpun tradisi bangunin sabur pake toa itu gk akan hilang...1 tahun kita tunggu bulan suci sperti ini.. kok ada yg bilng terggu karna bngunin sahur pake toa msjid... tradisi kok mau di hilangkan

    Aras LeoAras Leo8 天 前
  • Asli mobilnya miring sebelah 😂😂😂😂

    Wing CanWing Can8 天 前
  • 😂😂😂

    Matt HylossMatt Hyloss8 天 前
  • Tom and jerry

    Taufik RahmanTaufik Rahman8 天 前
  • IYA... IYA... IYAA... MASIH SEMPIT SAMA IGUN MOBIL’Y 🤣🤣🤣 KOCAK.

    MAAF LAHIR BATIN 1 NKRIMAAF LAHIR BATIN 1 NKRI8 天 前
  • Nga perna bosan kalo lihat om det sama ka igun bawanya ketawa terus sumpah 😀😂😀😂😂😂🤣🤣🤣

    Jefry pap hasaniaJefry pap hasania8 天 前
  • Ag jadi curiga. Deh sama mereka berdua 🤣🤣

    Yudi PratamaYudi Pratama8 天 前
  • Gara" igun lebih memilih ruben dr pd dedy sekarang mreka malah makin Akrab hahaaaaa Mantap seru abis pokoknya klo liat mreka

    Lie EllyLie Elly8 天 前
  • Aku seneng klau lihat mreka berantem😂😂

    D' AstutiD' Astuti8 天 前
  • Wkwkwkwk cocok...idola🤩

    ASTRY CELL OFFICIALASTRY CELL OFFICIAL8 天 前
  • Lama2 jd pingin komen lihat om Deddy kritik dan saran tentunya 😁 dagunya tuh kepanjangan permak nya om, jd agak aneh gitu hehe 🙈👻

    Xuanhua ZhengXuanhua Zheng8 天 前
  • tom & jerry Indonesia 😂🤣

    aa aaaa aa8 天 前
  • Engga bs bayangin klu ka igun dilatih om dedy biar ka igun mantap badannya kaya om dedy..coba dong om...penasaran sm .ka igun jd keren..

    lisa setiaputralisa setiaputra8 天 前
  • bkin gw sakit perut😂

    Dea SanusiDea Sanusi9 天 前
  • keren bnget bro,,,warna tampil beda,,ky lombo om hotman

    Dilva ChDilva Ch9 天 前
  • ini acara NEBENG CYYIINNNNN yaa.. 🙄

    sun setsun set9 天 前
  • Baru kali ini lihat badan om deddy kecil😂

    ANAS SYAHRONIANAS SYAHRONI9 天 前
  • 😂😂😂😂

    sunarsih sahronisunarsih sahroni9 天 前
  • Bangunin saur minta Satpam bangunin rumah per rumah yg Muslim pake kentongan dipagar saja spt Satpam tempt saya dulu..

    Queenie A M MudieQueenie A M Mudie9 天 前
  • Ngapa backsound nya lagunya Aldi .wkwkwk

    Mya QuwMya Quw9 天 前
  • Hahaha om ded kalo sama master igun pasti ketawa lepas banget

    Adminah MinahAdminah Minah9 天 前
  • Kocak 😂😂

    Brata GintingBrata Ginting9 天 前
  • cocok bgt ni orang berdua

    sa riasa ria9 天 前
  • Toppp👍👍👍👍

    Mas TainMas Tain9 天 前
  • Enak liat mrk menghibur gak di buat2 tp ada mendidik dan ada pesan juga...

    Fara LucindaFara Lucinda9 天 前
  • parah om igun mobilnya miring sebelah itu ...

    a aa a9 天 前
  • Hanya igun yang dapat mengimbangi deddy 🤣

    Rakha FachriRakha Fachri9 天 前
  • kocak 😂

    Arief Store BacanArief Store Bacan9 天 前
  • Buset badan nya igun beh beh...banyak lemak jenuh nya😁😁 Coba dia pejabat di sangka banyak korupsi tuh😂😂😂😂

    Yatimah AlinYatimah Alin9 天 前
  • Igun lucu and super talented ,success selalu guys 😍

    Khoyaroh linKhoyaroh lin9 天 前
  • Sensor terus

    DevaDeva9 天 前
  • Kesini gara" reviewnya Fitra eri

    Rayhan AdinataRayhan Adinata9 天 前
  • Jeep segede gitu, jd kelihatan sempit. 😁

    Doel SickDoel Sick9 天 前
  • 140 juta 😮

    kriiss okkriiss ok9 天 前
  • pas igun sama boy mobil ny bisa muat yaa hahahahaa

    Ayu RokhimAyu Rokhim9 天 前
  • Loovvveee banget sama mereka berduaaa , gokiiill 🤣🥰🥰

    mei meimei mei9 天 前
  • bisa ya mobilnya miring ke kiri gitu. 🤭

    safriel hardiansyahsafriel hardiansyah9 天 前
  • Iya Indonesia agamanya banyak tpi mayoritas Islam. Klo masalah toa dri dlu jg udah ada. Sebelum yg pda protes itu lahir.

    Aris Dwi wahyudiAris Dwi wahyudi9 天 前
  • Bang dedi tolong dong aja igun olaraga biar kirus

    Veraa LVeraa L9 天 前
  • Besok besok jemput nya make Hummer baru muat

    Reza HDReza HD9 天 前
  • Bang ded.. kalau dilihat dari depan mobil itu agak miring nganan mobilnya 😁🤙😄🙏

    Muhamad Ainun NaimMuhamad Ainun Naim9 天 前
  • Hahahaha.....pengen ngakak pas nyanyi2an aldi taher Nisssaa sabian.........

    Sukma IndahSukma Indah9 天 前
  • Asli kalo liat.. Bang Deddy & Bang Igun.. selalu ketawa... dan lucue itu ributnya tuh.. yg bikin seneng liatnya... tp berkawannya itu bikin lebih seneng... mereka tibut tp akur banget... asyik... sambung doa sehat lancar rejeki selalu di berkahi allah swt.. aamiin..

    DONNY PRIMARY SUGITO SUGITODONNY PRIMARY SUGITO SUGITO9 天 前
  • Wih sereem coy Jagoan semua isi nya Utang kebayaran ga Siapa yg bayar 😂

    femi safarifemi safari9 天 前
  • Gimanapun tetap Ivan dan Ruben sahabat sejati.Jangan dirusak ya Igun.

    Lavender99Lavender999 天 前
  • Gara2 podcast jd bestie yayy Skrng sring nya sma deddy corbuzier

    ELa NurlaelaSariELa NurlaelaSari9 天 前
  • Kak igun tu nyanyi lagu apaan sih?😂

    Ahmad SugionoAhmad Sugiono9 天 前
  • om Ded masa sih ngk tau artis yg menolak saur pake TOA keterlaluan deh wkwkwkw

    Aliman NugrahaAliman Nugraha9 天 前
  • 🔥🔥🔥🔥

    Zhafran ADZhafran AD9 天 前
  • Klu bicara toleransi.agama yg laen terganggu dgn suara TOA.bangunin saur Gimana dgn toleransi .pd saat buka..siapa yg duluan..rebutan tempat duduk di food court.jg ngg mau kalah di resto2.cobalah jg toleransi utk org yg berbuka sdr2ku

    Pudji AstutyPudji Astuty9 天 前
  • Ya tuhannnn panjangkan umur mereka berduaa ini hiburann baruuuu di tv setelah dulu olga sama rafi ahmad dann olga meninggal😭😭

    zion Putrazion Putra9 天 前
  • Ya Allah mereka moodbooster banget

    Mi CreatorMi Creator9 天 前
  • Daerah Abdul Majid cipete niy..🤣

    FAM EntertainmentFAM Entertainment9 天 前
  • anjir masuk mbl aja g muat , gedenya sama kaya kulkas kali ya

    lutfi indrasanrilutfi indrasanri9 天 前
  • 😀😀😀😀😀😀😀😀😀👍

    Tante Rita TortetTante Rita Tortet9 天 前
  • Deddy jadi kecil bgt, wkwkwk

    geem popogeem popo9 天 前
  • liat Ivan G & master deddy dan ini cucokk buangett 😁😁😁😁 gak pernah bosan....lucuuu

    Rita Theresia ToisutaRita Theresia Toisuta9 天 前
  • Kok seneng yaa liat mereka br2

    Ismatul IzzatIsmatul Izzat9 天 前
  • Ini brdua emang yeee... Syangnya bromance aja, gabole lebih yah neik wkwkwk

    rena cahyanirena cahyani10 天 前
  • Seneng liat dua org ini 🤣🤣👍👍

    bugismand sangkuibugismand sangkui10 天 前
  • Serrruuu..suka.👍

    Rut WahyuniRut Wahyuni10 天 前
  • I prefer OOTD outdoor. Seru & so fun!! 👍😍👍😍

    Ir PoIr Po10 天 前
  • Wahhhhh yayang daddy jemput sang kekasihh igun yaaa...😂😂❤️❤️

    mumu cucumumu cucu10 天 前
  • Aku sukkkaaaaakkk merekaa 😍😍😍😍

    Lia NoviantiLia Novianti10 天 前
  • Tom and Jerry 😂😂

    Brania ChannelBrania Channel10 天 前
  • Selamat menjalankan ibadah puasa gaeess

    Madang MbanyolMadang Mbanyol10 天 前
  • bangunin sahur pakai mercon = teroris

    Es DeganEs Degan10 天 前
  • Ngakak 😂😂seneng sama mreka berdua.ngajak ribut trs

    Visa WilhelminaVisa Wilhelmina10 天 前
  • Lagi sama uncle igun om dedy nyanyi😂

    Agnesza rintha ArlindaAgnesza rintha Arlinda10 天 前
  • Tom and jery

    Fahmi HermansyahFahmi Hermansyah10 天 前
  • Kwkkwkwkkwk

    Fahmi HermansyahFahmi Hermansyah10 天 前
  • 😂😂😂😂😂

    Siti Nur KholifahSiti Nur Kholifah10 天 前
  • Assalamualaikum wr wb, usia saya sekarang 60 tahun baru tahun ini ada ribut-ribut masalah bangunkan sahur pake pengeras suara dan heboh gara-gara protes seorang artis dan menyalahkan pengurus mesjid, sungguh ironis padahal yang protes sesama muslim yang katanya taat wk wk wk 😂😂😂😂

    Bapak WaluyoBapak Waluyo10 天 前
  • Boleh saran cba master deddy coach igun buat jd sixpack ya minimal jdiin igun lbh ramping bdnnya biar sehat igun bdnnya

    Bebey ThioBebey Thio10 天 前
  • Wkwkkwkwkwkkwkwk

    xiBebeRichiexiBebeRichie10 天 前
  • Igun bertato..om Dedy tidak bertato...

    Adam mawi MawiAdam mawi Mawi10 天 前
CNfrom